33 | peka

3.1K 456 14
                                    

Gue senyum canggung ke suster suster yang ada di rumah sakit ini. Mungkin mereka semua heran kenapa gue bisa ada disini.

Di koridor ruangan khusus dokter, termasuk jaemin.

Iya, gue mau nyamperin dia. Lebih tepatnya sih nganterin makan siang ke dia. Agak telat sih, sekarang aja udah jam setengah 2. Tapi kerjaan gue beneran baru kelar barusan.

Gue ngetok pintu ruangannya jaemin, terus ngintip.

Ternyata jaemin ada di dalem, sama Nakyung. Inget kan?

Gue tiba-tiba ngerasa canggung. Soalnya mereka keliatan akrab, kayak biasanya.

Gue senyum tipis pas ngeliat jaemin dan nakyung sadar kalo gue dateng. Dengan genggaman erat di tangan, gue maksain senyuman dan nyamperin mereka berdua.

"Eh! Ini aku mau nganterin bekal makan siang," kata gue sambil senyum ke arah jaemin.

Jaemin ngeliat ke arah gue sedikit bingung, sama kayak gue yang heran kenapa ekspresi dia kayak gitu.

"Ra, aku udah makan siang.." kata jaemin pelan.

Gue agak kecewa sih, tapi gue berusaha nutupin dengan senyum. "Oh.. yaudah, gapapa kok." Kata gue.

Mungkin nakyung ngerasa canggung atau apa gue gangerti. Tapi dia langsung pergi gitu ninggalin gue sama jaemin berdua.

"Yaudah, aku pulang ya," kata gue pelan banget.

Sayangnya, jaemin ga nahan gue. Pas udah di luar pun gue langsung murung. Males banget heu padahal dia bisa boong ke gue kalo dia belom makan siang, ya itung-itung hargain gue lah yang rela masak untuk dia:(

Heu kesannya gue ga ikhlas banget.

Padahal gue gabakal sebaper ini kalo ga ngeliat dia sama nakyung yang asik kayak tadi.

Kenapa sih gue posesif?

Kenapa sih cowo ga ngerti perasaan cewek? Kenapa mereka gabisa batesin pertemanan sama cewe lain?

Apa cuma jaemin doang?

Gue beneran langsung pulang, capek banget, apalagi setelah ga dihargai kayak tadi.

Gue ke kamar herin sama siyeon, ya karena gue tadi nitipin Darrel ke mereka.

"Eh ibu, kenapa murung amat?" Tanya siyeon yang asik makan keripik kentang bareng Darrel. Anak gue fokus banget nonton tvnya. Kesel liatnya, persis banget sama Ayahnya:(

Gue duduk di sebelah siyeon terus langsung peluk dia erat.

"Gue capek, yeon. Kenapa jaemin dateng ke hidup gue sih? AAAAAH BETE! Gue mau tidur aja!"

Siyeon ketawa terus ngusap punggung gue.

"Namanya juga takdir." Kata siyeon.

"Yatapi.."

"Kenapa lagi sih? Kapan kelarnya drama lo berdua? Udah punya anak aja masih drama. Gimanasih?!" Protes siyeon yang langsung ngelepas pelukannya.

"Ih gue tuh bete banget. Kenapa sih jaemin itu ganteng? Baik? Perhatian? Idaman cewe-cewe?! Gue kesel yeon! Kenapa dia gabisa sembunyiin pesona dia?! Kan jadi banyak yang nempel! Dia juga ga nolak tuh," protes gue.

Kali ini cukup kenceng sampe Darrel nengok ke arah gue

"Nda, bete itu apa? Pesona itu apa?" Tanya Darrel ke gue.

Gue menghela napas dan cuma senyum. Ngga ngejawab pertanyaan Darrel dulu. Hhhh ntar aja belom waktunya.

"Ra, lo udah nerima lamarannya kan? Udah tenang aja, dia ga bakal kemana mana." Kata siyeon.

"Apaan nih berisik banget daritadi!" Kata herin yang baru aja keluar dari kamar mandi.

Gue nunduk frustasi. Bener juga sih. Iya, jaemin ngajak gue nikah lagi, 3 hari yang lalu. Dan akhirnya, gue jawab mau.

Tapi kalo kayak gini sih..

"Rin, yeon, boleh nitip Darrel ga? Malem ini aja, besok gue jemput. Gue pengen sendiri." Kata gue pelan.

Siyeon sama herin natap gue, sendu. Terus mereka ngangguk.

"Darrel, malem ini sama Aunt Herin sama Aunt Siyeon dulu ya?" Kata gue ke Darrel.

"Bunda mau kemana?" Tanyanya.

"Ga kemana mana kok. Tapi Darrel yang anteng ya sama Aunt Herin sama Aunt Siyeon nya. Besok bunda jemput ya sayang." Gue kecup kepalanya Darrel.

Tiba tiba Darrel manja, dia minta gendong dan susah banget lepasnya pas gue udah mau balik.

"Bentar doang, jangan nangis, anak cowo gaboleh nangis ya sayang.." gue senyum dan tetep gendong Darrel  sampe dia anteng.

Setelah itu gue memutuskan untuk ke kamar gue sendiri.

Kali ini, gue mau rileksin tubuh gue dulu. Mandi pake air anget, ngerawat tubuh banget, sampe jam 8 maleman baru kelar semua.

Gue bahkan udah berbaring di kasur, badan senuanya pegel, pikiran gue juga kacau. Hari ini bener-bener ga beres.

"Masa udah tidur jam segini?"

Gue kaget bukan main pas ngedenger suara Jaemin dari sebelah ranjang gue.

Gue nengok heran sedangkan jaemin keliatan kaget. "Eh? Kamu ga tidur?" Tanya jaemin.

Gue berusaha keras nahan emosi gue. "Darrel mana?" Tanya jaemin.

Kadang gue iri sama anak gue sendiri. Jaemin beneran sayang banget sama Darrel, padahal bundanya lebih butuh kasih sayang. Lol.

"Di tempat herin sama siyeon." Kata gue males.

"Kok dititip?" Tanya jaemin heran.

"Gapapa." Gue udah males, jadi gue meluk guling dan ngebelakangin jaemin.

Gue ngedenger grasak grusuk dari belakang gue.

Dan galama gue malah ngerasain ranjang di belakang gue turun, artinya jaemin duduk disitu.

Salah, dia tiduran di belakang gue.

Bahkan gue bisa rasain hembusan napasnya di telinga gue.

Gue nengok ke bawah, tangan jaemin ada di pinggang gue, udah ga pake kemeja, gue yakin dia nyiapin baju ganti.

Tapi untuk apa?

"Jangan jutek gitu dong, sayang." Jaemin sembunyiin mukanya di ceruk leher gue, ngegosok hidungnya di leher gue, buat gue menggeliat. Sensitif.

Rrr, bahkan jaemin tau kalo itu tempat sensitif gue. Apa dia udah ngerencanain?

"Jaemin.. geli," akhirnya gue bilang sedikit kenceng.

"Makanya jangan jutek-jutek dong. Tenang aja, aku peka. Aku gaada apa apa kok sama nakyung, dia cuma suster yang ngebantuin aku. Lagian aku udah punya kamu. Terus aku mau minta maaf kalo kamu ngerasa ga nyaman ngeliat aku terlalu deket sama cewe lain. Kamu bisa batesin semau kamu, aku nurut." Kata jaemin.

Lagi lagi dia ngecup ceruk leher gue.

Tangan gue ngeraih tangan dia yang asik di pinggang gue. "Hh.. jaemin.." gue yang tadinya mau soft hours sama jaemin pun gajadi karena jaemin nakal.

"Aku nginep sini ya.." bisik jaemin.

"Nnng, jangan macem-macem.." kata gue pelan.

"I won't." Jawab jaemin sambil kecupin gemes kepala gue.

" Jawab jaemin sambil kecupin gemes kepala gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang