Sore, di padang ilalang..
Kali ini Jimin nggak mau kecolongan, jadi dia nggak mau ngelamun atau pun tidur. Dia ngamatin jalanan dan dahinya ngerut penasaran. Noleh ke sopir yang fokus nyetir.
"Mau ke taman ilalang lagi?!" udah panik duluan si Jimin. Iyalah, gimana nggak panik kalo setiap kali diculik pasti yang jauh dari kendaraan umum dan sinyal HP?
Yoongi ngangguk kalem. Nggak peduli sama tingkah Jimin yang nggak bisa diem di tempat. Nggak tau ngetik apaan di HP, nggak tau chat siapa, dan sedikit nggak mau tau juga. Soalnya Yoongi tau kalo 50 meter sebelum masuk kawasan sinyal udah ilang.
"Anjir nggak ada sinyal!"
Yoongi bisa denger jelas umpatan si pacar meski cuma berupa gumaman. "Ngomong apa kamu?"
Jimin noleh cepet, "Nggak ada." Terus natep keluar jendela sambil gigit-gigit ujung kuku.
"Jangan pikir aku nggak denger. Berani ngomong kasar lagi awas."
Jimin nggak bales, cuma ngelirik sinis. Abis itu balik merhatiin jalanan. Barangkali nemu sesuatu yang bisa bawa dia kabur dari Yoongi.
Mobil nepi di tempat biasa, tepat dibawah pohon gede yang cukup nyaman buat neduh.
Yoongi keluar duluan, nunggu Jimin nyusul. Tapi lima menit lewat si buntelan Chimol nggak keluar juga. Ambil inisiatif, Yoongi buka pintu mobil dan ngulurin tangan.
"Mau keluar sendiri apa aku seret?"
Jimin decak kesel. Lepas sabuk pengaman tapi bukanya terima uluran tangan pacar, si Jimin justru milih keluar lewat pintu bangku kemudi. Bikin Yoongi geleng-geleng kepala. Ribet juga ngadepin pacar masih anak kecil. Ya bagi Yoongi pacarnya masih anak kecil, baru lulus SMA lhoh. Pikiran sama tingkahnya masih labil.
"Stop, situ aja."
Langkah kaki Yoongi spontan berhenti. Jarak dua meter dari pacar yang rentangin tangan ke depan. Hela napas, natap si Chimol datar.
"Fine. Let me talk to you."
"Nggak. Jangan dulu. Aku masih kesel. Belum bisa mikir jernih."
"Sini kamu." Yoongi kedik dagu, kode biar pacarnya nyamperin dia. Tapi Jimin nolak dengan gelengin kepala. "Mau nurut atau kutinggal?"
"Sana kalo tega." Jimin sedikit heran, kenapa Yoongi selalu bawa dia ke tempat ini? Dan kalo mereka ke padang ilalang, mereka pasti nggak pernah nggak debat atau ribut.
Usap wajah, coba tekan emosi. Waktu buka mata, tatapanya udah lebih kalem. "Mol, gue cuma mau ngobrol. Oke?"
Diem sebentar, Jimin ber-oh ria dalam hati. "Dan gue cuma mau ngademin pikiran. Oke?"
Gigit pipi bagian dalem, Yoongi salah ngomong. "Oke, satu jam cukup?"
Nggak dijawab, Jimin justru melengos - balik badan terus jalan nggak jelas. Yoongi milih ngekor dibelakangnya. Anak orang, nanti ilang malah jadi masalah.
"BF"
Si Chimol kesayangan lagi lari-larian ngejar kupu-kupu sama capung. Yoongi udah bolak-balik ngingetin buat hati-hati, bahkan beberapa kali Yoongi sempet nangkep Jimin yang nyaris jatuh karna kesrimpet kaki sendiri, kesandung batu, atau ribet sama batang ilalang yang layu ngelilit kaki. Sampe akhirnya Yoongi nyuruh -yang sebenernya super maksa dan diturutin pacar karena di pelototin- Jimin buat duduk di atas kap mobil sambil di sogok sebotol susu rasa melon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019