28

5K 613 134
                                    

Panas!














Setelan kompak tanpa sengaja, atasan kemeja putih longgar dan bawahan jeans biru pudar yang sobek-sobek. Bedanya Hobi pake kemejanya sebagai outer dari kaos senada yang ada gambar anime.

Nggak ada yang liat waktu Jimin sama Hobi jalan keluar vila nuju pantai paling deket. Mereka berdua bawa sepeda masing-masing sambil nikmatin sore yang sejuk.

Sampe di pantai Hobi ajak Jimin duduk di salah satu bangku sambil ditemenin kelapa muda. Hobi pake topinya dibalik, sedikit nengadah dan dua tanganya sangga badan dia. Angin laut itu emang paling ampuh buat moodboster.

Jimin ngelirik sekilas, senyum manis sebelum ikut mandang air laut di kejauhan. Cowok matahari kesayangan dia nggak pernah berubah. Selalu aja baik sama dia dan dukung apa pun yang terjadi. Lebih-lebih kalo itu soal tari.

Tapi sayangnya, sore ini bukan itu yang bakal jadi bahan bahasan mereka. Jimin bakal minta tolong sama Abang kesayangannya buat bantu nyadarin pacarnya yang dirasa keterlaluan.

"Bang,"

"Hm?" Hobi nyaut tanpa noleh, masih pejam mata ngerasain angin belai wajahnya.

"Seandainya Abang punya pacar, dan pacar Abang pergi diem-diem sama temen yang ternyata mantan pacar, Abang bakal marah nggak?"

"Retoris amat, Mol, pertanyaan Lo." posisi masih sama, Hobi kasih tanggapan terlalu nyantai. "Siapa juga yang mau dibohongi? Ya, tapi kalo gue sih semarah dan sekesel apa pun bakal kasih dia kesempatan buat jelasin yang sebenernya."

"Tapi nggak semudah itu.."

Suara Jimin yang makin lirih dan sedih diakhir kalimat bikin Hobi buka mata. Jimin yang nunduk dengan raut wajah kusut jadi pemandangan pertama.

"Lo kenapa?"

Jimin hela napas dalem. Noleh buat bales tatap Hobi. "Abang tau kalo Kak Rose itu mantanya Kak Yoongi?"

Hobi ngangguk aja awalnya sebelum dia duduk tegak karna baru sadar sesuatu. "Astaga, kalian kan lagi deket ya? Gue sampe lupa."

"Sebenernya kita udah jadian lama."

"Gue kaget kok, tapi sedikit." duduk rada serong biar ngadep Jimin. "Dia kayanya jealous deh sama gue."

"Iya, gue liat tadi. Meski gue nggak denger apa yang kalian omongin, tapi kayanya serius ya?"

Hobi kedik bahu. "Intinya sih dia nyuruh gue jangan deket-deket Lo."

"Terus Abang jawab apaan?"

"Ya gue bilang gue nggak bakal nikung sohib gue sendiri, kecuali Lo sendiri yang pindah haluan ke gue." ada ketawa diakhir kalimat yang bikin Jimin juga ikut kekeh halus.

"Terus kalo gue beneran pindah haluan ke Bang Hobi gimana?"

"Nggak tau."

"Kok nggak tau?"

"Ya kalo gue sekarang bilang mau tapi nanti ujungnya bubar juga kan malu-maluin. Lagian nggak mungkin Lo semudah itu pindah hati."

Jimin ngangguk-ngangguk aja. "Abang mau bantuin gue?"

"Bantu apaan?"

Bukanya langsung dijawab, si Jimin malah narik bahu si cowok matahari biar ngedeket terus bisik-bisik ditelinganya.




"BF"




jihobi

jihobi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang