.
.
.
.
.Dalam sekejap semua berubah menjadi gelap. Benar benar ga ada yang bisa gue liat.
"HYUNSUK!!"
teriakan itu, sudah jelas itu suara jihoon. Setelah teriakan itu seluruh tubuh gue ga kerasa, mati rasa. Dan semua suara hilang dari pendengaran gue, kecuali suara rintik hujan yang mengguyur tubuh gue
Hyunsuk's PoV end
.
.
."Tolong Jagain ryujin buat gue, dan bilang ke dia jangan pernah maafin gue. Gue percaya ama lo hoon,"
Mata jihoon seketika membesar saat mendengar apa yang dibisikkan hyunsuk. Ia langsung mematung dan membiarkan hyunsuk pergi begitu saja. Dengan wajah yang penuh luka, langkah yang berat dan baju yang kotor.
Jihoon mematung sejenak, tatapannya terpaku pada rumput tempat ia berdiri.
Suara hantaman yang keras membuyarkan lamunanya dan membuatnya spontan melihat kearah sumber suara"HYUNSUK!!!" teriak jihoon berlari dengan kencang kearah jalan
"Suk!?? Choi hyun suk!!?" panggil jihoon meletakkan kepala hyunsuk di kakinya.
Jihoon mulai menangis dengan cairan merah yang memenuhi tangannya dan juga hujan yang menimpa badannya kuat.
ia merasa bersalah karna telah memukul hyunsuk dengan keras. Ia menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan ini
"HYUNSUK! Bangun woii. Jangan gini, maafin gue ga tau posisi lo. Gue bakal jagain ryujin buat lo. Tapi gue mohon lo bangun!!"
____________________________________
3 tahun kemudian
Shin ryujin
Setelah lulus dr SMA, ryujin melanjutkan kuliahnya di Inggris. Namun ia sering balik ke Indonesia karna pemotretan.
Saat kelas 12,karna model untuk produk hasil kerja sama keluarga jihoon dan ryujin ada halangan dan ryujin yang kebetulan ada di sekitar lokasi di suruh untuk menggantikan model tersebut. Setelah disebarkan mendadak ryujin dikenal oleh masyarakat karna wajahnya yang rupawan.
Karna hal itu lah, ryujin sampai sekarang sering menjadi model iklan suatu produk. Dan tentu saja dia sangat terkenal di indonesia.
Park jihoon
Masih sama seperti sebelumnya, hanya sedikit lebih pendiam dan serius. Seperti yang diinginkan sahabatnya, ia menjaga ryujin dengn sangat baik.Hwang yeji
Yeji mendalami dunia dance dan juga sesekali melakukan pemotretan bersama ryujinKimjunkyu & lia choi
Bisa dikatakan hubungan mereka jauh dari kata konflik..
.
.
.
..
.
,
.Mulai gaje y?! :D
jangn lupa votenya yaaaa;)
Next?!!....
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Rain [END]
FanfictionTREASURE|ITZY Kenapa ga ada bintangnya malam ini, apa langit tau apa yang gue rasain sampai enggan mengeluarkan bintangnya. Atau gue yang ga pantas untuk melihat bintangnya. Duaaar!!!!!!! adahal hujan belum turun kenapa petirnya begitu keras? "Ryu...