20

5.9K 628 32
                                    

Semudah itu?


















Beda hari, sekarang posisi dikantin ngumpul bareng buat makan siang. Tadi Jimin dijemput Abang dikelas soalnya kan dia belum sembuh bener jadi Mamanya wanti-wanti biar nggak salah dan telat makan. Bahkan obatnya pun nggak ketinggalan. Btw, tadi pagi pacar nggak jadi jemput, otw sama Abang sekalian karna emang ada kelas pagi.

"Jim, Lo pucet sih?" ini yang nanya Hobi. Dia emang paling peka sama sekitar.

Ngangguk sekilas, "emang lagi kurang fit dari kemaren. Tapi udah nggak apa kok."

"Sukur deh." Hobi nyeruput coffeelattenya. Ngelirik ke depan dia dimana ada calon pasangan baru, kayanya. Liat gimana si Jeongguk getol banget pdkt ke sepupunya yang emang manis. "Ta, nanti jadi?"

Taehyung yang lagi ngobrol seru sama Jeongguk -nggak tau tentang apa- pun noleh. "Nggak jadi, Bang. Nanti jadinya sama Gukie, katanya dia sekalian mau cari buku."

Hobi lempar tatap ke cowok kelinci di depanya. "Jagain yang bener, kalo lecet gue libas Lo!"

Jeongguk cuma cengar-cengir aja sambil nganggukin kepala, angkat dua jempol gestur setuju.

Nah kalo Jin sama Namjoon mereka kalem aja tuh, nikmatin makan siang. Baru kumpul kok mereka semua, yang baru mulai nyuap makanan juga cuma pasangan ini disusul Hobi, Jeongguk sama Taehyung, dan terakhir Jimin yang masih rusuh mainan HP ngebales chat grup kelas.

"Kalo makan - makan, jangan mainan HP."

Jimin noleh spontan waktu HP-nya dirampas padahal dia lagi ngetik balesan. Bibirnya cemberut natep cowok yang duduk santai disebelahnya.

"Apa?"

"Balikin HP-nya, lagi bales chat grup." satu tangan keulur di depan dada.

"Makan dulu."

"Sekali aja. Kasian itu lho temenku nunggu dibales."

"Nanti juga ada yang bales."

"Masalahnya yang tau tugas ini cuma aku, Kak!" gemes nih Jimin, pengen nabok pacar tapi nggak berani.

"Abis itu makan?" Suga nawar.

"Iya."

HP dibalikin, Suga sibuk nyesap es kopi favoritnya terus mulai makan pelan-pelan sambil nunggu Jimin kelar sama urusan. Yang lain mah nggak heran, mereka tau kalo Suga lagi pdkt sama Jimin. Yang nggak mereka tau -kecuali Namjoon sama Jin- Suga sama Jimin ternyata udah jadian.

"Udah?"

"Udah." Jimin mulai makan. Semua juga sibuk nikmatin makan siang mereka. Sampe Suga balik bertingkah.

Otomatis Jimin noleh, bukan gede rasa tapi faktanya disana pacar lagi topang dagu sambil nonton dia makan.

Telen dulu makanan di mulut, abis itu nanya, "Apa?"

Suga jilat bibirnya sendiri waktu liat bibir pacarnya merah karna kepedesan. Mana keringetan, dan lebih narik minat lagi bukan cuma bibir yang merona tapi pipinya juga. "Suka pedes?"

Yang ditanya ngangguk aja terus balik lanjut makan mi goreng yang tinggal tiga suap. "Kak Jin, ssshh minta tisu dong."

Jin noleh sambil ngulurin sekotak tisu. Kepalanya geleng-geleng heran. "Inget perut, Jim. Baru sakit juga."

"Nggak ada hubungannya." dijawab sambil elap-elap keringet di wajah. Disusul Suga yang ikut bersihin sekitar bibir pacar yang sedikit belepotan. Bikin Jimin agak salting dan berakhir pura-pura minum.

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang