15

6.1K 691 102
                                    

Long part yes, komen juseyoooooo~
"BF"





Kunjungan pertama
"BF"














Berakhir di dalem mobil. Jimin belum buka suara sama sekali. Dia nggak tau dibawa kemana, tau-tau waktu buka mata dia liat padang ilalang serius indah banget dibawah matahari menjelang sore.

"Udah bangun?"

Jimin noleh ke samping sewaktu suara berat dan dalem itu nyapa. Di sana Suga nyender males di jok sambil lipet tangan di dada. Jaket sama kemejanya udah ilang, ninggalin sepotong kaos item polos yang kontras sama kulit pucetnya.

"Ini.. dimana?"

"Intinya lumayan jauh dari kota."

Sedikit panik, Jimin noleh kesana sini dan dia bahkan nggak liat ada jalan gede yang dilewatin kendaraan. Ini sih bukan lumayan jauh, tapi kayanya emang jauh dari kota.

"Kalo laper atau haus dibelakang ada makanan, tadi mampir sewaktu Lo masih tidur."

Kepala sontak gerak, nurut buat ngecek jok belakang yang ada paperbag ukuran tanggung. Tangannya keulur, bukan celamitan si Jimin, tapi dia haus. Jadi dia cuma ambil sebotol air mineral diantara makanan disana. Di simpen lagi paperbagnya dan Jimin mulai teguk air putih buat penghilang dahaga sekaligus gugup.

Iyalah gugup, dia lagi diculik lho. Meski diculik sama pacar sendiri.

"Kak Suga mau ngomong apa kok sampe ke tempat kaya gini?"

Suga yang dari tadi merhatiin gerak-gerik pacar makin tertarik. "Kenapa? Takut gue apa-apain?"

"Jangan macem-macem!" kaya mangsa mau diburu predator, Jimin langsung bersikap defensif.

Ditempatnya Suga senyum tipis, pacarnya emang lugu. Abis itu Suga lempar tatap keluar, rambutnya sedikit berantakan pas angin agak kenceng hembus masuk lewat kaca jendela yang dibuka lebar di kedua sisi.

Jimin terpana, pacarnya ganteng bukan lagi hal rahasia. Tapi mode serius begini justru makin berkharisma. Duh, Jimin adem panas jadinya, pas tanpa sadar matanya nangkep otot-otot disepanjang lengan sampe jari pacar yang panjang.

Aduh, mikir apaan sih gue! - Jimin geleng pelan nepis pikiran yang mampir di kepala.

"Lo deket banget sama Namjoon?"

Jimin dongak, ketemu sekembar tajem milik pacar. "Iya, banget."

"Sebegitu deketnya sampe Lo nggak bisa nggak cerita masalah Lo ke dia?"

Hawa-hawanya mulai nggak enak, Jimin kayanya harus siap mental dan fisik buat ngadepin mulut pacar yang pedesnya ngelebihin cabe rawit Indonesia.

"Kak Suga nuduh gue ngadu?"

"Bukan nuduh, tapi emang fakta."

Jimin coba tenang. Nggak boleh emosi karena dia bisa aja ditinggalin disini sama si Suga. Nggak, itu mimpi buruk. Dia udah sempet ngecek HP iseng dan nggak ada sinyal sama sekali. Kesimpulannya Suga licik.

"Abang bukan sekedar sepupu, dari kecil kami udah deket sampe akhirnya gue sendiri nggak bisa bohong. Abang nanya dan gue nggak bisa nggak jawab. Gue udah larang Abang buat ikut campur, tapi kata Abang semua ini nggak bakal kelar gitu aja."

"Kalo Lo disuruh pilih gue atau Namjoon?"

"Gue jelas pilih Abang."

Suga diem, tapi matanya keliatan protes.

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang