Panggilan pertama
=_=Suga, Si cowok pucet yang selalu bisa dibanggain difakultas. Bakat musik yang luar biasa bikin doi yang baru nginjek semester lima udah bisa jadi asisten produser di salah satu agensi. Awalnya iseng-iseng aja ngirim demo lagu, eh nggak taunya diterima. Magang tiga bulan baru jadi asisten kontrak selama setahun. Lumayan gajinya bisa buat jajan sama ditabung.
Suga itu dikenal pendiem, limit ngomong, dan nggak peduli lingkungan. Nggak peduli disini dia itu cuek bebek kalo ada kabar simpang siur atau gosip terhangat yang melejit. Bahkan waktu Namjoon jadian sama Seokjin, Suga juga nggak komen apa-apa. Padahal waktu itu sempet heboh sekampus.
Menurut Suga, nembak orang di tengah lapangan pake nyanyian rap sama ngasih bunga dia anggap biasa aja, meski bagi orang lain itu cara manis dan dianggap romantis. Bukan alay sih, itu kan hak mereka buat ngungkapin perasaan. Cuma kalo Suga itu tipe-tipe nggak mau pamer. Biar orang yang tau dengan sendirinya tanpa dia koar-koar.
Suga emang pendiem, tapi seenggaknya dia masih mau nyempetin diri buat ikut UKM musik. Katanya berbagi ilmu itu indah, makanya doi mau jadi salah satu mentor piano. Nah, permainan freestyle doi ini yang bikin cewek sama uke kesemsem. Cuma ya gitu, karna Suga diem dan nggak pernah punya ekspresi, mereka jadi segan buat ngedeket.
Nah, gimana ya reaksi mereka yang ngaku jadi fans Suga kalo tau idola mereka mepetin maba dari jurusan seni tari?? Bakalan rese, atau justru sebaliknya?
=_=
Chimol
Mol?
Knp Kak?
Bsk kul jm brp?
Siangan, jm prtma kosong
Nggak usah jmputKnp?
Bsk dianter mama,
sklian blnja katanyaPlg jm?
Sore, ada kerkom
Bwa bkel?
Gk tau, knp?
Bwa 2 klo iya.
Gue 1.Oke. Menunya?
Bebas.
Lo yg bkin.Kak Suga ada alergi?
Atau gk ska mknan trtntu?Gk ada.
Suga simpen HP diatas meja, lirik jam digitalnya yang bertulis 07:10PM. Doi baru balik, belum mandi. Nyokap juga belum pulang, masih diluar kota. Abis nganter gebetan pulang Suga langsung kerja. Perut laper tapi mager mau keluar.
Setelah mandi, doi lirik HP lagi. Nggak ada balesan dari seberang. Mungkin sibuk.
Suga keluar kamar, ke dapur buat ambil minum. Duh, serius deh gabut amat. Sepi banget rasanya. Biasanya ada Mama yang teriak-teriak nyuruh keluar kamar, sekedar nemenin makan malem atau nonton gosip.
Duduk males di sofa ruang tengah, pelan-pelan rebahan dan liat HP lagi. Buka room chat sama Jimin setengah jam lalu.
Chimol
Gk ada.
Mol?
Sambil nunggu balesan, Suga nyalain tv biar nggak sepi-sepi amat, nyari chennel musik. Lima belas menit, HP-nya denting.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019