22

5.4K 650 39
                                    

Hukuman?

























Semuanya berjalan lancar. Kuliah lancar, uang jajan lancar, pacaran pun lancar. Udah akhir semester, cepet ya? Dan hubungan Yoongi sama Jimin sampe sekarang belum ada yang ngendus kecuali lima orang anggota tetap meja pojok kantin kampus. Mereka taunya mereka masih pdkt aja, tapi liat prospek hubungan, di tebak endingnya pasti bakal jadi juga.

Alasanya?

Banyak.

Yoongi sih banyak tingkah. Jadi seneng ngobrol sama Jimin, interaksinya lebih intim dari sebelumnya. Udah berani terang-terangan bersihin bibir Jimin kalo lagi makan bareng, udah berani megang-megang tangan Jimin -sering digandeng kalo jalan bareng, kadang mojok di perpus, dan makan siang bareng jadi aktifitas yang nggak bisa di skip dengan catatan kalo Yoongi nggak sibuk.

Jimin? Dia mah nyantai aja mau Yoongi ngapain juga. Tapi yang jelas dia nurut banget sama Yoongi, nggak tau dipelet apaan sama si Kakak Pucet. Makin lama makin nyaman dan dia makin kenal tabiat Yoongi. Dari yang umum sampe yang nggak umum.

Umumnya?

Yoongi hobi tidur kalo nggak ada kerjaan. Cuek di depan umum - manis kalo lagi berdua.

Yang menurut Jimin nggak umum, Yoongi kalo cape jadi manja. Demen banget gelendotan sama dia, harus diturutin maunya, harus ditemenin dan jangan di ledek karna Yoongi yang lagi manja itu pasti lebih sensitif. Kalo dibangunin sama dia langsung bangun, beda kalo sama Mamanya, pasti ngaret dan berakhir Mamanya kesel sendiri.

Oh, Yoongi juga punya peraturan baru. Kalo Sabtu dia bakal nyamper Jimin, kalo Minggu Jimin yang nyamper ke rumah. Jadi kebiasaan baru mereka kencan di rumah Yoongi setiap hari Minggu. Entah Jimin yang cuma main, ngobrol sama Mami Min karna ditinggal Yoongi kerja di studio, nemenin Yoongi kerja, atau apa pun pokoknya hari Minggu Jimin harus di rumah Yoongi.

Jimin sebenernya penasaran, kenapa dia harus -wajib- banget dateng? Meski itu ujan sekali pun, Yoongi bakal dateng buat jemput. Kalo ditanya Yoongi pasti jawabnya, "nurut aja kenapa sih?" sambil ngasih tatapan protes. Yaudah, jadinya Jimin nurut aja.

Nah, posisi si Yoongi baru dateng ke kampus abis dari studio. Capek dia tuh, baru kelar kerja dan emosinya lagi labil karna rekaman nggak berjalan lancar. Ada satu anggota grup yang nggak bisa-bisa masuk nada, terus ditambah ribut antar anggota, Yoongi yang dasarnya males ribut-ribut cuma diem sambil nahan gondok di hati dan berakhir kabur.

Dia butuh Jimin.

Jam udah nunjuk angka 12 lewat 35 menit, dia liat di meja pojok komplit ada 6 orang lagi asik ngobrol sambil makan. Tanpa basa-basi dan cuek sama sekitar, Yoongi nepuk bahu Hobi dan nyuruh dia geser. Hobi nurut aja, ngeliat tampang kusut si pucet dia langsung paham kalo sohibnya lagi stres.

Jimin diem aja awalnya, tapi mendadak dia jadi kaku waktu pacarnya tiba-tiba duduk disebelahnya dan numpuk kening di bahunya, ditambah pelukan ringan di pinggang. Jimin kedip-kedip aja waktu semua orang ngeliatin dia.

Deham sedikit keras, niatnya ngode Yoongi biar sadar, seolah lupa kalo pacarnya kadar kepekaannya nyaris minus 0. "Kak Yoongi?"

"Masih ada kelas?" bukanya jawab, malah balik nanya.

Denger suara Yoongi yang luar biasa beraksen males, Jimin mulai paham. "Masih, kenapa?"

"Bolos aja."

Jimin spontan angkat sebelah alisnya dan ngedarin pandangan ke sepuluh mata lainya. Inisiatif buat tepuk-tepuk pelan lengan si Kakak yang lingkar di perut. "Udah makan?"

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang