Kenapa???
"BF"Masih dihari yang sama. Setelah makan siang, mereka balik ke kesibukan masing-masing, ninggalin Jeongguk, Taehyung, Jimin sama Hoseok. Sisanya nggak tau kemana.
"Bosen nih, main game ayo deh!" pelopor pertama yang mencetus itu Jeongguk.
"Main apa nih?" Taehyung nyaut sambil ngedongak, dia lagi duduk lesehan sambil ngemil makaroni sama Jeongguk.
"Wuaah!!" tiba-tiba suara Hobi nyaut. Bikin dua orang lainnya noleh dan natep si cowok Jung yang lagi asik main mini billiard bareng Jimin. Di glundung-glundungin bolanya pake sodokan biar mentok pembatas paling ujung dan balik lagi ke lobang ujung satunya.
Jeongguk sama Taehyung nyamper, ngerubung dan mutusin buat ikutan main. Nggak jelas emang mainnya. Daripada sodok-sodok begitu kenapa nggak main billiard beneran biar lebih keren? Ya, namanya juga lagi gabut dan butuh hiburan. Hal konyol pun bisa jadi hal paling membahagiakan.
"Asik tau main ginian." Jimin nyeletuk sambil praktek lagi biar Jeongguk sama Taehyung nyimak.
"Yaudah ayo main, yang kalah kena hukum ya?" Hobie mengamini.
"Dipukul pantatnya yang kalah, gimana?" celetukan iseng Jimin bikin mereka ketawa bareng, tapi tetep pada setuju. "Ayo suit deh!"
"Batu, gunting, kertas!"
"Batu, gunting, kertas!"
"Batu, gunting, kertas!"
Yang pertama Taehyung, kedua Jeongguk, ketiga Hobie, dan terakhir Jimin.
Mereka pada heboh, setengah deg-degan waktu Taehyung mulai nyodok bola dan ternyata balik ke tempat semula dengan sempurna. Bikin mereka yang nggak main mekik sedikit heboh.
"Oh, aturannya, kalo ada yang ketawa waktu yang lain hukum, dia bakal ditabok. Oke?!" abis ngomong gitu, Jeongguk pasang posisi. Dia dapet giliran kedua. Setengah ancang-ancang dan pekikan heboh lain dateng setelah dia berhasil nyamain posisi pacarnya.
Giliran Hobie.
"Jangan bikin gue ketawa!" katanya sambil ancang-ancang buat nyodok bola. Karena kekencengan bolanya justru nubruk bolanya Jeongguk dan bolanya dia jadi jauh dari tepi garis.
Hobie langsung feeling nggak enak waktu bolanya Jimin ada di posisi ke tiga. Pertama Jeongguk, kedua Taehyung. Jeongguk udah tepuk tangan kesenengan, kapan lagi yekan nabok pantat senior. Itung-itung ajang balas dendam karna selama ini mempersulit pdkt-nya sama Taehyung.
"Ayo pada ganti kolor!" teriak Jeongguk sambil lepas-lepas celana ditempat. Gila emang, nggak tau malu! Sama kaya Hobie yang udah koloran doang nggak tau kapan copot-copotnya.
"Kalo Lo ketawa, Lo bakal dapet giliran tabok." Hobie cengar-cengir sok bahagia –meski setengahnya ngrasa geli sama permainan mereka sendiri- ngomong ke Jimin yang cuma haha-hehe.
"Berarti kalo Taehyung ketawa waktu Bang Hobi ditabok, Bang Hobi bakal nabok Taehyung." Jimin konfirmasi.
"Bentar, gue siap-siap dulu." Jeongguk gulung kaos panjangnya sampe sebatas siku.
"Ta, kalo nggak mau dipukul jangan ketawa."
Taehyung usaha nahan ketawa. Matanya jelalatan waktu Hobie udah posisi nungging siap ditabok sama Jeongguk.
"Satu, dua, ti-"
PLAK!
Taehyung berhasil tahan ketawa, tapi justru Jimin yang dari tadi rewel ngingetin malah dia sendiri yang kelepasan ketawa. Bikin yang lain ketawa receh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019