Jatuh
=_=
"Gimana, Gi?"
Suga baru aja sampe rumah, udah ditodong aja sama Mamanya. "Apanya, Ma?"
"Jimin lho, gimana?"
Nurut aja waktu diseret Mamanya buat duduk di ruang makan. "Iya, udah official. Tadi udah ketemu orang tuanya. Yoongi juga udah bilang kalo Mama undang makan malem akhir pekan nanti."
Mama Suga senyum lebar. Usak rambut anaknya yang demen pasang muka papan. "Langgeng ya, Mama sayang sama Jimin."
"Tunggu," Suga tahan Mama yang mau beranjak nyiapin makan malem.
"Kenapa?"
"Mama sayang sama Jimin? Yakin?"
"Iyalah. Kenapa, kamu iri?"
"Bukan, Mama kan baru ketemu? Kok bisa bilang sayang?"
Si Mama senyum kalem, "Mama suka sama Jimin, dari cara dia bertamu udah keliatan kalo dia itu anak baik dan sopan. Mama nggak pernah salah nilai orang, Jimin manja, tapi Mama tau dia juga bisa mandiri. Kalo udah suka, pasti juga sayang." keningnya ngerut waktu anaknya diem aja. Keliatan mikir keras. "ada yang salah sama ucapan Mama? Atau kamu pacaran sama dia cuma buat suka-sukaan aja?"
"Ma, kalo Yoongi bilang suka tapi nggak sayang dan ajak Jimin pacaran, menurut Mama-"
"Salah." Mama nyela, raut mukanya jadi serius. "Mama nggak ngajarin kamu buat mainin hati orang. Jangan cuma ngandelin rasa suka, suka bisa jadi bosen tapi kalo kamu udah sayang kamu bakal pertahanin posisi dia di hidup kamu."
Abis itu Suga diem, mikir lagi sewaktu ditinggal sendirian di ruang makan sendiri. Dia jadi inget kata-kata Jimin waktu mereka ribut dimobil soal suka-sayang-bosen dan dibuang. Bikin dia balik ke realita dan sadar kalo dia harus buru-buru buktiin soal perasaannya. Sekedar suka atau udah naik derajat jadi sayang?
"BF"
Jimin itu ceroboh, semua orang yang deket sama dia juga tau kalo anak imut satu ini nggak bisa diem. Kebukti siang ini di studio tari. Doi lagi ada klub.
"Astaga, Chimmy!" Hobi yang kebetulan ada disamping dia buat latihan bareng nyaris aja keserang panik waktu adek sepupu Namjoon itu kepleset, "nggak apa-apa?"
Yang ditanya nyengir doang, "hehe.. nggak kok, lantainya licin atau sepatu gue ya yang minta diganti?"
Disini Hobi pasang poker face. Pengen nampol tapi makhluk di depannya kelewat imut. Kan jadi nggak tega dianya. "Modus aja!" Hobi ulurin tangan buat bantu Jimin yang masih aja ngedeprok di lantai. "Kalo cidera gue yang kena damprat si Namjoon nanti."
Masih nyengir, bangun dibantuin Hobi terus ngajak latihan lagi sambil nunggu yang lain pada dateng. Btw, hari ini mereka berdua belum ketemu Namjoon sama Suga, soalnya tadi pas makan siang mereka skip, kata Seokjin ada urusan sama dosen. Maklum lah, manusia-manusia jenius musik ya gitu, diajak projek sana sini sama dosen yang kelewat aktif sama penelitian. Tapi lumayan sih, dapet uang jajan.
Sekarang udah jam tiga sore, sejak satu jam lalu Jimin sama Hobi latihan terus disusul anggota yang lain. Lumayan capek juga karena mereka berdua dateng lebih awal, pikirnya dari pada bingung mau ngapain jadi manfaatin waktu buat pemanasan dan latihan lebih awal.
Jimin mulai kenal sama beberapa anggota, tapi belum bener-bener hafal namanya. Cuma hafal muka aja.
"Chim,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BF
FanfictionBF ➡BoyFriend?❤️ Or ➡BestFriend?👬 BxB Cerita tentang mereka yang baru aja masuk univeritas. bahasa non baku Yoongi Jimin Jungkook Taehyung Namjoon Seokjin Hoseok September 24, 2018 - 21 April 2019