Mau kerja!
"BF"Kalo bunuh orang nggak dosa mungkin Suga bakal ngegorok leher Jihoon sekarang tanpa mikir dua kali. Sayangnya dia masih peduli sama hidup dan orang yang jadi tanggungan, oh ditambah lagi cowok manis yang sekarang duduk natep dia tajem sekaligus nunggu penjelasan. Dia yakin pacarnya bakal ngamuk kalo nggak buru-buru dijelasin.
"Bentar," Suga ngomong sambil beranjak buat buka pintu. Langsung ketemu wajah datar Jihoon yang lagi nyodorin bungkusan isi pesenan dia. "Lo-"
"Nggak usah marah. Gue kena dare-nya Mas Wookie sama Mas Kyuhyun. Nih,"
Suga micing mata, terima bungkusan. "Kalo sampe pacar gue ngambek, gue gorok leher Lo!"
"Eh? Pacar? Bang, jangan becanda. Mana ada yang mau sama makhluk es kaya Lo." ngomongnya ngejek banget.
"Ngaca, tolol!" terus wajah garangnya berubah 180 derajat sewaktu noleh kesamping sambil ngayun tangan, gestur nyuruh seseorang buat nyamper. "Sini,"
Jihoon ngelongokin kepala dikit, agak kaget juga si manusia es yang 11-12 sama dia nyimpen manusia manis kaya orang di depan dia sekarang, berdiri jejer sama Suga.
"Kak, beneran pacar Bang Agus?" nyebutnya agus, tapi telunjuknya dengan nggak sopan nunjuk ke Suga, jadi yang ditanya ngangguk aja. "Kok mau?"
"Jihoon!" Suga ngegerem gemes. "Jelasin ke pacar gue atau nomor Lo gue kasih ke Soonyeong?"
Jihoon mode siaga. Natap Jimin diiringi senyum tipis yang jarang banget dikasih liat ke orang. "Jangan marah ya, Kak. Tadi itu aku kena dare dari Mas Kyuhyun sama Mas Wookie. Ya udah aku studio dulu, salam kenal Kak.."
"Jimin." Suga yang nyerobot.
Jihoon ngedumel aja, nyempetin buat ngelirik sinis ke Suga. Terus balik natap Jimin lagi sambil senyum sok manis. "Salam kenal ya, Kak Jimin. Semoga semakin sabar ngadepin manusia disamping Kakak."
Abis itu Jihoon lari, nggak peduli Suga yang natep dia pake sorot mata setajem ujung pisau daging emaknya di rumah.
"Denger kan?" Suga nanya setelah pintu ditutup.
Jimin ngangguk seadanya. Masih labil, pengen baikan tapi masih pengen ngambek juga.
Hembus napas berat, Suga raih tangan Jimin buat dia genggam. "Jangan ngambek lagi dong, Sayang. Kita baru baikan nih. Belum juga dua menit, masa mau genjatan lagi?"
Denger Suga yang ngomong alus begitu, mau nggak mau Jimin kan jadi luluh. Dia ngangguk lagi, kali ini sedikit senyum.
"Kok pelit senyumnya?"
"Biarin, masih pengen ngambek."
"Ya udah mau apa biar nggak ngambek?"
Jimin diem, mikir dulu sebelum jawab. "Aku mau nanya, jadi jawab jujur." yang langsung diangguki sama pacar pucetnya. "Kak Yoongi nggak makan apa gimana? Kenapa kurus begini?"
"Ya aku kan emang kurus kok. Bukan karna nggak makan. Kalo nggak makan nanti nggak bakal kuat kerja."
Jimin decak, "sekarang makan."
"Iya nanti."
"Kak,"
"Hm?"
"Makan sekarang atau-"
Suga gemes, cubit pipi pacarnya. "Sekarang seneng banget sih ngancem?"
"Ih, lepas! Sakit!"
Disana si cowok pucet ketawa kecil. Lucu aja liat Jimin yang misuh-misuh. Baru kerasa kalo dia beneran kangen sama buntelan chimol kesayangan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019