15 | spesial

3.1K 501 15
                                    

aku double up nanti, gabut.





"Ra sumpah ra demi apa?!" Siyeon ngegoyangin tubuh gue berkali kali.

Badan gue udah remuk makin deremukin.

"Kalo boong gue gamungkin cerita, anjing." Kata gue kesel.

Ya, gue cerita ke siyeon dan herin tentang masalah gue sama jaemin yang udah lama itu. Dan tentang cara kita baikan,— making love.

Siyeon beneran masih shock banget pas tau gue udah ngelakuin itu sama jaemin.

"Tapi kok feeling gue gaenak gitu dah ra," kata siyeon dengan ekspresi yang gajelas. Dia kayak khawatir gitu.

"Kenapa yeon? Dia udah ngasih gue cincin sebagai janji gini kok." Kata gue.

Gue malah ga kepikiran macem-macem, kecuali masalah cewe yang buat gue salah paham sama jaemin itu hhhh.

"Gatau, kayak ada feeling gaenak aja sih hehe. Udah jalanin aja lah ra, gausah pikirin omongan gue." Kata siyeon.

"Ra btw, itu.. jaemin pake pengaman ga kemaren?" Tanya herin.

Gue nginget-nginget, terus ngegeleng. "Ngga rin. Gue bahkan gangerti kenapa dia tiba tiba ngelakuin itu." Kata gue jujur.

"Yaudah gabakal nembus juga kan ya sekali doang mah?" Tanya herin ke siyeon.

Siyeon ngangkat bahu. "Kayaknya ngga sih,"

Gue langsung mikir macem-macem. Kenapa gue ga kepikiran coba? Kalo misalnya gue hamil gimana.. ah tapi bener sih, masa iya langsung hamil? Ga mungkin lah hhhh.

"Btw, 2 minggu lagi lulus weh! Senengnyaaaa," kata siyeon semangat.

"Jangan lost contact ya kitaaa," kata gue, agak sedih. Ya kemungkinan kerja di perusahaan yang sama juga ga besar kali:(

"Jangan sedih-sedih, ayo mending kita seneng-seneng aja," kata herin semangat.

***

"Kak jaehyunnnnn," gue peluk kak jaehyun erat.

Gue paksain mampir ke butik untuk ngeliat kak jaehyun sama kak chaeyeon fitting baju pengantin. Sedangkan, jaemin ikut. Iya soalnya dia yang nganterin gue kesini.

"Hehehe, kamu udah mau nikah juga ya? Aku diceritain mama tau," kata kak jaehyun yang langsung narik tangan kiri gue untuk ngeliat cincin.

"Apaan sih, engga kok sotoy wuuu!" Kak jaehyun ketawa dan ngacak rambut gue pelan.

Gue baru tau kalo fitting baju lama kayak gini. Gue aja baru nunggu setengah jam udah bosen. Gue beneran cuma main hp dan nyender ke bahunya jaemin.

"Lama ya," kata gue capek.

Jaemin ketawa. "Sabar dong, sekali dalam seumur hidup," kata jaemin.

Gue ngangguk, bener juga ya.

Gue mainin tangannya jaemin yang lebih besar dan kekar dari gue. Gue cuma pegang-pegangin doang sih, ga deng. Ya beberapa kali gue arahin tangannya ke pipi gue.

Iya, gue pengen diusap gemes gitu pipinya. Jadi jaemin nurut aja. Dia ngusap pipi gue terus kepala gue juga. "Beli minum yuk, aku haus." Ajak gue.

Jaemin nurut aja sih, terus kita keluar, butiknya ada di tempat khusus belanja gitu deh, ada makanan juga tapi kepisah sama tempat belanjanya. Pemisahnya tuh danau gitu, bagus. Apalagi kalo udah malem bagus banget.

"Mau chatime deh, yang milktea aja." Kata gue.

"Loh tumben? Biasanya mau chocolate hazelnut?" Tanya jaemin bingung.

"Lagi pengen aja." Kata gue.

Jaemin ngangguk, dia ngebeliin chatime buat gue abis itu kita balik lagi ke butik.

Tapi pas jalan menuju butik, jaemin ketemu temennya.

"Weh, chenle."

Gue senyum ke arah temennya jaemin pas dia nyadar ada gue yang ikut di belakang jaemin.

Mereka berdua kayak ngomong bahasa alien gitu ghh gadeng, bahasa mandarin maksudnya. Kan gue gangerti ya.

Pas gue sama jaemin baru aja mau pamit, ada seseorang yang lari ke arah jaemin.

"Hina.."

Jaemin dan cewe tersebut kayak pelukan sebentar. Gue asumsikan dia sebagai temen deketnya jaemin. Keliatan sih hhh.

"Kamu balik juga? Aku kira adek kamu doang. Bulan lalu aku jalan sama adek kamu.." kata jaemin.

Gue berusaha mencerna kata kata jaemin. Dan seketika gue inget dengan masalah pertama gue dengan jaemin. Dan entah kenapa gue juga keinget foto yang ada di kamar jaemin.

"Oh, ini siapa jaem?" Tanya cewek tersebut.

"Oh iya, Ara. Ini pacar aku.." kata jaemin, ngenalin gue ke temennya yang bernama hina.

Cantik banget, jadi minder hhh.

"Hai, Ara." Gue berjabat tangan.

Mata gue tertuju ke jari tangan kanannya, ada cincin yang entah kenapa sama persis dengan cincin gue.

Hina ngenalin dirinya dan gue cuma senyum doang.

"Aku masih pake cincin yang kamu kasih waktu itu." Kata hina ke jaemin sambil nunjukin tangannya.

Gue cuma diem, jaemin ngelirik ke gue, gue tau. Tapi dia ga nanggepin. Dia malah ngobrol sama hina.

Ga ngertiin perasaan gue yang kecewa karena ngerasa di bohongin. Spesial? Wkwk. Gue gatau ini bener atau cuma kebetulan.

Na Jaemin bener bener pinter akting ya?

"Jaem, aku duluan ke butik ya."

Gue ga nungguin jawaban jaemin. Gue langsung pergi secepatnya dari situ.

Kenapa sih jadi gini? Kenapa tiba tiba gue ketemu sama cewe yang fotonya ada di kamar jaemin? Kenapa cewe itu muncul?

Kenapa secara tiba tiba ketemu jaemin?

Mood gue kagi lagi ancur. Rasanya kepercayaan gue runtuh. Tapi gue gabisa boong, gue tetep sayang sama jaemin gimana pun itu.

Gue langsung masuk ke butik, kepala gue seketika pusing, mood gue ancur dan gue jadi males dengan segala hal. Gue pengen pulang.

"Kak jaehyun, kak chaeyeon Aku pulang duluan yaa maaf gabisa nemenin sampe selesai." Ucap gue dengan senyum tulus.

"Oh jaeminnya sibuk ya? Atau apa?" Tanya kak chaeyeon.

Geu ngangguk aja, lagian mereka juga ga keliatan kalo ngeliat ke arah luar.

Gue langsung aja pesen gojek, abis itu gue pulang deh ke apartment tercinta gue.

Untuk tenangin diri, gue memilih mandi air anget baru tiduran. Udah jam 6 sore, gue bisa liat hp gue yang nyala terus karena notif ga berenti berenti. Dan telepon yang terus-terusan bunyi.

Akhirnya gue memutuskan untuk matiin hp dan tiduran si kasur.

I'm not that special.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang