Yoonginya manja, Jimin mendua
Sesuai kesepakatan, Suga jemput Jimin ke café. Iya, Jimin beneran langsung diterima karna kebetulan café rame dan butuh pegawai tambahan. Suga masih duduk manis di dalem mobil, barusan chat kata Jimin suruh nunggu aja, nggak usah masuk. Sekitar sepuluh menit nunggu akhirnya yang ditunggu nongol.
Jimin setengah lari keluar dari pintu café, ngelambai tangan ke salah satu temen barunya yang jalan beda arah sama dia. Tanpa basa-basi langsung deh masuk ke mobil pacar. Atau.. calon tunangan?
Tanpa basa-basi, baru aja Jimin duduk Suga langsung narik Si Mungil buat dipeluk. Sedang yang dipeluk sedikit kaget. Kalau boleh jujur, sejak celetukan Suga kemarin sore hatinya makin nggak karuan tiap tatap muka sama Si Pucet.
"Kok bau?"
"Masa sih?" Jimin ngendus dua keteknya sendiri, "enggak kok, lagian aku abis mandi."
Iya, jadi di cafe emang disediain kamar mandi bersih, khusus buat mandi. Pokoknya fasilitasnya cukup memuaskan.
"Ooh, jadi alesan nyuruh dateng agak telat karna kamu mau mandi dulu?"
Jimin ngacangin ledekan pacar, "kan abis kerja seharian, keringetan jadi mandi aja sekalian. Masa langsung pergi gitu aja, risih tau."
Suga julurin tangan, nyubit pipi Jimin gemes. "Mau kamu bau juga nggak bakal batal kencannya."
"Kak, jangan mulai deh." Jimin sempetin ngelirik keluar, selain ngecek cuaca juga buat nyelimur dari gugup. "Udah sore, mau gelap juga. Kak Yoongi yakin mau kencan?"
"Nggak mau?"
"Bukan gitu, cuma kalau ke padang ilalang jam segini nanggung."
"Emang siapa yang mau kesana?"
Selesai masang sabuk pengaman Jimin natap ke pacar yang udah mulai jalanin mobil. "Terus kemana?"
"Taman kota aja, disana juga lumayan tenang buat kencan."
Tolong diinget, kata kencan bagi mereka pasti bakal ada obrolan penting. Bukan kencan ala-ala pada umumnya.
Jimin ngangguk aja, nurut maunya pacar. Nggak butuh waktu lama sampai di taman kota, cuma sepuluh menit aja. Mereka berdua duduk di salah satu bangku, nggak lupa Suga nyiapin minuman buat temen ngobrol.
"Gimana rasanya kerja?" Suga buka obrolan ringan, duduk sedikit serong ngadep ke Jimin sambil mainin anak rambut pacar di tengkuk.
Jimin nyesap cokelat angetnya. "Baik, lancar, dan ketemu temen baru."
"Nggak ada bully-bullyan kan?"
"Apa sih? Kak Yoongi drama deh!" Jiminnya ketawa ditanya gituan. Terus pandangannya lurus ke depan, nikmatin pemandangan sungai yang airnya mulai ngebias warna jingga.
Dimata Suga, Jimin itu manis. Mau dia diem aja kek, di mata dia Jimin itu nggak ada jelek sama sekali. Yang ada di Jimin itu semuanya ngegemesin.
Soal ajakan tunangan kemaren sore, itu bukan sekedar candaan. Suga nggak seteledor itu dalam hubungan dan ngejaga hati orang yang dia sayang. Dia sadar, Jimin bukan lagi kesayangan, tapi lebih dari itu, Jimin mungkin jadi kecintaan dia. Kaya musik. Yang rela dia perjuangin sampai titik darah penghabisan.
Bukan capek, Suga cuma nggak mau kehilangan lagi –setelah ayahnya dan juga Rose, yang dengan bodohnya dia lepas gitu aja tanpa usaha. Dia nggak mau pasrah, dan tragedi yang nimpa hubungan dia sama Jimin jadi salah satu pertimbangan. Lebih lagi, Jimin tenar dikalangan rekan bisnis Papanya. Perihal tunangan, dia udah kepikiran lama, karna emang dia sendiri nggak pernah main-main kalau jalin hubungan, tapi emang baru akhir-akhir ini dia kepikiran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019