43

4.2K 550 43
                                    

dinner
"BF"





























"Kak Yoongi!"

Tubuh Suga kedorong, baru juga kecup doang satu detik. Kangennya bahkan belum sempet tersalurkan dengan sempurna tapi pacarnya udah beringas aja.

"Apa sih, Mol?" setengahnya kesel, lagian kalau ada yang liat mereka ciuman yang bakal malu pasti orang itu sendiri.

"Ini diparkiran, kalau ada yang liat gimana? Malu tau! Nanti dikira kita aneh-aneh terus digrebek, dibawa ke kantor polisi gimana?"

"Biarin, nanti aku bilang kita berdua emang lagi turn on, kangen kelewat jadi nggak bisa tahan. Biar dinikahin sekalian. –Aduh!" Suga ngelus bibirnya yang di tepuk Jimin. "Aku minta cium bukan minta ditampol!"

Jimin bodo amat sama tatapan galak pacarnya. "Ya lagian ngomongnya sembarangan!"

Posisi masih sama, Suga ngungkung Jimin diantara tubuh sama jok. Dua tangan Jimin udah nangkring di bahu si cowok pucet buat jaga jarak.

Suga ngedecak, kentara nggak suka sama penolakan Jimin yang sebenernya masuk akal. "Cium aja, lagian sepi. Siapa juga yang mau ngerusuh. Ya?" sorot matanya memelas. "Hampir seminggu nggak ketemu, kamu nggak kangen apa?"

Sumpah ya? Jimin antara kesel dan gemes sama tingkah pacarnya yang childish kalau lagi mode kangen begini. Manjanya nggak ketulungan.

"Mol~ janji deh nggak macem-macem. Cium aja, ya?"

Jimin diem sebentar. Ngelirik ke sekeliling sekilas pintas sebelum natap balik Suga yang masih aja memelas. "Ya udah. Jangan aneh-aneh tapi ya?"

Senyum manis Suga langsung merekah sewaktu Jimin kasih lampu hijau. Secara otomatis dua tangan besar Suga megang kepala Jimin. Dikecup mulai dari pucuk kepala, turun ke kening, pelipis, geser ke dua pipi gembilnya, pindah ke pucuk hidungnya, dan berakhir di bibir yang dikecup cukup lama.

Jimin sendiri cuma bisa ketawa geli dapet perlakuan manis pacar. Yang tanpa diketahui Jimin sendiri, Suga udah ada rencana picik buat ngobatin kangennya. Kecupannya udahan, terus saling lempar tatap tanpa ketinggalan senyum bahagia dimasing-masing wajah. Udah pernah bilang belum kalau Suga itu gemes sama sikap malu-malunya Jimin? Yang bikin dua pipi tembemnya jadi kemerah-merahan?

Tanpa aba-aba, tanpa permisi, Suga langsung ngelumat bibir penuh pacar yang sore ini berkilat kena pantulan cahaya matahari. Apalagi abis di kecup-kecup sama dia. Ditambah rasa kangen yang udah numpuk minta di tumpahin.

Yang dicium jelas kaget. Spontan remat pundak pelaku. Antara seneng tapi juga takut. serius deh, kalau sampai ada yang liat Jimin bakal keluar kerja dan ngerem di rumah sampai liburan selesai.

Suga masih sibuk ngelumat bibir atas bawah Jimin gantian. Bahkan yang biasa cuma lumat-melumat, detik itu dia berani ngelibatin daging nggak bertulang lainnya buat ikut campur muasin rasa rindunya. Dia tau Jimin kaget. Kentara dari rematan yang makin erat dan dorongan di dada supaya nyudahin ciuman, tapi Suga nggak mau luluh. Geraknya lebih gesit dengan ngunci pergerakan tangan kanan Jimin yang mulai brutal.

"Kakhpm!" mata Jimin usaha kebuka, tapi tiap kali Suga berulah dua kelopaknya otomatis mejam. Napasnya nyaris abis, tapi Suga justru makin nggak karuan.

Bisa dibilang Suga kali ini bar-bar. Nggak ngasih kesempatan buat pacarnya ambil napas karna bibir penuh milik pacarnya bener-bener candu. Sampai akhirnya dering Hp Jimin ngerusuh. Suga nggak mau peduli.

Beda sama Jimin, dengan wajah yang total merah dia masih usaha ngejauhin wajah Suga. Satu tanganya rogoh Hp sambil masih berusaha nyetop paksa kelakuan pacar. Matanya ngelebar, sedikit panik waktu liat nama di layar.

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang