.
.
."Permintaan apa?" Tanya hyunsuk balik.
"Byyyy~~~" Vn dari yeji.
"Kebiasaan tu anak vn nya ngegas mulu," Komen junkyu
"Tunangan lo ji?"
Satu pertanyaan yang mengundang semua tatapan melihat sipenanya.
"Gue udah ga tuna...... " Jihoon baru menyadarinya
"Dia tunangan sama siapa??" Tanya junkyu menunjuk nunjuk jihoon dengan pizzanya
Hyunsuk mengendikkan bahunya melangkah kekamarnya.
Hyunsuk mengacak rambutnya, menahan agar tak teriak. Ia merasa sangat semangat.
Ia tersenyum sambil memandangi layar hpnya. sebuah notif line muncul dibagian atas hpnya. Seketika senyumnya menghilang. Tatapannya yang tadi berbinar berubah suram.
Somii
Kamu kok ga bilang mau ke indo?
O iya, lupa
Jemput aku di bandara dong
Ada kerjaan lagi?
Ga la by
Kan mau ketemu kmunya❤
Kebetulan ada job juga
Hehe >_<Otw y by
Tiati ya by;)
Read..
Dengan amat terpaksa hyunsuk meraih hoodienya yang tergantung di belakang pintu. Ia meraih kunci yang tergeletak di meja sebelum meninggalkan kamarnya.
Junkyu jihoon yang duduk diruang tengah hanya menatap sahabatnya itu sampai ia menutup pintu apart. Lalu memalingkannya ke cewek yang duduk disebelah junkyu
________________________________
"Beb!!"
Pemilik suara itu berjalan mendekati hyunsuk dan langsung memeluknya. Melepas rindunya yang 3 minggu ia tahan.
" Kamu ga bawa koper?" Tanya hyunsuk melepas pelukan cewe itu.
"Lupa, hehe. Beli aja ntar. Yok," Somi menggandeng tangan hyunsuk sampai keparkiran
Hyunsuk menahan kakinya ditempat, melihat kesamping, menatap cewe yang kini menggandngnya dengan serius.
" Udah yok, lemes gue kalo kek gini,"
"Buhahahaa, yaudah. Buruan laper nih," Somi melepaskan gandengannya dan jalan lebih dulu. Hyunsuk menyusul dan merangkul somi.
Siapa Somi?!!?
Hyunsuk pertama ketemu Somi di acara ulangtahunnya lia yang ke 13 tahun. Acara itu menjadi rusuh karna mereka berdua berdebat kado siapa yang dibuka lebih dulu. Semenjak itu mereka bertiga dekat. Walau untuk beberpa tahun yang lalu lia dan hyunsuk lost contact dengan Somi. 2 tahun yang lalu, Somi menghubungi mereka lagi karna ada dinegara yang sama.
_____________________________
Somi menahan tangan hyunsuk yang hendak membuka pintu, ia kembali menggandeng hyunsuk dan tersenyum.Jihoon dan junkyu yang masih duduk ditempat yang sama menatap panjang kedua manusia yang baru saja masuk.
"Beneran Somi?? Model itu??" Junkyu yang tampak shok, matanya terbuka lebar.
Sedangkan jihoon masih tercengang, orang yang pernah ada diposter kamarnya tiba tiba saja muncul didepan matanya menggandeng sahabatnya.
Hyunsuk ikut tersenyum menatap jihoon lalu junkyu kemudian Somi. Ia meletakkan tangannya dikepala Somi dan mengusapnya.
"Untung gue sabar," Gumam hyunsuk menggertakkan giginya
"Wooi!! Napa jadi tambah keras si," Komen Somi menepis tangannya hyunsuk, karna hyunsuk mengusap kepalanya semakin keras.
Somi duduk tepat didepan jihoon dan junkyu. Ia menatapnya sambil tersenyum.
"Haii, somi,"
Welcome somii, telat masuk
Mehehemeheeh >_<.
.
..
.
tambh gaje y ㅠ_ㅠ.
.
.
.Votenya jngn lupa ya :')
.
.
.
.
.Next?!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
In The Rain [END]
FanfictionTREASURE|ITZY Kenapa ga ada bintangnya malam ini, apa langit tau apa yang gue rasain sampai enggan mengeluarkan bintangnya. Atau gue yang ga pantas untuk melihat bintangnya. Duaaar!!!!!!! adahal hujan belum turun kenapa petirnya begitu keras? "Ryu...