3 | dianterin

4.3K 722 12
                                    

Tadi aku bilang mau double up, yaudah nih aku up lagi wkwk gapapalah sepi, jadi kebahagiaan sendiri aja/? Asik wkwk









"Ehm, tadi dianter siapa ke sini?" Gue nengok ke Siyeon yang lagi senyam senyum ke arah gue.

Gue ngerutin alis dan ga jawab dia. Cuma lanjutin jalan gue menuju kantin kampus. Kelas gue udah selesai. Sekarang udah jam 2 siang dan gue belom makan.

Hhh sebenernya sebelum ke kampus tadi kan udah makan ya. Cuma gue udah laper lagi.

"Ih Ara sekarang mainnya sama cowo ya." Herin ketawa. Puas banget ngejekin gue ini anak dua.

"Kasih tau kak jaehyun ah."

Gue langsung balik badan dan ngelipet tangan di dada. "Heh apaansih! Cuma dianterin doang. Dia juga nganterin karena mau minta jaketnya balik." Kata gue males.

"Terus, udah dibalikin jaketnya?" Tanya siyeon.

Gue ngegeleng. "Belom, lupa." Kata gue singkat.

"Cie, mau sering-sering ketemu ya? Pasti sengaja kan ninggalin jaketnya?" Ejek herin. Siyeon ikutan ketawa, padahal gaada yang lucu.

Dan gue langsung nyentil jidat mereka berdua. Bodo amat, biar mampus.

"Ow sakit Ara!" Protes mereka berdua.

Gue langsung ninggalin dan pesen soto ayam pake nasi karena laper. Siyeon sama herin juga pesen makanan dan setelah itu kita nyari tempat duduk.

Kita lebih milih di luar karena lebih luas. Lagian ini agak mendung juga kok, ga panas. Jadi adem aja gitu.

"Cepet ya makannya. Gue ditunggu Mark nih." Kata herin sambil ngebuka hp gitu. Mungkin chat dari Mark.

"Yaelah, gue pengen menikmati juga." Kata siyeon.

Gue sih diem aja, tapi makannya mah tetep santai ga buru-buru.

"Eh gajadi, mark mau kesini katanya."

Siyeon langsung protes. Karena dia makannya cepet banget. Yaiya dia pasti mau nebeng mark. Kebiasaan.

"Dor!!"

Bukan gue yang dikagetin, tapi gue yang keselek. Halah, mana lupa beli minum pula. Aduh ini sotonya pedes juga.

Gue langsung mukul haechan yang lagi ketawa tawa ngeliatin gue. "Ahelah, pedes ni." Mata gue udah berair karena keselek tadi.

Sedangkan haechan cuma ketawa-tawa bareng jeno dan renjun.

"Beliin minum gece." Gue suruh haechan karena dia yang ngagetin.

"Tuh udah dibeliin sama jaemin." Kata renjun.

Jeno langsung narik minuman yang lagi diminum sama jaemin dan ngasih ke gue. "Nih minum." Katanya.

Lah apaan gue main minum punya jaemin?! Emang temen-temen gadir.

"Ckck, pedes kan? Minum aja udah." Kata siyeon.

Jaemin ngeliatin temen-temen dan gue bingung. Mukanya kayak heran gitu. Gue jadi gaenak kan mau minum juga.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang