27

4.7K 619 127
                                    

Warning!!!












Posisi udah pada duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Posisi udah pada duduk. Namjoon jadi kepala diskusi, sebelah kanannya ada Jimin, Hobi, Taehyung. Sebelah kiri ada pacar, Suga, sama Rose.

"Gukie kemana, Ta?" Namjoon natap Taehyung disebelah Hobi.

"Masih ujian. Dia ngikut aja kok, Bang."

Namjoon ngangguk. "Oke, jadi rapat gue resmi buka. Tadi pagi gue sempet ngobrol sama Hobi, kita liburan sederhana jadi nggak usah muluk dan ngira bakal main kesana-kemari. Destinasi kita cuma satu, villa keluarga Hobi sama Tata yang deket sama pantai di Jeju. Penerbangan jam 10 pagi, disana udah disediain 2 mobil. Usahain jangan terlalu banyak bawa barang, maksimal 20kg bisa kan? Lagian kita disana rencana 3-5 hari aja. Sampai sini paham?"

Semuanya ngangguk.

"Masalah kamar gimana?" Jimin nyeletuk iseng. Buat dia kalo pergi itu paling utama fasilitas mck dulu.

"Nanti ada tiga kamar. Berhubung Rose ikut jadi nanti pake formasi 3-3-1." Hobi nyuara. Sambil nunjuk temen-temennya. "Jin, Chimol, sama Tata sekamar. Namjoon, Suga, sama gue. Rose karna Lo cewek Lo sendiri."

"Kenapa nggak dua-dua aja?" Rose tiba-tiba nego. "Gue takut kalo sendirian."

"Mbak, maaf aja nih. Kita semua cowok, meskipun tiga dari kita kaum bawah juga nggak pantes kayanya kalo sekamar sama cewek." Taehyung nyeplos gitu aja, kesel ngeliat tampang sok memohonya si pihak ketiga diantara Suga sama Jimin.

"Ta, jangan lebay!" Jimin ngikut angkat suara. "Kita berempat dulu sering liburan dan tidur bareng nggak masalah kok. Inget nggak, waktu kita nekat liburan setelah lulus SMP sama Bang Hobi sama Bang Joon? Yang waktu itu tidur disatu tenda."

Taehyung ngangguk cepet, tebar senyum kotak yang bikin pacarnya gemes kalo liat. "Iya, waktu itu nginep dipantai kan? Di Busan kalo nggak salah. Yang Lo sama Bang Hobi dihukum nyari ikan buat kita sarapan karna kalian berdua telat bangun!"

"Udah-udah jangan dibahas kenapa sih?! Malu-maluin!" Hobi yang aibnya dibuka misuh. Nyubit pipi Taehyung sama Jimin barengan, bikin dua bocah itu ngeringis.

"Sakit, Bang!!" kompak bener teriaknya. Mukul tangan Hobi sampe akhirnya di lepas. Pipi mereka sampe merah.

"Makanya nggak usah songong!"

Suga panas dingin. Ngeliat gimana Hobi nyentuh pacarnya. Atau gimana senengnya Jimin waktu nostalgia cerita lama. Kalo dia nggak ikut, apa yang bakal terjadi di sana nanti?

"Sekarang di tegesin, siapa yang mau ikut angkat tangan." Hobi ngeliat semuanya angkat tangan. "Oke berarti semuanya ikut. Jadi nanti gue bisa laporan sama Om gue biar nyiapin keperluan kita selama disana. Ada yang mau ditanyain lagi?"

"Ada!" itu Jimin, noleh ke Hobi pake senyum super manis.

"Apaan?"

"Ada acara kembang api sama BBQ juga nggak?"

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang