8 | bucin

3.8K 619 16
                                    

"Gue mau konsul skripsi dulu nih sama asdos. Lo duluan aja." Kata gue ke Siyeon yang kayaknya udah kebelet banget nahan pipis daritadi.

Beneran udah mau lulus gue ternyata. Gue sekarang aja lagi sibuk sibuknya ngurusin skripsi.

Untung punya temen sama pacar pengertian. Ehe.

Sekarang gue lagi konsul sama asdos, supaya lancar buat skripsinya ehe. Rencananya, gue pengen lamar kerja di deket deket rumah aja biar bisa nemenin mama.

Gue keluar dari ruangan asdos, jam 4 sore. Kayaknya jaemin udah nungguin gue deh.

Akhirnya, gue langsung menuju lobby. Dan bener aja, jaemin udah nungguin gue. Ada jeno juga yang nemenin dia.

"Jaemin!"

"Sini dulu," jaemin ngebuka lebar tangannya dan meluk gue erat.

"Bentar, tadi kita pisah kelas jam 11 pagi, terus sekarang baru jam 4 sore. Baru 5 jam ga ketemu udah kayak 5 tahun ga ketemu." Protes jeno.

Gue ketawa doang sambil melet, lebih tepatnya—ngejek jeno yang jomblo.

"Kamu mau makan apa?" Tanya jaemin.

"Aku mau makan kamu,"

Gue nengok ke belakang gue, ternyata ada haechan yang niruin suara cewek sambil bilang kalimat barusan. Gue langsung pukul haechan sedikit kenceng sampe dia ngeringis—tapi tetep aja ketawa tawa.

"Ih ngeselin, sana!" Kata gue.

Jaemin ikutan ketawa sedangkan gue tetep manyun. "Makan kwetiau kesukaan kamu yuk? Jangan manyun lagi ah," jaemin ngejepit bibir gue sambil ikutan manyun, hampir nyium gue, tapi gajadi karena renjun langsung narik jaemin menjauh.

"Ntar bablas." Kata renjun sambil ketawa.

Emang teman-teman kurang ajar.

Hhh jadi gini rasanya pacaran?

Gue sama jaemin masuk ke mobil, sayangnya, jeno, renjun dan haechan juga ikutan masuk ke mobil jaemin. Kurang sial apa gue digangguin sama ketiga bocah kayak gini?

"Weh pj yak, bayarin makan." Kata haechan.

"Gampang itu mah. Tapi nanti jauh jauh dari gue sama Ara ya." Kata jaemin sebelum genggam tangan gue erat, taruh di pahanya dan dielus pelan pake jempolnya.

"Dasar bucin." Jeno nempeleng jaemin dari belakang, ngebuat sang pemilik kepala langsung misuh-misuh.

Galama, kita sampe ke tempat kwetiau favorit gue. Tempatnya deket sama apartment gue, dan gue pernah ngajak jaemin kesini makanya jaemin tau.

Beneran enak banget. Apalagi kalo makannya pas malem. Makin top.

"Udah sana bertiga jauh jauh." Usir jaemin sambil ngasih uang 300 ribu. Masing masing orang dijajanin 100 ribu.

Kita berdua makan dengan lahap, sambil sesekali cerita tentang kehidupan. Gue udah mulai terbuka—banget malah. Gue ceritain semua tentang gue dan sebaliknya.

Selesai makan, kita berdua pulang, langsung caw, ninggalin jeno, renjun dan haechan bertiga. Yang penting uangnya udah dikasih kata jaemin mah.

Jaemin nganterin gue pulang ke apartment. Dia bahkan nunggu dulu di apartment gue, katanya males pulang. Jadi yaudah, gue biarin aja.

Dia senderan di sofa dan gue ikutan. Tapi karena gue gemes sama jaemin jadi gue ga berenti cubitin pipinya yang stretchy banget. Makin gemes deh gue.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang