"Loh? Lo nungguin gue kelar?!" Tanya gue pas ngeliat jaemin ada di depan kelas gue, dengan baju kaos putih dilapis kemeja yang 3 kancingnya dibuka. Kemejanya dimasukin ke dalem celana bahannya terus lengannya digulung.
Bukan kalian doang yang suka cowo dengan gaya gini. Karena gue juga suka ngeliat cowo dengan gaya kayak gini.
Rambutnya turun, ganteng pokoknya hng:(
"Udah? Ayo ngedate." Dia ngulurin tangannya sambil senyum manis.
Gue senyum tipis dan langsung turunin tangannya. "Ayo." Kata gue dan langsung jalan ngeduluin jaemin.
"Gamau dipegang tangannya?" Tanya jaemin.
Gue langsung ngegeleng. Emangnya gue bakalan ilang kalo ga dipegang?
"Yaudah rangkul aja deh." Jaemin ngerangkul gue dan narik gue ngedeket ke tubuh dia. Gue suka wangi jaemin. Jadi betah mau deket-deket juga ehe.
"Malu diliatin orang, jaemin." Kata gue sambil nyingkirin tangannya.
Jaemin akhirnya pasrah, dan kita langsung masuk ke mobil, langsung menuju mall favorit anak muda di kota.
"Ayok makan dulu. Pasti laper kan?" Tanya jaemin.
Gue ngikut aja pas dia ajak ke esteler 77. Kita makan disana sampe kenyang abis itu jaemin ngajakin keliling dulu. Maksa gue untuk beli sesuatu. Ya padahal gue gamau apa apa. Lagian gue gamau pake uang jaemin seenak jidat. Emangnya gue cewe apaan yakan.
"Ayo, kamu mau apa? Ke h&m mau? Atau ke mango? Ke charles and keith?"
Gue langsung ngegeleng karena gue emang beneran gamau. "Make up ya? Skin care? Ayo aku beliin." Kata jaemin.
Gue jadi agak bete sih walaupun ga terlalu. Tapi kan gue ga sematre itu.
"Gue ga matre, jaemin." Kata gue tegas.
Jaemin langsung diem. "Maaf." Kata dia.
"Ah gue bahkan gatau cara ngeluluhin lo gimana. Gue gatau lo suka apa. Gue gatau apa apa tentang lo. Kalo lo mau sesuatu tolong bilang aja." Kata jaemin sambil menghela napas.
Kayaknya gue malah ngerusak mood jaemin deh. Dia jadi diem dan gabanyak tingkah lagi. Gue gatau, apa dia merasa ga dihargai atau apa?
Gue langsung tarik tangannya untuk berhenti jalan. "Ayo ke gramed." Ajak gue.
Dia setuju setuju aja, ga nolak. Dan di gramed gue baru menemukan hal-hal yang menarik di mata gue. Buku-buku novel dan puisi.
"Kamu suka buku?" Gue ngangguk.
"Lo suka?" Tanya gue balik, sambil nyari buku puisi yang bagus.
"Suka, tapi lebih suka sama kamu." Kata Jaemin sambil senyum.