Ngobrol
=_=
Jimin masih heboh, bukan heboh kesenengan tapi heboh rusuh macem nggak percaya kalo dia dapet chat dari si cowok pucet yang mirip miniatur kulkas berjalan.
Kak Suga
Jimin?Iya, siapa ya?
Kak Suga
Ini gue Suga.Oh, iya kak knp?
Kak Suga
Blg Namjoon cek WA.
Thx.Jimin diem bentar. Baca ulang dan geleng miris. "Buset ini orang, nggak ada basa-basi sama sekali."
Iya kak, sama2
Oh ya, makasih udah nganter pulang 😊Kak Suga
Y, sm2.Dengus, Jimin simpen HP di nakas terus keluar kamar. Ngelongok dari lantai dua, "Abang!! Suruh buka WA!"
Namjoon yang di ruang tengah dongak, "jangan teriak-teriak udah malem!"
"Takut nggak denger, Abang kan suka bolot kalo udah nonton film." Jimin mau balik, tapi dipanggil sama Namjoon jadi noleh lagi.
"Tunggu, siapa yang nyuruh?"
"Kak Suga. Barusan WA."
Namjoon senyum lebar, siul-siul godain adek sepupunya. "Cieee... Katanya sebel tapi kok chattingan. Suit! Suit!"
"Terserah!" abis itu Jimin beneran masuk kamar. Langsung tidur tanpa nengok HP-nya lagi.
=_=
Paginya kaya biasa, Jimin bangun terus beresin tempat tidur, mandi, siap-siap abis itu turun ke ruang makan buat sarapan bareng. Sarapan kelar Jimin pamit sama Om sama Tante buat kuliah, udah jelas berangkat sama Namjoon.
Di mobil Namjoon kebiasaan nyetel radio pagi. Dengerin lagu-lagu random buat nemenin perjalanan mereka.
Namanya juga Namjoon, kalo nggak iseng sehari aja sama Jimin nggak lega hatinya.
"Jim,"
"Hmm?"
"Udah diucapin selamat pagi belom sama Suga?"
Merengut, Jimin noleh sinis ke Namjoon. "Bang, masih pagi! Nggak usah cari gara-gara!"
"Lah, kan Abang nanya, sayaaaaannggg~"
"Jijik, Bang!" Jimin kek mau gumoh gitu. "Lagian tolong lah, jangan kek gitu. Ntar kalo ada yang marah gimana kalo Abang seenak jidat ngecengin. Kedengeran orang lain kan nggak enak."
"Siapa yang marah? Siapa juga yang ngerasa keusik atau nggak enak?"
"Pacar atau gebetan Kak Suga mungkin. Siapa tau kan?"
Disini Namjoon ketawa dong. "Si pucet mah nggak ada gebetan apalagi pacar. Lempeng begitu. Yang ada pada takut duluan sebelum si Suga ngedeket."
"Nah, itu Abang paham. Kenapa masih ngecengin Jimin sama Kak Suga?"
Namjoon kedik bahu. "Nggak tau, cuma ngerasa kalian mungkin bisa cocok."
Obrolan berhenti sampe disitu. Diem aja duanya, Jimin sibuk natep keluar, Namjoon sibuk nyetir. Sampe akhirnya mobil masuk pelataran parkir kampus. Namjoon klakson sambil turunin jendela. Sekedar buat nyapa orang yang tadi jadi bahan gibah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019