Aku up jam segini ada yang baca ga ya..
Gue menghela napas panjang, 3 minggu ini gue full kelas dari senin sampe jumat. Dan hari sabtu minggu juga gue ga berniat kemana mana. Beneran cuma tiduran di apartment. Ya paling gue ke minimarket untuk beli cemilan untuk nemenin gue di apartment.
Herin sama Siyeon jadi sering mampir juga. Terus malah kemaren datengnya sama Mark, haechan, jeno, sama renjun. Ya berantakan lah apartment gue karena haechan yang dan renjun yang kepo dengan semua barang yang gue punya dan pajang di sini.
Jaemin dateng juga kok bareng mereka. Tapi yagitu, dia kesini numpang tidur sama makan doang anjir. Oh iya + manja manjaan dikit sama gue.
Sebenernya dia caper mulu sih ke gue tapi ga terlalu gue tanggepin soalnya kan lagi rame, ya malu aja gitu hhhh.
Oh iya selama 3 minggu ini juga gue izin ga pulang ke kak jaehyun dan mama. Gue bilang gue lagi sibuk-sibuknya. 5 bulan lagi gue wisuda.
Barengan sama Herin dan Siyeon. Jeno, Haechan dan Renjun menyusul.
Kalo Jaemin masih lama sih soalnya dia ngambil kedokteran. Tapi dia janji untuk usaha semaksimal mungkin supaya bisa cepet nyelesaiin kuliahnya. Bisa cepet-cepet koas dan dapet pekerjaan tetap.
Kadang gue mikir, kalo jodoh gue ternyata bukan jaemin gimana ya? Hehe..
"Dek?" Gue nengok ke arah pintu yang tertutup rapat sebelum ngintip sedikit.
Ada kak jaehyun yang dateng ngejenguk gue bareng kak chaeyeon. Heuu kangen.
Gue langsung peluk kak jaehyun dan calon kakak ipar gue yang cantik ini. Kadang gue mikir, kak chaeyeon beruntung banget bisa dapetin kak jaehyun. Walaupun kadang ngeselin, tapi tetep aja kak jaehyun tuh suami idaman banget hhhh kalo gue bukan adeknya udah gue pepet dari kapan tau dah.
Tapi jaemin ga kalah kok sama kak jaehyun. Mereka berdua itu setipe, sama sama manis, kadang ngeselin tapi ternyata jaemin lebih ngeselin gais, terus romantis heu jadi malu.
"Dek aku buat brownies nihh, katanya kamu kalo lagi halangan sukanya makan yang manis-manis?" Tanya kak chaeyeon.
Gue ngangguk dan langsung semangat ngambil brownies yang kak chaeyeon buat. "Iya, dulu kak jaehyun sering beliin cemilan yang manis. Sekarang mah gapernah lagi, udah jauh." Kata gue males.
Kak jaehyun ketawa dan ngacak rambut gue pelan. "Kan sekarang mah udah ada jaemin?"
Gue manyun, agak cemburu karena kak jaehyun sekarang udah pasti lebih mentingin kak chaeyeon daripada gue.
"ARAAAAAA? KOK RAME SI?!"
Gue nengok ke arah pintu, ternyata ada jaemin dengan tampang sedikit cengonya. Kaget karena ada kak jaehyun sama kak chaeyeon mungkin.
Jaemin langsung senyum awkward dan ngebuka sepatunya sebelum salaman sama kak jaehyun dan juga kak chaeyeon.
"Hehe, hai kak," kata jaemin.
"Baru juga diomongin, udah dateng orangnya." Kata kak chaeyeon.
Jaemin ketawa doang terus kayak ngasih bingkisan gitu ke gue. Pas gue cek ternyata isinya cokelat.
"Ih jaeminnnn, aku tuh udah dibuatin brownies sama kak chaeyeon, masa kamu beliin cokelat lagi? Kamu mau aku gendut?" Protes gue karena jaemin bawain 3 batang cokelat cadburry yang gede.
"Loh kamu kan suka yang manis?" Tanya jaemin bingung.
"Ya iya tapi kan aku udah dibuatin brownies masa makan cokelat lagiiii? Nanti akunya gendut makin jelek." Kata gue.
"Heh!" Kata kak jaehyun gemes.
"Aku ga pernah bilang kamu gendut, ga pernah bilang kamu jelek loh, kok kanu ngomongnya gitu?" Tanya jaemin.
Iya, jaemin sekarang jongkok di depan gue sambil megang tangan gue.
"Kamu tuh cantik dek, kenapa ga pede sih?" Tanya kak chaeyeon.
Gatau kenapa gue tiba tiba ngomongin kayak gitu. Mungkin karena gue lagi mens jadi kayak baperan dan ngomongnya ngelantur gitu hhh.
"Udah jangan pikir macem-macem, perutnya sakit ga? Kalo sakit istirahat dulu jangan kemana mana. Kakak mau pulang dulu ya sama kak chaeyeon. Oh iya jaemin, ini ada undangan buat kamu." Kak jaehyun ngasihin undangan nikahnya ke jaemin.
Gue senyum seneng, abis gue wisuda, kak jaehyun sama kak chaeyeon bakalan nikah. Ga kerasa, udah cepet banget.
"Dek, pulang dulu ya, hati hati kalo sendiri," kak jaehyun kecup kepala gue dna gue ngangguk doang.
Setelah kak jaehyun dan kak chaeyeon pulang, jaemin kayak cuma diem doang. Dia ga berenti ngeliatin undangan kak jaehyun sama kak chaeyeon.
"Kenapa?" Tanya gue pelan.
"Cuma kebayang, kalo nanti kita bakalan kayak kak jaehyun sama kak chaeyeon." Kata jaemin sambil mainin undangannya.
"Maksudnya?" Tanya gue heran.
"Kalo ternyata sekarang kita dipertemukan karena kita jodoh gimana? Kalo kita ternyata nikah satu sama lain gimana?" Jaemin kayak bingung.
Ekspresi gue juga kayaknya ga mendukung. Tapi jaemin langsung senyum pas dia nengok ke gue.
"Aku tau kita belom lama, tapi kalo emang bisa dilanjutin. Kita lanjutin sampe pelaminan ya? Kamu gapapa kan nunggu aku mapan? Nunggu aku bisa ngehasilin uang dengan kerja keras aku sendiri?"
Dan entah kenapa gue ngangguk. Seakan gue kehipnotis sama tatapan sayu dan lembut milik jaemin.
Gue bahkan gatau berapa tahun lagi. Gue bener bener gatau apakah gue jodoh atau ngga sama jaemin.
Gue cuma pengen nikmatin perasaan ini sesaat. Nikmatin hari-hari gue sama jaemin.
Jaemin senyum dan ngedeketin mukanya ke arah gue. Gue tau arah matanya ke bibir gue, bibir dia sedikit kebuka dan kepalanya miring.
Gue udah nahan senyum, terlebih saat akhirnya bibirnya nempel di bibir gue. Gue merem dan nikmatin kecupan hangat dan pertama dari orang yang gue cinta.
Na Jaemin udah buat gue sutuhnya percaya dengan dia.