⚠️diwarning dulu
Gue udah mulai kerja lagi, tapi gue nyari yang kerja cuma sampe jam 1-2 siang gitu. Gue ga tega ninggalin Darrel sendirian. Walaupun kadang gue nitip ke nyokap gue maupun nyokapnya jaemin sih.
Mereka beneran dengan senang hati ngurusin Darrel yang agak bawel.
Kadang Mama gue ke apartment, nganterin Darrel balik. Tapi biasanya gue yang ngejemput Darrel di rumah mama.
Jaemin belom main ke apartment lagi. Gue bingung nanyainnya gimana. Sebenernya gapapa sih untuk gue, tapi Darrel bawel banget mau ketemu ayah katanya.
Ya gue bingung ngehubunginnya gimana, gue gapunya kontaknya sama sekali. Gue lupa nanya kemaren kemaren.
Sekarang hari sabtu, dan sialnya gue lagi mens. Gue jadi ga tega sama Darrel yang gue omel-omelin padahal dia masih bocah.
"Nda, mau ketemu ayah." Kata Darrel.
"Bentar ya nak, ntar dulu, bunda pusing."
Gue tiduran di kasur, ngeistirahatin tubuh dan pikiran sebentar. Untungnya hari sabtu minggu gue ga kerja.
"Bundaaaaaa," rengek Darrel.
"Astaga Darrel, ntar dulu bunda capek." Suara gue agak meninggi, mungkin efek sakitnya perut yang tiba tiba juga.
Gue ngeliat Darrel perlahan-lahan manyun dan nangis. Gue menghela napas, gue tau banget Darrel gasuka dibentak kayak gitu. Anak mana yang mau dibentak ibunya? Hhh bahkan gue pun gamau dibentak mama gue.
Tadinya mau gue biarin, tapi gue ga tega, jadi mau gue gendong terus peluk. Tapi Darrelnya gamau anjir. Ya bayangin aja hhhhh.
Gue udah mau misuh-misuh tapi gajadi pas ngedenger pintu apartment gue kebuka. Ada jaemin yang dateng, dan langsung ke kamar.
"Ayaaaah!" Darrel langsung turun dari kasur terus lari menuju jaemin, peluk paha jaemin.
"Loh? Darrel kenapa? Kok nangis?" Tanya jaemin sambil jongkok ngeliatin Darrel.
Darrel udah mulai ngomong, jujur sih emang, tapi kan gue juga ga salah anjir heuuu:(
"Kamu kenapa?" Tanya jaemin ke gue.
Gue agak ragu untuk ngejawab, gue takut jaemin malah marahin gue. Tapi mau gamau ya gue jawab dong.
"Pusing, capek terus mules banget gara gara mens." Gue langsung ngalihin pandangan karena takut natap jaemin.
"Darrel, sini minta maaf dulu sama bunda. Kan ayah udah bilang, jangan nakal ke bunda," kata jaemin sambil senyum.
Darrel akhirnya langsung minta maaf. "Bunda maafin Darrel, ya.." gue agak senyum terus ngangguk.
Darrel udah ada di karpet, main mobil mobilan sendiri. Mungkin keburu males sama gue hhh gatau dah.
Jaemin nyamperin gue gitu terus duduk di sebelah gue. Tangannya ngarah ke kepala gue, ngerapiin poni yang ngehalangin mata.
"Udah minum obat belom?" Tanya jaemin.
"Belom, males belinya." Kata gue.
Jaemin ngeluarin cupcake dari plastik yang dia bawa terus ngasih ke gue. "Gausah makan obat deh. Tapi makan cupcakenya."
Abis itu jaemin ninggalin gue, taruh sisa cupcake di meja makan terus kayak sibuk sendiri di dapur. Gue kira kenapa, taunya dia sediain botol yang berisi air anget terus botolnya dilapis handuk tipis.
"Sini, masih sakit ya?"
Gue agak kaget pas tiba tiba jaemin dengan santainya naikin baju kaos gue, nunjukin perut bagian bawah gue yang udah kenceng karena rahim yang beraksi hhh. Tapi gue diem, ga protes. Jaemin taruh itu di perut gue terus gue pegangin.
Setelah itu, dia tiduran di sebelah gue terus dengan tiba tiba peluk dan cium kepala gue.
"Supaya makin cepet enakannya," gue gajadi protes pas ngerasa kalo jaemin bener.
Gue terlalu nyaman di pelukannya malah, sampe gainget kalo dia bukan suami gue hng:(
Tangannya jaemin ngelus dari kepala gue sampe ke pinggang. Sedangkan tangan gue, peluk tubuhnya jaemin erat.
"Nda, Ayah.." Darrel manyun, dia pasti pengen ikutan di peluk.
"Nanti ya Darrel ada giliran dipeluk juga." Kata jaemin, tetep ngelus kepala gue.
Gue ngedongak, kaget banget ternyata muka jaemin sedeket ini. Tetep ganteng kayak dulu. Makin ganteng malah, apalagi makin dewasa heu.
"Kenapa?" Jaemin ngedeketin mukanya ke gue.
Jaemin natap mata gue, gue pun ngelakuin hal yang sama. Kadang kita emang jatoh ke pesona orang tersebut cuma karena tatapan mata.
Perasaan gue canpur aduk pas ngeliat jaemin senyum dan perlahan pejamin matanya sambil ngedeket ke gue. Rasa yang udah lama ga gue rasain, tolong, untuk sekarang izinin gue ngelakuin ini.
Mata gue terpejam sempurna pas bibir jaemin nempel dengan bibir gue.
Jaemin peluk pinggang gue posesif, tangan yang satunya narik tengkuk gue mendekat, sedangkan tangan gue peluk lehernya jaemin.
Lumatan demi lumatan udah gue rasain, seketika tubuh gue panas. Tangan jaemin naik ke arah punggung gue dan ternyata bukan tubuh gue doang yang panas tapi pipi gue pun begitu.
Setelah adegan 'hot' selama beberapa menit itu, jaemin natap mata gue mantap. Tapi gue langsung ngehindarin tatapannya karena malu. Gue balik badan terus sembunyiin muka di bantal.
"Ara," jaemin tarik gue lagi.
"Tetep manis, kayak biasanya." Jempol jaemin ngusap pelan bibir gue yang udah terlalu merah gara gara barusan.
Jaemin senyum kali ini tangannya ngeraih tangan gue.
"Nikah sama aku, Ra." Kata jaemin tiba tiba.
Gue ngeliatin jaemin ga percaya. Jaemin nunjukin ekspresi berharapnya. Napas gue ketahan, bingung mau jawab apa.
"Kenapa tiba tiba.." tanya gue pelan.
"Maaf aku gaada persiapan." Kata jaemin yang langsung duduk di kasur, ngebenerin rambutnya. Entah gue salah liat atau apa, tapi raut mukanya nunjukin kalo dia kecewa.
Gue ikutan duduk, dan nunduk.
"Aku.. gatau.." Entah kenapa, gue belom bisa terima jaemin.
Jaemin nengok ke gue. Ekspresinya gabisa dibaca. Gue pun cuma nunduk karena ngerasa bersalah udah ngejawab kayak gitu ke jaemin.
"Maaf, kayaknya kurang romantis, aku—"
Gue langsung ngeberentiin jaemin. Gue senyum. "Maaf, aku belom bisa.." gue nunduk lagi.
Jaemin senyum teduh ke arah gue. "Aku gabakalan nyerah ra, kamu tunggu aku ya?" Kata jaemin.
Perasaan gue campur aduk, gue gatau harus bereaksi kayak gimana. Ngerasa bersalah udah nyium jaemin, walaupun ada senengnya juga. Dan ngerasa bersalah juga udah nolak jaemin.
Dan untuk hari ini, jaemin memutuskan untuk nginep, tidur dengan memeluk tubuh gue dan Darrel yang nyempil di tengah.
Maafin aku, jaemin.