Jimin, putus yuk?
"BF"Yang kemaren jawab Hoseok, selamat kamu sehati sana akuuuu 😂😂😂
Ganteng ya???
😳😳😳BLAM!!
Pintu ketutup rapet, rangkulan posesif lepas gitu aja, bikin Jimin ngerasa was-was. Apalagi waktu Suga natap dia lurus.
"Mau berantem lagi?"
"Kata Kak Yoongi berat, aku nggak mau." ya Jimin emang kadang antara nggak peka sama kelewat polos. Ini aja jawabnya masang muka lugu, padahal Suga udah siap nerkam. Ngamuk aja kalo perlu.
"Terus maksudnya apa ngomong begitu, ha?!"
Aduh, runyam deh masalah! Jimin garuk pipinya yang nggak gatel. "Nggak ada maksud kok. Tadi itu... cuma spontan aja."
Denger jawaban kelewat jujurnya Jimin justru makin ngebuat Suga naik darah. "Spontan itu jawaban paling jujur buat orang yang udah ngelakuin dosa."
"Tapi kan itu fakta, Kak. Dia ganteng-"
Kalo bisa nyincang si biang kerok, Suga jabanin dari tadi. Tarik napas sampe paru-paru penuh terus dihembus agak kasar, natap pacarnya lamat.
Yang ditatap jangan ditanya, udah siap kabur kok tapi sayang aja sarafnya mendadak macet karena Suga natep begitu.
"Ng.. Kak Yoongi marah?"
Masih ditanya?!!! Suga ngeradang atinya.
"Sekarang aku tanya, kalo aku muji orang lain di depanmu kamu marah nggak?"
Kedip mata kaku dua kali, terus ngangguk canggung. "Y-ya ma-marah sih."
Suga nggak lagi nanggepin, cuma naikin satu alisnya. Sama sekali belum mau ngelunakin tatapan matanya yang kentara marah.
"Ya-ya udah maaf. Kalo pun aku bilang dia ganteng kan bukan berarti aku suka." kepalanya nunduk, mainin ujung bajunya. Sadar sih kalo salah, takut makanya.
"Tapi kamu pernah suka." ada jeda beberapa detik, "atau mungkin udah cinta."
"Ya tapi sekarang aku nggak cinta sama dia!" Jimin buru-buru nunduk lagi sewaktu kelepasan dongak dan nyaris lepas kendali emosi. Lebih tepatnya sih ngindarin tatapan langsung sama pacar yang masih ngambek.
Suga micing, matanya yang sipit jadi makin sipit. "Terus kamu cinta sama siapa kalo bukan sama dia yang gampangnya kamu puji-puji di depanku?"
"Ya aku cintanya udah sama Kak Yoongi bukan sama yang lain!!" Lama-lama Jimin kesel juga. Jadi kelepasan confess langsung di depan pacar. Mereka belum pernah bicara cinta-cintaan. Adanya kan sayang-sayangan. Karena kalo sayang bukan berarti cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019