14

6.1K 672 57
                                    

Kagum sama penculik
"BF"



















Namjoon diserang panik setelah terima panggilan dari Chimol kesayangannya. Buru-buru keluar mobil yang kebetulan dia parkir agak jauh dari tempat biasa. Setengah lari, matanya nangkep siluet sohibnya berdiri nyender di kap mobil.

Nggak mau bikin Jimin nunggu, Namjoon milih melipir tanpa nyapa Suga lebih dulu. Dia langsung masuk toilet dan nemuin Jimin berdiri di depan wastafel sambil nunduk.

"Chimol?" waktu yang dipanggil noleh, Namjoon tanpa ba-bi-bu langsung rengkuh adek sepupunya erat. "Ssttt.. kenapa?"

"Sakit~" Jimin ngerengek di pelukan Namjoon. Iya, dia nangis. Cuma sesek aja sih, tapi pas liat Namjoon nggak tau kenapa emosinya langsung naik. "Mau pulang~"

"Oke, kita pulang setelah Lo jawab jujur pertanyaan Abang." Mode serius, Namjoon selalu sebut dirinya Abang di depan Jimin. Namjoon dorong Jimin, hapus air matanya. "Abang barusan liat Suga di depan, Lo bilang dia sibuk kan?"

Jimin ngangguk. Tapi matanya basah lagi, kepalanya geleng. Gestur nyuruh Namjoon berhenti nanya atau dia bakal makin kejer.

"Kalian ribut?"

"Eng-hiks-nggak. Ayo pul-hiks-lang!"

"Sampe rumah cerita, oke?"

Setelah Jimin ngangguk, Namjoon sigap balik badan sedikit ngerunduk. Nopang tubuh Jimin di punggungnya yang lebar buat ukuran si kecil. Ngelirik sekilas waktu lehernya di peluk erat dan ngerasa kalo Jimin ngedusel ngumpet di tengkuknya. Iya, ini kebiasaan. Mereka deket layaknya sodara kandung. Jimin manja sama dia bukan lagi rahasia. Dan Namjoon sendiri kelewat sayang sama buntelan Chimol ini.

Dari jauh, Namjoon udah jadi perhatian Suga. Sohibnya spontan negak waktu liat dia gendong seseorang di punggungnya. Bukan dia nggak peka, meski Jimin bilang nggak ribut pasti diantara mereka lagi ada sesuatu. Jadi Namjoon berhenti sebentar buat pamit ke Suga.

Kepalanya geleng kecil sebagai kode kalau Suga jangan nanya yang macem-macem dulu. "Nanti gue hubungin Lo."

Suga ngelirik pacarnya yang nemplok di punggung Namjoon, ngumpet di tengkuk dan keliatan banget nggak mau nyapa. Kayanya emang belum bisa diganggu, jadi Suga ngangguk aja dan kasih jalan buat mereka. Dari tempat, Suga mantengin sampe Namjoon nggak keliatan.

Hela napas panjang, pijit pangkal hidung dan milih buat pergi dari sana. Pikir Suga, nanti kalo udah tenang semua juga bakal kelar.






"BF"






"Minum dulu,"

Berlatar di kamar cowok berdimple, Jimin duduk di tepian kasur terima gelas berisi air putih dingin. Minum dua teguk terus di simpen di nakas, hela napas setelahnya noleh ke si pemilik kamar.

"Abang.." manggilnya pelan, nyaris nangis lagi kalo nggak dipelototin Namjoon.

Hela napas, Nyamber gelas Jimin dan diabisin airnya. Simpen lagi ke tempat semula. Duduk meluk Neck pillow Ryan-nya. "Pelan-pelan aja, dimulai kenapa Lo bisa jatuh dan berakhir mewek dikamar mandi."

Jimin ngangguk dua kali. "Tadi abis latihan terus waktu ngekorin Bang Hobi Jimin jatuh. Jimin nunggu di kantin, Bang Hobi ke koperasi beli plester luka. Tiba-tiba Kak Suga dateng, dia nanya keadaan Jimin." terus berlanjut, Jimin cerita semua kronologi dikantin sampe akhirnya mutusin buat ngacir ke toilet dan nelpon Namjoon. "Paham kok kalo Kak Suga nggak suka basa-basi, tapi tetep aja.."

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang