10 | hadiah istimewa

3.4K 555 35
                                    

"Ra, ada hadiah nih tadi ada yang nitipin ke gue." Kata herin sambil ngasihin bingkisan kecil ke gue.

"Apaan? Dari siapa nih?" Tanya gue bingung.

Terus herin ngedeket dan ngebisik ke gue. "Itu, yang namanya Hyunjin," bisik herin.

"Hyunjin? Kim hyunjin?" Tanya gue lagi.

Herin ngegeleng. "Hwang hyunjin, bangsat."

Gue kaget dong. Kaget karena herin tiba tiba ngomong bangsat ke gue sama kaget karena seorang cowo bernama hwang hyunjin ngasih gue hadiah di hari ulang tahun gue. Anak gaul fakuktas teknik. Siapa yang ga kenal?

Hadiah pertama gue hari ini.

Gue senyum tipis. "Tolong bilangin makasih ya rin." Gue ninggalin herin dan langsung ke kelas gue, ga berenti senyum karena ternyata ada orang yang inget sampe rela-relain ngasih hadiah gini.

"Happy birthday ARAAAAAA!" Gue nengok ke belakang dan ternyata ada segerombolan alias rombongan temen gue. Lengkap. Ada herin, siyeon, jaemin, jeno, renjun, haechan dan mark.

Mereka beneran gajelas, di koridor kampus ngebawa bendera tulisan happy birthday sambil pake topi ulangtahun.

Gue dipeluk herin dan siyeon erat, mereka ngucapin wishnya masing-masing.

"Izinin sekali aja lah peluk Ara," goda jeno ke jaemin yang udah masang muka juteknya.

"Cuma gue yang boleh," jawab jaemin.

Gue ketawa doang terus pegangin tangannya jaemin. "Gapapa deh sekali aja. Hari ini ajaaaa?" Kata gue sedikit memohon dengan imut supaya jaemin luluh.

Dan bener aja, jaemin langsung luluh hehe. Dia ngusap kepala gue sebentar sebelum akhirnya ngangguk.

Gue langsung dipeluk sekebon. Mereka semua meluk gue kecuali herin, siyeon sama jaemin.

Setelah berpelukan cukup lama, jaemin langsung lepasin haechan, renjun, mark dan jeno satu satu.

Gue ketawa pelan sebelum akhirnya gantian, gue peluk jaemin.

Tanpa ragu, jaemin peluk gue erat sambil nyiumin pipi dan kening gue.

"Weh hehe, nanti aja bang cium ciumannya." Kata renjun sambil ketawa.

"Dasar napsuan. Mending balik deh lo berdua biar makin kane." Kata mark yang langsung dicubit kenceng sama herin.

"Sini Ra, gue cium juga." Kata haechan sambil monyong-monyong.

"Cium nih sepatu gue." Kata jaemin. Dia ngedorong muka haechan menjauh dari gue dengan brutal, ngebuat yang lain ketawa ngejekin haechan.

"Cari cewe makanya, mas." Ejek siyeon.

"Lo aja, mau?" Tanya haechan.

"Eits?" Jeno langsung ngerutin dahinya sambil ngegeleng. Hhhhh otw jadian ini mah. Lanjutkeun!

"Ayo pulang, aku punya hadiah untuk kamu." Bisik jaemin di telinga gue.

Gue langsung senyum dan ngangguk. "Yaudah ayo,"

"Eh, gue sama Ara balik duluan yaaa, dah semuanya makasih udah surprisein Ara walau kurang persiapan." Kata jaemin cengengesan.

Gue ikutan ketawa. "Hehe makasih semuanyaaa," gue peluk siyeon dan herin dan setelah itu dadah-dadah ke mereka semua.

"Jangan lupa pake pengaman!" Teriak jeno.

Mata gue membulat seketika dan pipi gue langsung merah. Apaan sih kok mereka mikirnya sejauh itu? Lagian gue gabakal secepat itu kali ngasih ke jaemin ehe.

Gue sama jaemin balik ke apartment gue. Katanya jangan ke apartment dia dulu. Padahal gue aja belom pernah ke apartment dia. Katanya sih belom rapi, makanya mau dirapiin dulu.

"Eh bentar! Kamu bolos kuliah ya? Bukannya kamu masuknya jam 12?" Tanya gue bingung.

Jaemin nyengir. "Gapapa, sekali-kali, kamu kan lagi ulangtahun. Jadi, kamu jadi ratu sehari dulu ya, terserah kamu mau apa, aku turutin dan layanin." Kata jaemin.

Gue nyengir seneng. "Yaudah ayok naik."

Herannya, gue sama jaemin mau naik ke kamar gue aja harus pegangan tangan dulu. Hhhh sebenernya ga heran sih soalnya kita pacaran, cuma sedikit aneh aja bagi gue yang ga terbiasa.

Di apartment gue, gue langsung ganti baju. Baju rumah aja karena gue males kalo masih pake baju pergi, kurang nyaman aja. Jadi gue cuma pake celana pendek sama kaos aja sebelum nemenin jaemin di ruang tv.

"Ra,"

"Hm?"

Gue memosisikan kepala gue di bahu jaemin dengan nyaman.

"Aku gatau kamu mau apa, aku juga belom tau apa yang lagi kamu butuhin sekarang. Tapi kalo kamu emang butuh sesuatu, bilang aku aja. Nanti aku beliin. Tapi untuk sekarang, aku punya hadiah. Aku harap kamu suka hadiah dari aku."

Gue masih diem, mencerna kata kata jaemin.

Tangannya jaemin ngeraih sesuatu di sakunya setelah itu dia tunjukin ke gue.

"Jaemin?!" Gue kaget bukan main, gila.

Dia nunjukin cincin, masih di dalem box berwarna biru dongker yang diiket dengan pita mewah.

"Aku beli sepasang, yang satunya buat kamu. Mungkin untuk sekarang aku belom bisa dan belum terlalu mapan untuk ngelamar kamu. Jadi kamu pake cincin ini dulu aja, sebagai janji kalo nanti aku bakalan ngelamar kamu." Kata jaemin.

Dia ngeluarin cincinnya dari dalem box dan pakein cincinnya di jari manis tangan kiri gue.

Dia ngeluarin cincinnya dari dalem box dan pakein cincinnya di jari manis tangan kiri gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi sebelum dia pakeiin cincinnya ke gue, gue sadar sesuatu.

"Nana?" Tanya gue bingung.

Jaemin senyum. "Iya, ada nama aku disitu. Supaya kamu ga lupa. Di cincin aku juga ada, tulisannya Rara." Kata jaemin.

Dia senyum puas pas ngeliat senyum lebar gue. Mungkin dia seneng karena gue suka hadiahnya.

Dia langsung pakein cincinnya ke gue sebelum kecup lembut tangan gue.

"Aku sayang bangeeeeet sama kamu," jaemin peluk gue erat.

Hnggg cringe tapi gemes, jadi gapapa. Aku juga sayang jaemin.

Kali ini, gue yang kecup pipinya jaemin. "Makasih untuk semuanya, jaemin." Ucap gue.

Hari ini bener bener hari paling bahagia di hidup gue.

Hari ini bener bener hari paling bahagia di hidup gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang