38 | rumah baru

3.3K 438 37
                                    

Mungkin sedikit WARNING aja untuk chapter ini, gabisa pake emoji soalnya aku buatnya di lappy gais wkwkw. 

Karena udah lama banget ga up, ntar malem aku up lagi, jadi double up eheeh. Ada yang kangen ga niii?






"Sayaaaaaang," gue senyum dan langsung ngusap tangan jaemin yang melingkar di pinggang gue.

"Kenapa pagi banget bangunnya? Aku kan masih ngantuk." Dia ngomongnya agak gajelas sih, masih belom sadar sepenuhnya. Dia juga ngomongnya di leher gue. Jadi makin ga jelas.

"Aku cuma nyiapin teh buat kamu. Makannya ntaran aja kalo kamu masih ngantuk. Kita kebawah bareng ya." Kata gue ke jaemin.

Dia ngangguk doang, walaupun setengah sadar, dia masih ngehargain gue, dia minum kok tehnya ehe:")

"Mau tidur lagi?" Tanya gue ke jaemin.

Dia melek terus ngegeleng. "Udah seger abis minum teh. Kamu ga capek? Istirahat dulu aja." Jaemin narik gue ke kasur sampe gue duduk.

"Ngga kok, ngga capek. Aku udah seger juga tadi abis minum teh." Gue nyengir.

"Yaudah, ayo mandi. Kita sarapan." Kata jaemin.

Gue ngangguk terus berdiri, nyiapin baju untuk gue sama baju untuk jaemin.

"Aku duluan ya?" Kata gue ke jaemin.

"Duluan? Kata siapa mandinya sendiri-sendiri? Ayo, biar cepet." Kata jaemin sambil narik gue ke toilet.

"J-Jaemin!" Protes gue.

Hng tapi keburu di dalem, jadi yaudahlah ya.

***

"Ini rumah yang aku siapin. Belom pernah aku tunjukin ke kamu, tapi semoga aja kamu suka."

Gue natap sekeliling dan setelah itu ngalihin pandangan gue jadi natap jaemin. Langsung aja gue peluk jaemin erat.

"Ini lebih dari cukup, banget." Ucap gue

Jaemin senyum dan ngecup kepala gue pelan, buat gue senyum semakin lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin senyum dan ngecup kepala gue pelan, buat gue senyum semakin lebar.

"NDA, ADA AYUNAN DI BELAKANG!"

Gue sama jaemin nyamperin Darrel yang lagi keasikan sendiri, nyamperin ayunan di belakang rumah.

"Sengaja, buat Darrel supaya betah." Kata jaemin sambil ketawa.

Terus Darrel lari ke arah gue sama jaemin yang ada di teras belakang. Dia peluk kaki gue dan langsung gue gendong.

"Darrel di dalem aja yuk banyak nyamuk. Tunggu disini ya, bunda sama ayah mau beresin barang dulu." Kata gue ke Darrel.

if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang