17

5.8K 666 51
                                    

Gula atau keju?

"BF"










Suga coba terima meski sulit. Dia paham ini pantes dia terima. Dia tau kalo Jimin juga punya hati lebih lembut dari yang dia kira. Dia tau Jimin marah dan pasti kecewa banget, harusnya Jimin maki dia -seenggaknya itu bikin dia ngerasa lebih lega- bukan malah senyum sok tegar yang bikin dia macet otak.

Serius, ini kali pertama Suga ngerasa bingung ngadepin sesuatu. Mereka masih di padang ilalang. Duduk di atas kap mobil sambil natep langit yang mulai nyore. Mereka diem selama hampir sejam, nggak ada obrolan karena sibuk sama pikiran masing-masing.

Kalo boleh jujur, rasanya Suga pengen meledak saking dia ngerasa mumet sama keadaan. Salah dia juga sih, punya mulut remnya blong. Udah tau remnya rusak nggak pernah mau servis. Ah, Suga jadi mikir mungkin cowok manis disampingnya bisa jadi bengkel terbaik buat dia.

Kepalanya noleh, natep lamat sisi Jimin. Rautnya kosong, tapi Suga tau kalo Jimin pasti mikir keras biar ada jalan keluar lain buat ngadepin dia. Matanya masih sedikit sembab karna nangis, hidung sama pipinya juga merah. Apalagi bibirnya..

Oke, stop! Suga geleng kepala, bisa-bisanya dia mikir kesana disaat genting begini. Yang perlu dia pikir gimana ngerangkai kata buat buka obrolan lagi sama Jimin. Dan, rasanya dia jahat banget karna bawa-bawa Nyokapnya cuma demi ambil atensi si imut.

"Mol, kalo Nyokap gue atau bokap Lo tanya tentang hubungan kita gimana? Gue udah janji sama Mama buat dapetin Lo, gue juga udah janji sama Bokap Lo buat pertahanin Lo disisi gue. Lo mau mereka kecewa?"

Jimin kedip, nggak lama noleh dan ketemu mata Suga yang mandang dia teduh. Ada guratan sedih juga nyesel disana. Jimin tau, tapi dia nutup mata. Dia takut kecewa lagi. Terlalu takut.

"Gue sayang sama Lo, itu yang Lo mau kan? Kasih gue kesempatan. Gue nggak pernah gini sebelumnya. Gue nggak pernah mohon-mohon sama seseorang. Gue tau Lo belum buka mulut ke Namjoon, kalo Lo nggak yakin sama janji dan ucapan gue, Lo boleh tanya ke Namjoon."

Suga nyaris lepas emosi, Jimin nggak jawab dan cuma natep dia dengan pandangan inocent. Polos bener, bikin dia gemes pengen cium! Astaga!

"Oke, ini tawaran terakhir. Lo bebas monopoli gue. Lo bebas mau minta apa aja. Lo boleh nuntut apa pun dari gue." Suga tatap Jimin serius. Dua tangan yang tadinya genggam jari gembul Jimin udah pindah haluan tangkup wajah Jimin yang jadi keliatan jauh lebih gemes, imut, lucu, dan mungil dimatanya. "Lo mau apa dari gue? Gue kasih asal jangan nyawa. Nyokap masih butuh gue sampai beliau tutup usia."

Mau nggak mau Jimin yang tadinya bingung mau jawab apa, dan serius dengerin Suga ngomong, jadi ketawa kecil -setengahnya terharu Suga selalu mikirin ibunya.

Suga pengen senyum balik, tapi dia tahan karena masih was-was nunggu jawaban Jimin. Hatinya makin nggak tenang dan perutnya mendadak melilit sewaktu Jimin geleng.

Susah juga ya? - batin Suga ngiba sama Tuhan.

"Jimin nggak bisa nuntut apa-apa. Jimin bukan siapa-siapa."

"Lo orang yang gue sayang dan Lo juga sayang sama gue. Itu cukup."

Pipi Jimin merah, mau nunduk tapi ditahan sama Suga. Lebih-lebih waktu Suga tiba-tiba ngedeketin wajahnya, nyaris nempelin ujung hidung mereka. Jimin mati kutu! Tanganya dingin, keringetan!

"Bilang, Lo mau apa dari gue, Jimin. Gue nggak mau kehilangan. Gue butuh Lo.."

Dua mata Jimin pejam lembut denger suara raspy Suga bisik lirih di depan wajah dia. Ya Tuhan, dia nggak nyangka Suga bisa semanis ini. Bikin hati dia meleleh seketika. Kalo udah gini dia kan jadi galau mau udahan apa lanjut!

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang