Emosi
Hari ke tiga.
Setelah dua hari penuh drama akhirnya suasana vila udah mendingan. Seenggaknya sarapan pagi mereka penuh canda, nggak sepi dan nggak dingin kaya sebelumnya. Namjoon sama Suga juga udah baikan, meski masih aja suka umpatan-umpatan. Mereka sadar, Suga mulai berubah. Lebih ekspresif dan banyak omong. Ada gunanya juga punya pacar cerewet macem Jimin.
Setelah sarapan, mereka pada ngumpul di beranda samping. Ada game. Karna cuma ada dua mesin jadi mereka gantian. Sementara Jimin sibuk liat-liat foto yang dia ambil kemaren dipantai pake polaroidnya.
Suga diem-diem natep si pacar yang dari tadi ngomong sendiri sambil pilah-pilih foto."Hm, ini bagus."
"Ini di upload apa nggak ya?"
"Aduh, kayanya butuh album baru lagi."
"Jiminie emang bakat kalo suruh foto-foto."
Yaa, kira-kira begitu deh. Sambil mainin bibir gemuknya random. Suga kan jadi mupeng pengen cium-cium.
Sebenernya Suga lagi kepikiran dari kemaren-kemaren. Mikir kenapa Jimin selalu aja cakep pake warna rambut apa aja. Yang pertama kali dia liat oranye. Si kepala jeruk yang keliatan lucu dimata dia. Terus ganti item. Eh makin keliatan polos dan manis. Sekarang pirang alias blonde, bikin pacarnya makin cantik.
Hal lain yang dia juga penasaran, kenapa si Jimin demen banget pake baju-baju longgar, atau pake atasan lengan panjang yang ngelelepin jari bayinya yang ngegemesin itu?
Karna ini udah hari ketiga mereka satu atep, ada hal baru yang nyuri perhatian Suga. Kaki mungil Jimin. Kan sepanjang hari di vila cuma pake slipper atau bahkan kadang telanjang kaki, dan slipper yang biasa dia pake keliatan kegedean di kaki Jimin. Aslian, dia jadi mikir jangan-jangan Jimin perwujudan bayi besar?
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019