11 | masalah hati

3.6K 524 21
                                    

⚠️ aku tidak membuat keuwuannya jaemin sepenuhnya hilang kok gaes ehe







"Ets, otw nikah ya mbaknya?" Goda siyeon sambil narik tangan kiri gue, ngeliatin cincin yang dikasih sama jaemin.

"Apaan sih," jawab gue jutek.

"Gimana ra kemaren? Udah mesra-mesraannya?" Tanya herin sambil ketawa.

Gue cuma ngangguk, ga berniat untuk boong. Hhhh iya kemaren seharian mesra-mesraan sama jaemin. Emang seenak itu ya ngelakuin dosa tuh.

"Terus gimanaa? Jaemin jago ga?" Bisik herin.

"Jago apa?" Tanya gue bingung.

Siyeon sama herin ketawa terus nepuk bahu gue. "Ya genjotnya lah, Ra!" Jawab siyeon frontal.

Dan gue baru ngeh mereka ngomongin apaan. Dan baru ngeh juga kalo maksud mesra-mesraannya mereka tuh ngelakuin itu.

Gue langsung nutup muka gue. "Apaansih anjing, gue ga gitulah sama jaemin." Jawab gue judes.

"Olahraga dulu biar ga mengecewakan." Kata siyeon sambil nyentuh perut gue.

"Kurang kenceng nih ra. Yuk olahraga." Ajak herin.

"Apaan sih emang gue mau nunjukin ke jaemin?!" Protes gue. Beneran bingung sama jalan pikiran kedua anak yang lebih tua beberapa bulan dari gue ini.

"Yeu siapa yang bilang lo mau nunjukin? ya olahraga lah biar sehat."

Stop goda gue manteman gue cape tengs.

"Hehehehe, kalo lo udah nyaman banget sama jaemin gapapa ra, coba dulu aja. Gamungkin dia nyakitin lo pas pertama kali ngelakuin. Dia pasti bakalan main lembut." Kata herin sambil senyum.

Mungkin udah sesekali ngelakuin makanya pro.

"Gue aja baru 3 bulan sama jaemin, rin. Udah ah gausah ngomongin gituan." Ucap gue malu.

Mereka berdua cuma ketawa terus kita bertiga ke kelas masing-masing. Pas otw kelas, gue ketemu sama orang. Hwang hyunjin. Cowo hits yang ngasih gue hadiah waktu itu.

"Hai, ra," gue senyum kaku dan ngelambaiin tangan balik.

"Halo juga." Kata gue.

"Hadiahnya kemaren udah diterima kan?" Tanya hyunjin. Dan gue ngangguk sambil senyum. "Iya, udah kok. Makasih ya hadiahnya." Ucap gue tulus.

Gue terharu aja ada orang yang ga deket sama gue tapi dia ngasih hadiah. Heran gituloh.

"Suka?" Tanyanya malu.

Gue ngangguk. "Iya, gue suka buku puisi." Kata gue seneng.

"Hehe bagus deh kalo gitu. Hm, gue ke kelas duluan yaa, bye," hyunjin ngelambaiin tangannya dan gue juga langsung masuk kelas.

Sebenernya belom ada dosen makanya gue santai aja ngobrol bareng hyunjin di luar gitu.

***

Gue menghela napas capek setelah keluar kelas. Sekarang udah jam 3 sore dan tadi tuh gue lupa makan. Atau lebih tepatnya males makan hhh. Yaudahlah yaa.

Gue jalan keluar menuju lobby sambil nelpon jaemin. Bukannya gue manfaatin jaemin untuk anter jemput gue sih, tapi dia sendiri yang nawarin ehe.

Sayangnya, teleponnya ga diangkat-angkat, buat gue agak bete. Gue cuma duduk doang di lobby.

Chaera : jaemin?
Chaera : kamu ga jemput aku ya?
Chaera : kamu dimana? Kok ga ngabarin?
Chaera : aku naik gojek aja ya?
Chaera : bales line akuuuuu:(
Chaera : hih yaudah aku naik gojek aja.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang