22

2.2K 155 59
                                    

featuring jungkook merajuk, taekook kissing and Yuna menghanat hahaha 😹

featuring jungkook merajuk, taekook kissing and Yuna menghanat hahaha 😹

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

✿❀✿

" bae bangun, "

Hari ini Jungkook yang bangun awal jadi dia siapkan sarapan dan mengejut Taehyung yang masih tertidur. Taehyung menggeliat sedikit dan masih menyambung tidurnya.

" bae bangunlah, "

Kata Jungkook lagi sambil menolak perlahan lengan Taehyung. Taehyung yang terasa tidurnya diganggu membuka sedikit matanya dan melihat Jungkook yang sedang melutut di sampingnya.

Jungkook tersenyum melihat Taehyung yang baru bangun dari tidur. Jungkook mengelus rambut Taehyung perlahan. Taehyung akhirnya bangun dan duduk di atas katilnya.

Tangan Jungkook diraih dan ditarik sedikit agar duduk di atas katil bersamanya.

" awal bangun? "

Soal Taehyung lalu kepalanya diletakkan dia atas bahu Jungkook menutup sedikit matanya.

" excited nak pergi Jeju, "

Balas Jungkook dengan mata yang bersinar-sinar. Taehyung tersenyum lalu merangkul pinggang Jungkook.

" pergilah mandi, lepas tu kita breakfast okay? Aku masak hari ni, "

Taehyung terkejut mendengar kata-kata Jungkook.

" kau boleh memasak? "

" mestilah boleh. Why not? "

" ni lah bakal isteri mithali aku, "

Kata Taehyung lalu mendapat pukulan manja di lengannya oleh Jungkook. Taehyung mencapai tualanya lalu mengorak langkah untuk ke tandas. Kaki Taehyung terhenti seketika lalu badannya dipusingkan menghadap Jungkook yang sedang duduk lagi di katil.

" kau dah mandi? "

Soal Taehyung membuat dahi Jungkook berkerut.

" dah lah, kenapa? "

Balas Jungkook dan Taehyung mengeluh perlahan.

" baru nak ajak mandi sekali, "

Ujar Taehyung membuat pipi Jungkook merona merah.

" takyah ngada lah! Pergi mandi sana, "

Marah Jungkook menahan malu. Taehyung tertawa melihat gelagat Jungkook.

" tunggu aku jap tau! "

Kata Taehyung sebelum melangkah masuk ke dalam tandas. Selama beberapa hari di apartmen Taehyung, Jungkook hanya memakai baju milik Taehyung dan badannya juga dah melekat bau Taehyung.

Jungkook tersenyum melihat baju yang dipakainya hari ini. Baju yang Taehyung beli sewaktu mereka keluar hari tu. Sedang Jungkook berada dalam awangan, telefon Taehyung berdering. Jungkook menatap nama sang pemanggil agak lama.

𝘢𝘯𝘯𝘰𝘺𝘪𝘯𝘨 𝘤𝘭𝘢𝘴𝘴𝘮𝘢𝘵𝘦. 𝙩𝙖𝙚𝙠𝙤𝙤𝙠Where stories live. Discover now