37 | happy wedding

3.7K 498 25
                                    

up teros. Karena ini malming sih pada baca ga nih?:( btw, up selanjutnya kayaknya agak lama deh, belom ngumpulin draft soalnya ehe

























"Ma, maafin adek ya kalo banyak salah.." gue hampir nangis, gue udah mohon ampun ke nyokap bokap gue.

Hari ini adalah hari yang gue tunggu tunggu. Gabakalan ada kegagalan lagi. Sebentar lagi gue sama jaemin bakalan nikah.

Gue udah siap, udah di make up dengan cantik. Tinggal nunggu jaemin ngucap ijab qabul dan gue sah jadi istrinya. Gue udah ngintip jaemin dari tadi. Dia udah rapi, bibirnya gabisa diem, ngulang ijab qabul berkali kali. Gue sama gugupnya sama dia walaupun gue ga ngapa-ngapain.

Darrel dijagain sama kak chaeyeon selagi proses ijab qabul gue sama jaemin berjalan.

Sekarang, udah saatnya, gue udah duduk di sebelah jaemin, berusaha tenangin diri. Semua mata tertuju ke gue dan jaemin. Dan di depan jaemin duduk seorang Papa gue. Udah menjabat erat tangan jaemin.

Gue sedikit menunduk,

"Saudara Na Jaemin bin Na Minho
Saya nikahkan dan Saya kawinkan Anak Saya yang bernama Jung Chaera kepada engkau. Dengan maskawin berupa kalung emas 22 karat, tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya, Jung Chaera binti Jung Yunho dengan maskawinnya tersebut, tunai."

"SAAAAAAH!"

Belom ditanya, haechan sama renjun udah heboh sendiri teriak sah. Malu-maluin.

Gue senyum tipis,— lebih tepatnya senyum malu.

Setelah itu gue ngerasain kecupan pertama gue di kening sebagai seorang istri.

Gue salim tangannya jaemin, kecup pelan selagi jaemin kecup kening gue. Setelah itu kita foto, nunjukin buku nikah dan cincin. Cincinnya ga berubah. Yang berubah adalah tempat pake nya. Dulu gue pake di tangan kiri, sekarang gue pake di tangan kanan, udah sah jadi seorang istri Na Jaemin.

Gue yang minta. Cincin ini nyimpen banyak kenangan gue sama jaemin.

"Aku mau nangis.." ucap gue pelan ke jaemin.

Jaemin sedikit ketawa, dia ngusap pipi gue lembut.

"Ini dicium dulu istrinya, udah sah." Kata pembawa acara nikahan gue sama jaemin.

Gue nengok malu, orang orang udah siap sama kamera mereka masing-masing. Gue nolak sebenernya, malu diliat khalayak rame gini. Tapi jaemin gamau kalah, jadi gue pasrah.

Ngebiarin jaemin kecup pelan bibir gue. Gue ga fokus, gue bisa denger teriakan temen temen gue dan jaemin. Setelah itu gue langsung menjauh saking malunya.

"Aduh so sweetnya pengantin baru," teriak haechan dari samping.

Dia langsung ditegur gitu wkwk tapi sebenernya acara inti kan udah selesai, abis ini gue sama jaemin harus siap siap untuk acara resepsi. Gue gaminta yang berlebihan. Dan jaemin nurutin mau gue.

Garden party.

Sekarang gue udah siap lagi, untuk acara resepsi. Acaranya santai aja sih, cuma temen temen terdekat aja sama keluarga keluarga. Ada tantenya jaemin kok, tapi gue pura pura gatau aja, soalnya males hhh.

"Capek banget," kata gue melas ke jaemin yang lagi rapiin dasinya.

"Gapapa sayang, sekali seunur hidup." Jaemin ngusap pelan rambut gue dan gue cuma menghela napas. Ya bener sih.

"Yaudah ayok, jaemin sama Ara udah siap kan?"

***

"Ini langsung aja gapapa, ma?" Gue nanya mamanya jaemin.

Ya sebenernya agak ragu untuk sekamar sama jaemin setelah pernikahan. Ya bukannya apa, tapi kayak ngerasa gaenak aja sama orangtuanya jaemin.

"Ya gapapa dong, udah sah." Kata mamanya jaemin sambil ketawa kecil.

"Darrel mau dititip dulu ga?" Tanya kak jaehyun sambil senyum penuh arti.

"Hng.. gausah!" Gue langsung nolak. Gue lebih milih untuk tidur sama Darrel dulu malem ini.

"Gausah malu malu laaah," kata mark sambil ketawa seneng.

"Apaansih maaaaaark!" Gue manyun males ke arah mark.

"Darrel, mau sama aunt herin dulu gaa?" Tanya siyeon ke Darrel yang keliatannya udah ngantuk banget. Hhh ya jelas lah sekarang aja udah jam setengah 12 malem.

"Darrel tidur yuk sama Aunt? Bunda sama Ayah tidurnya masih lama nanti kamu gajadi tidur." Kata herin sambil ngegendong Darrel.

"Eh anak gue!" Protes gue.

Gue udah mau narik Darrel tapi sama mama gue ditahan. "Udah sana, pengantin istirahat dulu, capek kan pasti."

Gue ga ngedenger jaemin ngomong daritadi, kayaknya dia juga udah capek banget.

"Yaudah deh, rin, nitip Darrel yaa.." gue akhirnya pasrah karena ngerasa kasian sama jaemin.

Kita berdua akhirnya langsung pamit menuju kamar, kita udah ganti baju kaos sih, tapi kalo mau tidur ya ganti lagi.

Gue cuma ngeliatin jaemin yang langsung tiduran di kasur. Gue sih masih beres beres dulu, rapi rapi sebelum akhirnya ganti baju tidur. Setelah itu, gue melakukan rutinitas gue dan nyamperin jaemin.

"Ganti baju duluuuu," kata gue.

Jaemin nengok ke gue dengan muka lesunya, tapi abis itu dia langsung nurut, ke kamar mandi untuk ganti baju.

Gue menghela napas capek sebelum akhirnya tiduran di kasur sambil merem. Setelah beberapa menit gue ngerasain kasur sebelah gue turun. Jaemin udah mau tidur juga. Gue ngerasa dia ngusap pelan kepala gue dan gue otomatis terbangun.

"Nggh, kamu ga tidur?" Jaemin senyum dan gue langsung peluk dia tanpa mikir lagi.

"Ini mau tidur." Kata jaemin pelan.

"Dipijitin dulu ya? Tadi kamu capek banget." Baru aja gue mau bangun, tapi jaemin langsung nahan gue.

"Gausah, udah yuk tidur aja."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
if it's youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang