Gebetan atau pacar?
=_=
Disini ada Namjoon, topang dagu natap Suga yang lagi uring-uringan. Tapi cara Suga beda sama orang lain yang mungkin bakal banting barang atau marah-marah nggak jelas, kalo Suga lagi stres begini biasanya cuma diem masang ekspresi super dingin.
"Intinya Lo salah. Itu menurut gue." abis ngomong begitu Suga dongak buat bales natap Namjoon. Doi abis cerita sama Namjoon soal tragedi subway satu jam lalu. "Gini lho, Lo -ah, kalian maksud gue, kan baru kenal. Malah bisa dibilang Jimin belum kenal Lo bener. Dia cuma tau Lo luarnya, sama juga sama Lo. Jimin kayanya emang ceria dan masa bodo sama sekitar, tapi sebenernya dia peduli dan sensitif. Dia itu gampang tersinggung, dalam arti dia tuh kecil hati. Nggak pedean jadi orang. Disalahin dikit, dibentak dikit, dimarahin dikit, dia pasti kepikiran."
"To the point, bisa?" Suga nyaut tanpa dosa, nggak peduli Namjoon hela napas berat. Neken sabar buat ngadepin dia.
"Gue tau Lo tipe manusia yang lebih suka bertindak dari pada cuma omdo, tapi Lo juga harus liat siapa lawan Lo. Nggak semua orang bisa nerima tindakan Lo yang tiba-tiba, contohnya Jimin. Gue tau niat Lo baik, tapi bisa 'kan diperhalus? Seenggaknya Lo nggak langsung nusuk dia di depan orang-orang. Kalo Lo emang serius pengen pdkt sama adek sepupu gue, ya gue nggak nyuruh Lo ubah karakter Lo, tapi seenggaknya ubah cara Lo perlakuin dia. Semua bisa dibicarain pake kepala dingin. Nah, sekarang semua keputusan gue serahin ke Lo lagi."
Suga natep gelas americano-nya. Duh, gini amat ya suka sama orang.
=_=
Jimin masih kesel. Balik dari subway langsung masuk kamar. Ngapain? Nyolo. Enggaklah, Jimin kan anak baik dan polos yang nggak pernah main begituan. Jimin langsung tidur setelah cuci tangan-kaki dan ganti baju. Ini salah satu cara ampuh buat ngelupain hal yang bikin dia badmood.
Tapi kayanya kali ini cukup membekas, buktinya bangun tidur Jimin langsung keinget sama si Kakak pucet.
"Aaarrgghh!!" kakinya nendang selimut. Rambutnya diacak-acak. "Kenapa juga gue harus kepikiran!"
Ngos-ngosan dia, masih rebahan di tempat tidur. Eh, tiba-tiba ada yang ketuk pintu. Noleh kan. Ini pasti Mamanya denger dia teriak barusan.
"Dek, kamu kenapa?"
"Nggak apa-apa. Lagi kesel aja sama grup kelas." boong, dari pada diintrogasi lebih jauh.
"Kenapa kuncian? Kamu lagi ngapain?"
Ya mau nggak mau Jimin bangun. Jalan ke pintu sambil garuk-garuk kepala sama perut. "Jimin tidur, Ma. Mungkin tadi kekunci nggak sengaja." kata dia setelah pintu kebuka.
Liat anaknya pake piyama, rambut acak-acakan, sama wajah bengkak khas bangun tidur, si Mama langsung percaya. Elus kepala anaknya yang gelayutan di pintu. "Bangun, cuci muka. Ada yang nyariin."
"Halah, paling Abang. Suruh naik aja, Jimin males turun."
"Bukan Abang, tapi Suga."
Jimin langsung diem, ngeloading. Abis itu dia berdiri tegak. "Mama becanda nih?"
Si Mama muter bola matanya. "Ngapain? Buang energi amat Mama boong. Kalo nggak percaya nanti Mama suruh naik aja anaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019