"Jangan kemana mana,"
Napas gue ketahan, gue ngedenger suara jaemin, apa cuma khayalan gue? Tapi gamungkin juga sih gue denger suara jaemin di jam 3 pagi kayak gini.
"Kenapa lagi?"
Gue balik badan dan nemuin jaemin yang tiduran di samping gue dengan mata sayunya.
"Kamu kecapean? Pusing?" Jaemin nyisir rambut gue dengan tangan dia terus narik kepala gue supaya kesembunyi di lehernya.
"Minum obat ya?" Tanya jaemin.
Gue ngegeleng. "Kok disini?" Tanya gue heran.
"Kenapa? Aku boleh nginep kan?" Tanya jaemin sambil ngusap kepala gue lembut.
Gue ngangguk aja, rasa kesel gue seketika sirna kalo udah dimanisin kayak gini sama jaemin.
"Jangan pikir macem-macem, sayang. Aku tau kamu pasti kecewa karena tadi siang." Kata jaemin pelan.
Gue semakin eratin pelukan jaemin. "Biarin aku berpikir itu cuma cincin persahabatan." Kata gue.
Gue gamau mikir macem-macem. Gue mau bahagia aja sama jaemin.
"Itu emang cincin persahabatan. Tenang aja, cincinnya ga sama kok kayak punya kamu. Kamu lebih istimewa."
Heu manis banget kan mulutnya:(
Gue ngejauh dari lehernya jaemin dan natap jaemin lekat sebelum kecup singkat bibirnya.
"Kurang lama, sini ah." Kata jaemin ngerengek.
Gue ketawa doang terus ngegeleng.
"Besok ada kelas ga?" Tanya jaemin ke gue. Gue ngegeleng. Besok libur, asik.
"Ngga ada, kenapa emangnya?"
"Itu ya," jaemin senyam senyum penuh arti gitu terus gue ngerutin dahi, pengen nolak, tapi gajadi pas jaemin udah cium bibir gue.
***
"Kamu kenapa tiba tiba terus sih," protes gue di pagi hari sambil nyiapin sarapan.
Ya jaemin mau gituan gaada persiapan hhhh kan kesel jadinya:(
"Kalo ada persiapan ga seru dong sayang. Lagian apa enaknya pake pengaman? Ga nyaman." Kata jaemin, jujur.
Kita pagi-pagi ngomongin ini, ya abis gue kesel duluan karena semalem dia untuk kedua kalinya gaada persiapan. Langsung aja gitu hhhh kan kesel:(
"Tapi kan tetep so sweet walau tanpa persiapan, kan?" Jaemin mendekat ke gue dan peluk pinggang gue dari belakang.
"Halah, terserah deh," kata gue.
Jaemin ketawa dan kecup kepala gue sebelum duduk lagi di meja makan.
"Kamu dateng kan pas aku wisuda?" Tanya gue ke jaemin.
"Ya dateng dong pasti. Masa ga dateng ke wisudanya calon istri?" Tanya haemin. Hh lebih tepatnya dia ngegoda gue.
"Apaansih?! Udah diem aja deh," kata gue kesel.
Dia ketawa doang sedangkan gue udah beres beres sambil nyiapin sarapan yang udah jadi.
"Suapin dong," kata gue ke jaemin.
Tumbenan nih gue minta disuapin. Masa iya jaemin gamau? Ga kungkin kan eheheh?
"Deketan duduknya." Kata jaemin.
Dia nyendok nasi gorengnya terus diarahin ke gue. Tapi bukannya dia masukin makanannya ke mulut gue, dia malah cium bibir gue.