7 | hari pertama

3.8K 680 40
                                    

"Kamu kok gaada kabar sih?"

Gue ngeliat ke hp gue yang nampilin muka kusut jaemin karena ga gue jawab linenya selama 3 hari. Iya, kita lagi videocall.

"Lagi ngurusin mama, maaf ya." Kata gue. Tapi gue emang sengaja sih ga jawab linenya. Abis gemes ngeliat dia sedih sendiri. Apalagi kalo dia udah spam foto lagi manyun. Kan makin gamau bales jadinya wkwkwk.

"Kapan pulang? Aku kangen." Jaemin manyun.

"Baru 3 hari, jaeminnnn," kata gue heran.

"Tapi kan kangen." Kata dia.

Gue ketawa pelan dan ngejatohin diri gue ke kasur. "Pokoknya kabarin ya kalo mau pulang. Biar aku jemput kamu. Sekalian jenguk mama kamu." Kata jaemin.

"Gamau ah," gue langsung nolak. Ga setuju kalo jaemin ketemu mama lagi.

"Harus mau. Nanti aku tanya kak jaehyun aja kalo gitu." Jaemin beneran tipe orang yang gamau kalah.

"Emang punya kontaknya? Wle," gue melet terus ketawa ngejek jaemin.

"Punya dong, yakali gapunya nomor calon kakak ipar." Mulai deh ngalusnya.

"Berhenti ngalus coba. Gue matiin nih kalo masih ngalus." Kata gue kesel.

"Cantik banget sih kamu, jadi main kangen." Gue menghela napas dan udah siap buat matiin videocallnya.

"E—EH JANGAN DIMATIIN DULU CANTIK."

"JAEMIN!" Protes gue.

"Hehehe, belom ngomong satu kalimat penting." Dia nyengir gemes gitu.

Gue menghela napas dan merhatiin hp gue lagi. "Aku sayang kamu, cantik." Dan setelah itu, gue langsung natiin videocallya karena terlalu malu.

Na Jaemin kurang ajar!

***

"Gue bingung sama perasaan gue sendiri, rin, yeon." Ucap gue frustasi.

Gue menghela napas panjang. Makin lama jaemin makin manis. Dan lagi lagi gue gabisa bohong, gue suka perlakuan jaemin ke gue.

"Udah hampir sebulan lo gantungin jaemin, ra." Kata herin.

"Gue takut," kata gue jujur.

"Dia jadi sandaran lo beberapa minggu ini ra. Kalo lo nolak dan dia ngejauh, lo malah ngerasa hampa. Percaya sama gue." Kata siyeon, si ahli cinta. Padahal dia sekarang belom pacaran. Tapi dia emang udah ahli karena dia udah nemuin berbagai macam tipe cowok.

"Tapi akhir-akhir ini jaemin juga sibuk kok. Hampir gaada waktu buat gue." Kata gue labil.

"Hampir ra. Masih hampir. Dia nunjukin kalo dia bisa ngabarin lo walaupun dia sibuk. Dia masih bisa nganter jemput lo juga kan tanpa lo minta. Walaupun dia anak fk." Ucap herin.

"Kita berdua tau apa yang lo rasain. Udah sana bilang ke jaemin kalo lo juga sayang." Kata siyeon yang langsung ngajak gue untuk ganti baju dan siap siap. Gue cuma pake baju santai. Kaos sama celana bahan panjang + sepatu. Rambut gue juga cuma gue kuncir.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang