"Ma? Aku kerja dulu yaaaa," gue pamit ke mama.
Sekarang gue udah fix kerja, udah sebulan malah hehe. Herin sama siyeon belom, katanya belom sekarang. Ntaran aja gitu hhh emang gajelas.
Kak jaehyun minggu depan nikah, dan itu saatnya gue bisa ketemu jaemin.
Yaiya bayangin aja 2 minggu gue ga ketemu jaemin karena sibuk kerja dan jaeminnya sibuk kuliah.
Emang kesannya dia kuliahnya santai banget kalo ada gue padahal mah ngga. Sekarang aja ngabarin gue kalo inget doang, kan jadi gemes hhh.
Gue berangkat bawa mobil sendiri. Sebenernya gue gamau, ga nyaman lebih tepatnya. Tapi sama papa gaboleh naik gojek hhh yaudahlah mau gimana lagi.
Ke kantor cuma 30 menit doang kok, deket untungnya eheh.
Gue langsung aja absen abis itu ke tempat kerja gue. Gue disini sebagai public relations officer.
Ga terlalu berat sih, tapi harus ya harus bisa jaga nama baik perusahaan aja sih.
"Hey, ra."
"Oh! Halo min," gue nyapa mina yang baru juga dateng dan duduk di sebelah meja gue.
Meja kita sebelahan gitu.
"Gimana sama pacarnya? Udah kontak-kontakan?" Tanya mina sambil ketawa.
"Pagi pagi udah ngomongin pacar aja. Nanti mood gue ancur kerjaan ga kelar." Kata gue ke mina sambil ketawa.
Gue enjoy aja sih di sini. Apalagi bossnya baik. Umurnya baru 26 tahun, tapi emang baik banget deh top. Bener-bener ga nyesel kerja di sini.
"Ra, tadi dicariin pak bos tuh!" Teriak Seongwoo, temen kantor gue juga tapi dia lebih tua 4 tahun dari gue. Tapi ya gitu masih jiwa anak muda kan. Untung gue mudah untuk adaptasi sih.
"Sekarang banget?" Tanya gue ke Seongwoo.
"Iya itu gece."
Gue langsung ke ruangannya bos gue. Gue ketok pintunya dan ngintip dulu sebelum masuk ke ruangannya.
Bos gue senyum dan gue nunduk sopan. "Kamu nanti makan siang sama saya ya?"
"Hah? Eh–" gue agak malu karena malah kaget kayak gitu. Kesannya ga sopan. Harusnya langsung gue iyain aja.
"Saya traktir ya?"
"Oh iya siap, pak minhyun."
"Okay, kamu boleh keluar."
Gue ngerutin dahi bingung. Makan bareng bos gue?
***
"Kak jaehyun, sering sering main ke rumah.." gue nangis sesegukan, pelukin kak jaehyun erat. Padahal nikahannya udah kelar.
"Ih apaansih adek lebay. Dulu kamu yang bilang gapapa jaehyun nikah. Sekarang malah kanu yang cengeng." Ejek mama.
Kak jaehyun sama kak chaeyeon ketawa doang, kepala gue diusap pelan.
"Jaemin, ini pacar kamu urusin." Kata kak jaehyun, manggilin jaemin yang lagi ngambil makanan.
Jaemin akhirnya taruh makanannya lagi dan nyamperin gue. "Hu gimana dong kalo kak jaehyun jarang ke rumah?" Tanya gue ke jaemin.
"Nanti aku yang ke rumah."
"Gamau, maunya kak jaehyun." Kata gue sambil pelukin jaemin dengan erat.
"Gausah nangis ih malu udah tua masa masih nangis?" Gue ngangguk doang tapi gamau lepasin pelukan sama jaemin.
"Yaudah cupcup, ayo makan dulu. Daritadi kan belom makan." Jaemin jalan kayak penguin karena gue peluk dia erat.
Gue makan bareng jaemin juga. Diem doang karena sedih kak jaehyun udah nikah. Gatau pokoknya sedih aja gitu huhuhuuuuu,
"Cengeng banget ih,"
Jaemin pindah duduk jadi di sebelah gue terus dia ngusap kepala gue pelan.
Gue udah ga nangis lagi tapi kayak masih sesegukan gitu. Jadi jaemin ngusap punggung gue pelan. "Jangan sedih lagi dong sayang," jaemin udah ngerutin dahinya, raut mukanya sedih juga.
"Aku gabisa liat kamu gini." Jaemin natap gue lekat abis itu dia ngapus bekas air mata gue.
Gue langsung ngalihin pandangan dan lanjut makan doang, ga peduliin jaemin. Cukup lama sih gue makannya. Hampir setengah jam sendiri.
Tapi setelah makan gue langsung izin pamit dan ke kamar aja. Jaemin sih ngikut, mau nemenin katanya.
Dia juga kayaknya udah gerah sampe udah buka jas duluan. Ganteng banget lagi:(
"Aku kangen kamu tau. Tapi hari ini kamu malah sedih mulu jadinya aku bingung." Kata jaemin.
"Ya kamu kemana aja 2 minggu kok gaada kabar." Protes gue.
"Ya maaf ya sayaaaaangku, sini ih kangen juga kan pasti?" Ejek jaemin.
Gue ngangguk dan biarin dia ngikut gue ke dalem kamar gue. Iya untungnya kak jaehyun milihin kamar buat gue sendiri.
Gue udah beres-beres ganti baju terus gue ke jaemin yang lagi asik nontonin film kingsman di tv.
"Mana katanya kangen," kata gue males.
Jaemin ketawa terus nyuruh gue duduk di pangkuannya.
"Sini, sun dulu, udah lama nih." Kata jaemin sambil monyong-monyong.
Gue cium bibirnya gemes terus gue gigitin juga sampe dia ngeringis. Biar mampus aja.
Jaemin udah narik baju kaos gue, dan gue ngerti maksudnya apa.
Bisa dibilang, gue udah terbiasa. Jadi gue langsung ngelakuin apa yang jaemin mau.
Nunjukin seberapa kangennya kita berdua di atas ranjang.
***
"Harus sering ke sini yaaaa?" Kata gue ke jaemin.
Jaemin senyum dan ngangguk. "Iya, aku usahain. Kamu yang rajin kerjanya. Gaada yang godain kan di kantor?" Tanya jaemin.
"Hng, itu.. bos ngajak makan siang bareng mulu. Aku kira rame rame taunya berdua doang." Kata gue dengan jujur.
"Tunjukin aja cincin kamu kalo dia ajak makan siang bareng lagi." Kata jaemin.
"Ih gamau, kayak bocah." Gue ketawa pelan.
Jaemin ikutan ketawa terus dia ngusap kepala gue pelan. "Udah sana masuk."
"Yaudah, dadah, aku sayang kamu." Kata gue setelah kecup pipinya jaemin.
"Iya, aku juga."
Setelah dia pergi gue baru masuk ke rumah.
Jujur aja, sebenernya tadi gue agak kecewa. Gue kira jaemin nanya kayak gitu bakalan kenapa napa. Tapi dia bahkan ga keliatan cemburu sama sekali. Kan gue jadi makin bingung.
Apa jaemin udah bosen sama gue?
Tapi gue sama jaemin aja baru 8 bulan kok. Masa dia udah bosen?
Tapi kenapa dia ga cemburu?