Delay
Pagi itu Suga bangun lebih awal, biasa kalo libur bangun jam 9, cuma melek doang matanya badanya mah nempel aja di kasur. Tapi buat hari ini nggak begitu.
Bangun jam 8 langsung cuci muka, mandiin mobil biar kinclong dihalaman depan abis itu mandiin badan dia sendiri. Pas banget jam 9 lewat lima belas Suga udah siap nih mau otw. Cek HP dulu yekan, biar ntar nggak usah nunggu lama. Semalem sih udah bilang kalo dia bakal jemput jam 10.
Chimol
Gue otw, udh siap kn?Keluar kamar nuju ruang makan, tadi sebelum mandi udah sarapan karna Si Mama udah balik ramah lagi setelah semalem ketemu anak kesayangan.
"Mau kemana?" tanya si Mama waktu liat anaknya udah rapi plus wangi.
"Pergi sama anak kesayangan Mama."
Si Mama auto senyum lebar. Ngelus kepala Suga. "Nah gitu dong, baik-baik sama Jimin. Awas kalo nakalin Jimin lagi, Mama cariin calon lain buat dia. Sepupu kamu kan banyak yang ganteng."
Suga nggak nanggepin, milih melipir ke dapur karna haus dan ninggalin HP di meja. Salahnya, dia lupa nggak nutup room chat, jadi si Mama bisa intip sesuka hati.
Kening Mama ngerut bingung, ngeliatin punggung anaknya yang sibuk nenggak air putih di depan kulkas sama layar HP yang ngegelepar di meja.
"Gi, kamu gitu kalo sama pacar?"
Suga natep Mamanya bingung. "Apa?"
"Muka aja yang kaya madu, sikapnya kok ngalahin pare. Kalo sama pacar yang sopan, dia aja sopan sama kamu."
"To the point, Ma."
Hela napas, Mamanya nyebik bibir rada gemes sama anak lakinya yang paling ganteng. Mama samber HP Yoongi terus diliatin di depan muka anaknya. "Nggak ada manis-manisnya sama sekali. Nggak aku-kamuan gitu? Atau Kakak-Adek yang lebih lucu?"
"Geli, Ma." Yoongi gidik pelan, "Yoongi berangkat." cium pipi Mamanya.
"Ati-ati. Latihan panggil yang manis jangan lupa!"
Teriakan Mamanya nggak digubris. Suga nyalain mobil dan ninggalin pelataran rumah. Sesekali ngecek HP, tapi nggak ada balesan sama sekali. Agak aneh juga, hari ini si Chimol juga nggak ucapin dia selamat pagi. Apa Jimin lupa?
Sampai di depan gerbang rumah pacar, kening Suga ngerut. Kayanya bakal batal nih kencan, soalnya dia liat motor Abang kesayangan pacarnya nangkring disana. Setelah parkir, tanpa basa-basi Suga ketuk pintu. Disambut sama Mamanya Jimin.
"Eh, Suga dateng." Tante Park senyum ramah kaya biasa. "Langsung ke kamar Adek aja ya, Tante mau lanjutin kerjaan dapur dulu."
Suga cuma bisa nganggukin kepala. Garuk-garuk kepala bingung. Disuruh ke kamar langsung emang nggak apa-apa?
"Lhoh, Ga?" itu Namjoon, nongol dari arah Tante tadi pergi. "Kenapa disini aja, Jimin ada di kamar. Oh, Lo pasti pertama kali jadi wajar belum tau. Ayo bareng gue."
Nurut aja dari pada penasaran. Suga ngelirik segelas susu warna putih diatas nampan yang dibawa Namjoon. Ragu sih, tapi tetep aja Suga ngekor sampe masuk salah satu kamar yang identik sama warna kuning gading, peach, dan putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019