Teater
"BF""Nggak kerasa udah H-7, terimakasih untuk semua yang ikut berpartisipasi. Tetap semangat dan jaga kesehatan. Semoga lancar sampai hari H. Selamat malam dan hati-hati pulangnya." ucapan salam yang selalu sama dari Prof. Kim selaku pembimbing sore itu jadi penutup.
"Jim," Daehwi nepuk bahu temen sekelasnya sambil ngelap keringet pakai anduk. "Kenapa sih tumben loyo amat?"
Jimin geleng pelan. "Nggak ada, cuma capek aja?"
"Lo masih part time?" pertanyaan Jihoon di jawab anggukan sama Jimin. "Menurut gue mending keluar sekarang deh. Mulai besok jam latihan kan ditambah, kalau Lo kecapekan dan sakit di hari H kan nggak lucu?"
Daehwi ngangguk setuju. "Bener tuh. Juga biar Lo lebih fokus. Inget, Lo tim inti ya meski pun ada tim cadangan kalau-kalau ada yang sakit sih."
"Jadi kalian berdua ngedoain gue sakit gitu?" disini Jimin sedikit cemberut.
"Ya kagaklah. Cuma yang namanya orang sakit, yang namanya musibah emang ada yang tau?"
"Weh, tumben Jihoon bijak?"
Jihoon nyebik, ngelirik sinis ke sohibnya. "Lo pulang sendiri ya? Nggak usah nebeng gue."
"Eiii, gitu aja ngambek!" Daehwi ngerangkul akrab bahu Jihoon, roommate kost dia sejak awal masuk semester. "Ya udah, Jim, kita balik dulu ya? Mau mampir nyari makan juga. Oh, apa Lo mau ikut?"
Jimin geleng, "nggak, gue ada janji sama Taehyung. Ini dia udah di parkiran."
"Oke, kita duluan kalau gitu. Sampai besok ya?" Jihoon sama Daehwi pergi duluan sambil ngelambai tangan yang dibales seadanya sama Jimin. Terus doi nyamber tas dan keluar ruang latihan dan nuju parkiran. Disana udah ada Taehyung yang duduk di atas kap sambil mainan Hp.
"Kenapa muka Lo? Lusuh amat kaya baju belum diseterika?" ledek Taehyung sambil lompat turun dan ngebuka pintu kemudi.
Biasanya Jimin bakal ngebales ledekan Taehyung, tapi buat malem ini dia justru cuma ngucap, "ke café Kak Wonwoo ya?"
Satu alis Taehyung ke angkat, "bukannya jam kerja Lo pagi?"
Hela napas, Jimin rasanya capek banget malem ini. "Gue mau ketemu Kak Wonwoo bentar sekalian ada yang pengen gue obrolin sama Lo."
Taehyung natap Jimin yang masuk ke mobil, keliatan lesu banget, kaya nggak ada gairah hidup. Dan inget kalimat terakhir Jimin bikin Taehyung sedikit khawatir tentang kondisi sahabatnya. Jadi tanpa nunggu lama dia langsung ngebawa Jimin ke café.
"BF"
"Jim, ini siapa?" suara Taehyung ngewakilin lainnya. Mereka udah di café, duduk di satu meja. Taehyung pikir ini bakal ada konfrensi pers atau semacamnya.
"Ini Kak Yoonji." jadi sewaktu Jimin mau nemuin Wonwoo buat pamit berhenti kerja, Yoonji ngehubungin dia dan minta ketemu. Jujur Jimin sama kagetnya sama Taehyung karna sewaktu mereka ketemu di lantai dua disana juga ada anak-anak yang lain. "Kak, ini Taehyung, yang itu Jeongguk pacarnya Taehyung. Kak Jin pacar Bang Namjoon."
Yoonji yang duduk disebelah kanan Jimin senyum simpul, "Hai, semuanya. Gue Min Yoonji, adik Yoongi. Buat Namjoon dan Hoseok, makasih udah mau dateng."
Jimin nggak ngenalin Yoonji ke Hoseok sama Namjoon soalnya mereka udah kenalan sendiri sewaktu dateng ke rumah Suga buat ambil barang-barang.
"Uh, sorry, tapi ada apa ya tiba-tiba kita semua dikumpulin disini?" Seokjin ngebuka obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019