Jangan Iri
"BF"
Hari menjelang sore. Udah jam dua dan langit mendung diluar sana. Tinggal tunggu waktu hujan turun. Dirumah Jimin masih rame, ada Namjoon sama Jin yang sibuk movie maraton di ruang tengah.
Yoongi?
Lagi interogasi si pacar di halaman belakang. Yoongi duduk di sofa, sedang Jimin milih jaga jarak duduk di sofa balon. Saling hadep sih, dah mirip papa muda jagain anaknya yang lagi main aja.
Menurut Yoongi, rumah Jimin itu enak, nyaman, suasananya kondusif dan adem. Rumahnya nggak ada balkon, cuma satu lantai bergaya semi minimalis yang punya halaman cukup luas. Di halaman belakang dibikin atap dari fiber jadi terang. Temboknya abu-abu dan dihiasi hiasan dinding dengan tulisan-tulisan quote dan dipermanis sama beberapa tanaman dalam pot.
Yoongi duduk santai, tatap Jimin yang sibuk mainin ujung bajunya iseng sambil ngegumam lagu. Gemes banget asli.
"Mol,"
"Ya?" Jimin angkat kepala, natap pacarnya super polos.
"Deket banget sama Hobi?"
"Kak Yoongi kan pernah nanya itu?" kepalanya gerak ke samping, tampang bingung karna pertanyaan pacar.
"Ada foto kalian di kamar. Cocok."
Denger ujaran santai pacar, Jimin ngernyit nggak suka. Paham kok kalo Yoongi lagi nyindir dia. "Masa?" jadi Jimin nggak mau kalah. "Pernah suka sih."
"Heh!" Yoonginya ngegas, setengah negak badanya yang ditanggepin ketawa kecil sama Jimin. "Serius kamu?"
Jimin ngangguk, dia jujur emang pernah nyimpen rasa. "Bang Hobi kan orangnya baik, ramah, asik, kocak, supel, pinter nari, nggak sombong, perhatian-"
"Rajin nabung juga?"
Dibales haha-hehe doang sama si Jimin. Tapi dia kan setengahnya polos, jadi bukanya berhenti bikin hati panas malah makin nuang minyak. "Rajin kok, buktinya bisa beli PS sendiri. Aku sama Tata sering ngerusuh kalo hari Minggu atau pas kita pulang lebih cepet sekolahnya."
"Sering ke rumah Hobi juga?"
"Iya, waktu awal kelas 12. Tapi karna aku sama Tata sibuk belajar cuma dibolehin main pas hari Minggu aja."
Oh, pantes Yoongi nggak pernah ketemu sama Jimin sebelumnya. Dia kan kalo Minggu mager kemana-mana. Jadwalnya hibernasi.
"Seneng dong punya foto mesra begitu?"
Disini Jimin nyaris ketawa kenceng, tapi ditahan. Tenggorokannya sedikit sakit. Inget, dia kan emang lagi demam. Tapi udah mendingan setelah pagi tadi disuapin sama Namjoon dan minum obat. Natap pacar yang wajahnya datar, tapi omonganya njurus ke manusia yang lagi cemburu akut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019