36

4.6K 584 36
                                    

Apa lagi ini??!!!!
"BF"

















"Serius, kita ngapain disini?" Jimin langsung protes. Natap pacarnya yang baru aja ngunci pintu. Agak ngeri juga sebenernya, tapi nggak mungkin si Suga bakal macem-macem. Pikiran polosnya gitu.

Suga diem aja. Natap Jimin yang keliatan nuntut jawaban, tapi dia nggak peduli dan narik si manis buat duduk di sofa. Duduk jejeran tanpa lepas genggaman tangan.

"Lepas dari sini aku sibuk." Suga yang lebih dulu ngomong. Keliatan serius dimata Jimin.

"Terus?" pertanyaan Jimin kelontar lugu. Bales natap mata si cowok Min.

"Abisin waktu sama aku malam ini."

Alis Jimin spontan ngerut sedikit curiga sama cara bicara Suga. "Kak Yoongi jangan macem-macem ya? Aku bisa bela diri lhoh."

Suga angkat satu alisnya tinggi. "Menurutmu aku nggak bisa lawan?"

"Serius, Kak Yoongi mau apa sih ngajak aku kemari? Capek tau, aku mau istirahat." Cemberut, Jimin nyoba nego biar ngobrolnya diluar dan lebih leluasa. Ngapain coba di kamar laundry? Kaya nggak ada tempat ngobrol yang lebih elit aja.

"Nggak ada tempat lain."

Hela napas, Jimin pasang tampang datar. "Kak, ruang tengah lebar lhoh. Ada karpetnya juga, ada bantal juga, bahkan kalo Kak Yoongi mau guling-gulingan bisa dari ujung ke ujung. Ngapain disini coba?"

"Kalo disana nanti ada yang liat."

"Sekarang gini, emang Kak Yoongi mau ngapain sampe takut ada yang liat? Kalo niatnya cuma ngabisin waktu bareng-bareng sambil ngobrol, ruang tengah lebih nyaman, Kak."

Ada benernya juga, tapi Suga nggak mau sekedar ngobrol. Dia pengen lebih.

"Kalo aku pengen lebih?"

"Lebihnya?"

"Cium kamu atau mungkin bisa lebih lagi- aduh!" lengan atas ditampol nggak main-main.

"Kalo gitu apa bedanya Kak Yoongi sama Abang? Siapa yang bilang kalo mau apa-apa harus di sahin dulu? Siapa aku tanya?!" nanyanya nggak selo. Bahkan terkesan ngotot. Ya, gimana pun juga si Jimin nggak mau main anu-anu sebelum resmi.

"Kamu ngode?"

Biasanya nih Jimin bakal ngeblush, tapi kali ini nggak. Si manis justru kesel. Ditambah lagi kondisi muka pacarnya yang sok polos. Bukan gemes malah pengen nampol.

"Kak, keluar ayo, ah. Ngapain sih disini?"

"Tapi tidur bareng?"

"Jimin micing tajem, Ngarep banget?"

Suga kedik bahu cuek. Narik Jimin barengan sama dia yang rebahan di sofa. Jadi Jimin baringan diatas badan dia.

"Kak-"

"Diem kenapa sih, Mol? Udah malem ini lhoh." Nyautnya sante banget.

"Aku nggak bakal diem kalo kita nggak keluar."

"Mau diluar apa didalem keluarnya? -aduh!" kali ini di cubit perutnya. "Sakit, Mol!"

"Ya, Kak Yoongi ngomongnya ambigu! Kalo masih bandel, aku nggak mau-"

"Yaudah cium dulu, abis itu pindah."

Jimin spontan tutup mulut pake dua tangan mungilnya. Natep pacarnya nggak terima.

"Janji nggak macem-macem. Cium aja."

Liat tatapan serius Suga, Jimin jadi luluh. Pelan-pelan buka mulutnya terus beraniin diri buat kecup bibir tipis kesayangan.

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang