ini double up buat kalian semua. Sesuai apa yang aku bilang tadi. Agak ⚠️⚠️ tapi ga terlalu kok tenang aja wkwk.
2 tahun kemudian
"Bundaaaaa," gue nengok pas gue ngedenger suara Jaemin.
Gue langsung buru-buru ke pintu depan dan disitu gue ngeliat jaemin yang baru aja pulang kerja.
"Hai, gimana kerjanya, sayang?" Tanya gue pas jaemin ngejatohin tubuhnya ke gue, peluk gue erat.
"Capek banget, pengen liat kamu supaya semangat lagi." Kata jaemin sambil senyum.
Gue ketawa, genitnya ga pernah ilang sampe sekarang. Udah 2 tahun nikah pun tetep kayak gini.
"Darrel mana? Si kembar mana?" Tanya jaemin.
"Darrel ada tuh kayaknya lagi tidur kecapean pulang sekolah. Si kembar lagi tidur juga." Kata gue.
Yap, gue sama jaemin dapet anak kembar akhir tahun lalu. Dan sekarang umur si kembar masih 8 bulan. Kembar non-identik, perempuan.
"Kamu lagi ngapain tadi?" Tanya jaemin.
"Lagi buat makan malem." Kata gue.
"Yaudah ayok, lanjut lagi, aku bantu." Kata jaemin.
Gue ketawa lagi terus nyubit pipinya gemes. "Gausah, ayah sayang. Aku lanjut nih ya,"
Gue ke dapur lagi, nyelesaiin masakan gue. Gue sekarang udah jago masak, bahkan ikut cooking-class demi keluarga gue tahun lalu.
Jaemin nyuruh gue untuk berhenti kerja. Sebenernya sempet kecewa karena pekerjaan gue udah gue tekuni dari lama. Tapi gue nurut apa kata suami, lagian tujuan dia baik kok, supaya gue ga capek dan bisa deket sama anak-anak gue. Jaemin ga ngizinin pake babysitter, dan gue juga ga berpikiran untuk pake babysitter karena gue mau ngebesarin anak gue dengan hasil kerja keras gue sendiri.
Setelah selesai masak, gue langsung cuci tangan dan nyamperin jaemin yang duduk di sofa sambil nonton tv dengan males.
"Buka dulu bajunya," kata gue sambil ngebukain kancing bajunya jaemin yang udah seharian dipake.
Dia nurut aja pas gue bukain. Suka kali dibukain sama istri wkwk.
"Celananya ga sekalian, bun?" Tanya jaemin.
"Mau dibukain?" Tanya gue ke jaemin.
Jaemin langsung salting terus ngegeleng. "Eh ngga ngga! Bahaya nanti kalo kesentuh." Kata jaemin.
"Apaansih, Ayahhhhh." Gue manyun pas jaemin bilang gitu.
Jaemin ketawa dan narik gue sampe duduk di pahanya.
"Ngerengek lagi dong, minta dikasarin di ranjang tau mukanya." Mulai lagi deh mesumnya astaga suami siapa.
"Gamau jaemin, aku gasuka. Cukup sekali aja." Kata gue sambil manyun.
Udah pernah ngerasain, karena waktu itu Jaemin yang minta. Dan gue ga nolak sih. Gue bukan tipe yang bakal enjoy kalo main kasar gitu. Dan cukup sekali gue ngerasain itu bareng jaemin, please, karena selesai main pun gue gabisa jalan. Alhasil jaemin harus tanggung akibatnya. Gendong gue kemana-man. Wkwk.
"Iyadeh, iya. Pelan-pelan aja biar puas." Jaemin ketawa sebelum mainin hidung gue dengan hidung dia.
Baru aja mau ciuman, eh gue ngedenger suara si kembar nangis.
"Hadeh.." jaemin mengheka napas sedangkan gue langsung buru-buru ke kamar untuk ngecek si kembar, Tasha dan Tarisha.