Gue kebangun, agak lemes. Hhh engga, lemes banget malah. Gue gamakan semaleman dan jaemin ngelakuin itu semalem.
Pipi gue seketika merah nginget kejadian semalem. Astaga, gue bahkan ga nyangka bakal dengan tiba tiba ngelakuin itu dengan jaemin.
Gue ngeguling ke samping, ngejauh dari jaemin yang masih terlelap di samping gue.
"Hmm, jangan jauh-jauh, sayang."
Gue ngedenger suara seraknya jaemin di pagi hari, untuk pertama kalinya. Gue ngerasa tangan jaemin ngelingkar di pinggang gue. Gue masih malu karena gue cuma pake baju kaos jaemin yang kebesaran, sedangkan jaemin baru pake boxer.
Tangannya jaemin ngelus paha gue pelan. Dan dia ga berenti ngecupin kepala gue dari belakang.
"Jaemin, aku udah bau. Keringetan." Kata gue pelan.
Jaemin semakin ngeratin pelukannya. "Maafin aku. Maafin aku soal kemaren. Maaf aku gabisa ngejelasin kemaren. Dia temen aku. Kita emang udah lama janjian karena dia baru balik kesini, sayang. Dia jatoh di trotoar sebelum nyeberang, makanya dia pegangan tangan sama aku. Aku berani sumpah, setelah itu kita pulang. Kita cuma ketemu 2 jam doang ra, ga lebih. Maaf telepon sama line kamu ga aku bales. Dia yang pegang hp aku, katanya gaboleh ada yang ganggu karena waktu yang dia punya cuma sebentar. Maafin aku, Ara." Jaemin sembunyiin kepalanya di bahu gue, dengan kecupan kecupan kecil yang buat gue semakin lemes.
Gue pegang tangan jaemin yang ada di pinggang gue. "Maaf, kemaren aku gamau dengerin penjelasan kamu." Ucap gue.
"Aku juga sayang kamu, jaemin."
***
Gue udah rapi, udah mandi dan wangi. Udah ga lemes lagi karena tadi jaemin buatin sarapan. Gue juga udah beres beres kamar gue yang berantakan bekas kemaren.
Sebenernya selangkangan gue masih agak sakit, tapi masih bisa lah kalo aktivitas di apartment doang mah.
"Aku ninggalin baju aja deh disini. Boleh kan nginep sekali-kali?" Tanya jaemin yang lagi asik nyemil sambil tiduran di paha gue.
Gue ngangguk aja. Lagian kalo gue tolak juga dia pasti maksa. Tipe tipe yang keras kepala, tapi gue sayang hehe.
Jaemin tarik tangan gue dan taruh di kepalanya. "Maaf kalo semalem aku agak kasar." Ucap jaemin.
Gue langsung ngalihin pandangan gue dari dia karena malu. Jaemin ketawa sebelum akhirnya pegang tangan gue dan dia kecup.
"Kamu lembut walaupun emang sakit," kata gue pelan.
Jaemin senyum. "Lain kali, coba yang kasar ya?"
Dan gue langsung nimpuk muka jaemin dengan bantal sofa karena gue malu. Apaan sih jadi ngomongin ginian, kan malu;(
"Belajar dulu aja sana yang bener. Gausah banyak gaya." Kata gue jutek.
Dia ketawa lagi, terus ngangguk. "Iya, aku belajar yang serius mulai sekarang, biar kita cepet nikah. Ya kan?"
Gue senyum malu, ga ngejawab pertanyaan jaemin.
"Aku mau ngenalin kamu ke mama, mau ya?" Tanya jaemin yang udah bangun dari paha gue.
"Hah? Kok tiba tiba?" Tanya gue heran.
"Gapapa, supaya mama nyaman sama kamu aja sih sebenernya." Kata jaemin.
Gue diem sebentar tapi akhirnya ngangguk. Agak takut sih, jaemin orang kaya banget bisa dibilang. Gue biasa aja. Mamanya bakalan gimana ya? Apa mamanya jaemin tipe tipe ibu sosialita yang suka pilih-pilih gitu? Kalo mamanya mau pacar jaemin orang yang setara sama dia gimana? Hhhh.