Rencana tidak terduga
"BF"
Masih liburan. Masih di Vila. Tapi, ada yang beda. Bukan soal Rose yang udah hengkang, ini soal Jimin yang mendadak ngehindar dari Suga.
Di mulai dari bangun tidur. Suga emang dibangunin Jimin karna nggak ada yang berani bangunin si pucet, takut diterkam. Anehnya cuma dibangunin aja, Jimin nolak waktu Suga mau kecup kening sebagai sapaan pagi. Katanya bau belum mandi. Oke, Suga nggak protes.
Pikirnya setelah mandi, ganti baju, udah rapi dan wangi, Suga bakal bisa peluk cium si pacar. Tapi Jimin juga ngehindar dengan duduk deket-deket Namjoon. Kemana Namjoon pergi, Si Chimol ngekor dibelakangnya. Persis anak bebek ngikutin induk.
Sampe Suga kesel sendiri. Nekat nyeret si Jimin yang lagi duduk lesehan manis di karpet di ruang tengah sambil gambar-gambar bareng Taehyung sama Jeongguk. Nggak tau buat apaan. Mereka bertiga malah mirip anak paud lagi lomba gambar.
Jimin yang kaget cuma bisa pasrah waktu di seret halus ke kamar atas. Kamarnya para dominan. Aduh! Jadi flashback kejadian tempo hari.
Pintu setengah dibanting, dikunci, dan Suga yang pasang tampang datar dengan tatapan dingin. Jimin takut, kepalanya nunduk aja nggak ada niat bales natap pacar.
"Duduk!" satu kata, tapi sukses bikin Jimin menciut. Nurut, jalan mundur dan berakhir duduk di kasur yang ditempatin Suga. Kepalanya masih nunduk aja.
Jalan pelan, nyamperin kesayangan yang masih diposisi yang sama. Duduk, kepala nunduk, dua tangan diatas pangkuan remat satu sama lain.
Suga lipet tangan di dada. "Kenapa?"
Jimin takut, jadi dia cuma geleng kepala pelan.
"Angkat kepalamu." Tapi Jimin diem aja, makin ciut waktu Suga dengus keras. "Jimin."
Suga nyaris habis sabar, waktu dia japit dagu pacar biar dongak bales natap, si Jimin justru tutup muka pake jari-jari bayinya sambil geleng kepala keras.
"Nggak mau! Kak Yoongi serem!"
"Nggak usah bikin emosi. Kamu lho yang nyari rusuh duluan."
Geleng lagi. "Nggak mau!"
Japitan di dagu lepas. Suga natap pacarnya lurus. Dia beneran kesel. Dia nggak tau apa-apa tapi tiba-tiba di cuekin begini.
"Kalo ada masalah ngomong, nggak usah childish. Kemaren Rose, sekarang apa lagi?" Jimin masih diem, bikin Suga makin panas. "Jawab, bisu kamu, hah?!"
Jimin tambah nunduk, dua tangannya masih nutupin muka. Dia begini bukan tanpa alasan. Tapi dia lupa kalo pacarnya meski cuek, kalo dicuekin balik suka marah-marah nggak terima.
Kepalanya geleng sekali lagi, tapi kali ini disusul sama cicitan. "Malu.." lirih, nyaris aja Suga nggak denger.
"Malu apa sih?! Nggak usah bertele-tele deh, jawab yang bener. Bilang kalo aku ada salah, nggak gini caranya."
Denger Suga yang mulai naik pitam, Jimin mau nggak mau lupain harga dirinya. Dongak buat natap pacarnya kesel.
"Malu! Aku malu karna semalem tidur bareng Kak Yoongi dan peluk-peluk Kakak di depan orang-orang!" abis nge-rap begitu, Jimin nunduk lagi, tutup mukanya yang panas. "Aku malu sama Kakak.."
"Hah?!" muka Suga langsung kaya orang bego. Mlongo setelah pengakuan Jimin. "Kamu malu tidur sama pacar sendiri? Kamu malu sedangkan mereka juga ngelakuin hal yang sama? Atau jangan-jangan sebenernya kamu malu pacaran sama-"
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019