39

4.6K 574 40
                                    

Kak Yoongi, kok ganteng??

"BF"


















Sesuai permintaan Kakak Pucet, Jimin siang ini nyamper lagi ke agensi. Bangun sengaja lebih pagi buat nyiapin bekel sehat buat pacar. Jam 10 diminta udah sampe tempat tujuan, tapi berhubung mendadak macet dan Jimin nggak tau jalan tikus jadi ya... ngaret.

Pas banget, tepat waktu sama suara pintu mobil ketutup HP di kantong jeans-nya bunyi. Ada panggilan dari Kak Yoongi.

"Iya, Kak? Aku udah di parkiran nih mau masuk."

"Kamu parkir dimana?"

"Di depan. Kenapa?"

"Boleh minta tolong?"

"Apa dulu nih." nadanya sedikit ngeledek.

"Beliin Americano dingin di cafe depan ya?"

"Ada yang lain?" Jimin nanya sambil jalan nuju cafe sebrang.

"Nggak, itu aja. Makasih ya?"

Jimin senyum meski Suga nggak liat. Denger bahasa pacarnya sehalus itu aja bikin dia seneng bukan main. "Iya. Ya udah aku tutup."

"Iya, ati-ati."

Setelahnya Jimin beli pesanan Suga. Untung nggak ngepas sama jam sibuk jadi nggak terlalu antre.

Doi senyum dan ngucap 'terimakasih' tanpa lupa dikasih bonus senyum manis yang sukses bikin kasir sedikit salah tingkah.

Kakinya ngelangkah ringan, seolah dia udah biasa main ke tempat kerja pacar. Padahal ini baru ke dua kalinya. Beberapa kali dia ketemu orang, meski dia nggak kenal dia tetep aja nyapa pake seutas senyum tipis. Yang tanpa mereka tau orang-orang tadi naruh pertanyaan besar.

"Siapa cowok manis yang kemarin dianter Suga ke parkiran?"

"Siapa cowok mungil yang kemaren digandeng mesra sama Suga di lobi?"

"Apa itu pacarnya? Masa adiknya?"

Pertanyaan seputar itu yang masih jadi bahan gibah tanpa ada yang berani konfirmasi ke pihak terkait. Ya gimana mau konfirmasi kalo baru mau nyapa udah dikasih tatapan laser. Ditambah hari ini si cowok mungil yang manis itu dateng lagi, makin rame deh huru-hara di lobi.

Sampe di depan pintu studio pacar -yang kesetnya aja kelewat swag, bikin Jimin geleng kepala heran. Kenapa dia bisa pacaran sama manusia sekaku Suga?

Dari pada mikir itu mending tekan bel, nggak sampe lima detik pintu kebuka. Kak Yoongi dengan topi dipake kebalik dan kaos yang masih aja lusuh, kalo kemaren putih hari ini item dengan bawahan jeans robek andalan berwarna biru pudar.

Suga langsung ngerengkuh tengkuk Jimin, sekedar ngasih kecupan ringan di kening sebelum nyuruh duduk. Inget ya, pintu selalu tertutup.

"Kok telat?" Suga langsung nanya tanpa basa-basi sambil ngelus kepala Jimin.

Yang ditanya noleh, "macet, Kak. Penebangan di taman kota."

Suga ngangguk aja, natep lamat wajah pacar yang nggak tau kenapa keliatan -makin- manis.

"Kenapa sih?" ada kuluman senyum dibibir, sedikit merona karna ulah Suga yang kelewat terang-terangan.

"Enggak," kepalanya geleng ringkas. Ikutan kasih senyum lembut. "Kamu gemesin sih, pengen aku makan pipi merah jambunya."

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang