32

5.9K 675 112
                                    

Boleh??
"BF"

























"Mau kemana?"

Suga yang tadinya mau beranjak noleh, natap lengan kemejanya yang diremat sama Jimin, kaya anak bayi yang takut ditinggal sendirian.

Suga yang tadi udah setengah berdiri duduk lagi di sofa, mereka masih dikamar Jimin. "Balikin nampan ke dapur. Nanti balik lagi." katanya sambil ngelus kepala pacarnya.

Jimin geleng, nggak mau ditinggal. "Gausah, nanti aja. Kak Yoongi disini aja nemenin aku, ya?"

Meski alasan sebenernya, Jimin takut Yoongi kalap diluar terus ngelabrak Rose.

"Sebentar aja kok."

Cemberut, lepas rematan di lengan kemeja Suga. Ambil nampan yang piringnya udah kosong. Tadi udah makan, disuapin sama pacar. Terus nampanya disodorin ke Suga, sambil bilang; "balikin ke dapur, bilang makasih sama Kak Jin, tapi Kak Yoongi nggak usah balik lagi kesini."

Satu alis Suga keangkat tinggi. Terima nampan yang disodorin pacar. Beranjak berdiri siap keluar. Sadar kok raut wajah Jimin makin kusut, jadi tanpa disuruh Suga langsung ulurin tangan buat digenggam pacar.

"Ayo ikut. Jangan dikamar terus. Nggak bosen apa?"

Ganti Jimin, dua alisnya keangkat sambil tatap bingung sekaligus seneng. Bibirnya kulum senyum sebelum balas genggam tangan besar pacar.

Keluar kamar, turun tangga, sampe di dapur Suga sama sekali nggak lepas genggaman. Udah kaya bapak ngajak anaknya jalan di mall yang rame, digandeng terus karna takut anak mungilnya nyelip diantara kerumunan orang.

Berakhir mereka join di ruang tengah. Jeongguk sama Namjoon lagi main PS yang di juriin sama Hobi. Cowok matahari itu duduk di tengah-tengah dua sohibnya, asik nyerocos kaya mc sepakbola. Di sofa lain ada Seokjin yang sibuk baca majalah sama Taehyung.

Suga milih duduk disofa paling panjang, tepat di belakang tiga temenya yang heboh main PS. Narik Jimin biar duduk di sebelah dia, rangkul bahu sempitnya. Terus dikecup pelipisnya halus. Bikin Chimolnya sedikit malu. Iya sedikit, soalnya dia mulai biasa dikecup-kecup sama pacar.

"Mau tiduran?" Suga nanya halus, satu tanganya yang tadi rangkul bahu Jimin udah ngerambat ke atas, ngelusin kepalanya.

Terus dijawab gelengan pelan sama Jimin, mulai buka HP-nya. "Aku main HP ya?"

Iya izin dulu, kan Suga nggak suka mereka sibuk sama yang lain kalo lagi berdua. Tapi kan ini beda, mereka emang berduaan, tapi posisi lagi rame. Jimin senyum tipis waktu Suga ngangguk.

Diujung lain ada Taehyung yang nyolek-nyolek lengan Seokjin, kedik dagu ke arah dua sejoli yang asik pacaran. Nonton gimana Suga natap Jimin teduh, rangkul bahu sempitnya, dan narik kepala yang lebih muda biar nyender di bahu dia sambil mainan HP. Posisi paling nyaman yang mereka tau. Belum lagi Suga yang iseng melintir-lintir rambut pirang Jimin, sambil sesekali dicium-cium lembut.

"Gue yang melting masa!" Taehyung gemes, taruh kening di bahu Seokjin yang masih betah merhatiin sikap Suga ke Jimin.

"Dia lebih alus dari pada yang gue kira." monolog Seokjin, sebelum gerakin bahunya biar Taehyung angkat kepala.

"Apa?"

"Hp Lo mana?"

"Buat apaan?"

"Nyimpen foto-foto Jimin nggak?"

Taehyung ngangguk. Ambil HP-nya di meja terus dikasih ke Seokjin setelah dibuka galerinya. Dicari-cari foto yang sekiranya bisa ganggu dua sejoli yang asik mesra-mesraan. Dari yang paling aestetik sampe yang penuh aib ternyata Taehyung punya.

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang