27 | nginep

3.6K 519 20
                                    

yak jadi aku kemaren bilang aku gabakalan up hari ini tapi buktinya sekarang aku up. Aku nyempetin waktu untuk revisi chapter ini, karena udah mumet banget shay belajar fisika dari siang;") vomment yaaa






play mulmed jangan lupa

Gue ngebawa perlengkapannya Darrel dan tas gue keluar dari mobilnya jaemin. Sedangkan jaemin ngegendong Darrel yang baru bangun tidur sama ngebawa perlengkapan dia untuk nginep di apartment gue. Darrel masih setengah sadar gitu, jadi dia cuma istirahatin kepalanya di bahu jaemin.

"Aku ke kamarnya herin sama siyeon dulu ya? Kamu gapapa kan sama Darrel dulu?" Tanya gue ke jaemin.

Jaemin ngangguk doang, ngerapiin rambutnya Darrel yang nempel di kening karena keringet.

"Nda, aus, mau minum.." kata Darrel pelan.

Akhirnya, gue ngeluarin air mineral terus kasih ke Darrel. "Jangan ditahan minumnya, langsung ditelen." Kata gue ke Darrel yang kebiasaan ngediemin minuman di mulutnya.

"Ayah nginep kan?" Tanya Darrel.

Jaemin ngangguk. "Iya, nanti Darrel bisa main sama Ayah deh." Kata jaemin semangat.

Gue cuma senyum tipis. Setelah nyampe di lantai kamar gue, gue langsung aja ke kamarnya herin sama siyeon sedangkan jaemin ke kamar gue. Tenang aja, passwordnya pun udah gue kasih tau.

Gue masuk ke kamar herin dan siyeon terus langsung ngejatohin diri ke sofa mereka.

"Tumben, kenapaa lo? Kok ga bilang kalo Darrel udah pulang?" Tanya herin.

"Iya itu baru semalem kok pulangnya." Kata gue.

Gue menghela napas kasar terus akhirnya cerita. "Gue udah jujur ke jaemin tentang Darrel. Dia kemaren aja ngejenguk Darrel, dan Darrel udah panggil jaemin dengan ayah. Gue bingung kenapa gue gampang banget luluh sama pesonanya jaemin." Ucap gue frustasi.

"Dari awal lo emang mudah luluh sama jaemin ra. Mungkin emang udah cocok jadi ya gitu." sambung siyeon yang baru aja keluar dari kamarnya.

"Tadi gue diajak ke rumah mamanya. Terus mamanya mau gue nikah sama jaemin." Gue langsung tidur telungkup terus sembunyiin muka.

"Yah gimana ya ra. Lo sama nyokapnya jaemin aja udah deket banget. Wajar aja kalo nyokapnya mau lo jadi mantunya." Kata herin.

"Tapi.."

"Ra, lo pasti udah tau sifatnya jaemin gimana. Jaemin tipe orang yang kayak apa. Lo udah tau semua, Ra. Tinggal lo nya aja mau nerima jaemin atau ngga. Lagian dari cerita lo sebelumnya pas Darrel dirawat pun ketauan banget kalo jaemin masih berharap." Kata siyeon panjang kali lebar.

"Terus sekarang gimana sama jaemin?" Tanya herin kepo.

"Itu jaemin ada di apartment gue, Darrel tadi kayak ngobrol gitu sama nyokapnya jaemin. Terus dia cerita tentang nyokap bokap temennya. Terus dia mau gue sama jaemin tinggal bareng gitu gue gangerti kenapa pikiran anak kecil bisa sampe situ?!" Protes gue.

Siyeon sama herin ketawain gue doang, puas banget pokoknya.

Gue menghela napas. "Akhirnya nyokapnya maksa jaemin untuk nginep. Terus Darrel juga gamau kalah. Jadi ya gitu.. jaemin nginep." Kata gue.

"Hehe bagus deh siapa tau dapet anak lagi." Kata siyeon.

"Heh ngomong apa lo?!" Murka gue:(

"Sana balik. Udah ditungguin sama ayah tercinta juga." Kata herin sambil ketawa.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang