33

5.5K 663 130
                                    

Malam..
"BF"





















Suga diusir dari kamar laundry. Jimin keburu ngambek dan nampol wajah dia nggak main-main. Sedikit panas pipinya karna tangan mungil si chimol.

"Anjir, merah." Suga ngusap pelan sebelah  pipinya yang sedikit kemerahan. Dibasuh pake air dingin, takut ketauan Namjoon bisa-bisa dilibas lehernya.

Setelah merahnya ilang, Suga milih gabung di ruang tengah. Semuanya pada sibuk sama movie yang keputer dan cemilan popcorn di pangkuan masing-masing. Formasi lengkap kecuali Jimin yang masih nyuci dan Rose yang nggak tau kemana. Suga lagi nggak mau peduli.

Posisi udah beda, meja ditengah ruangan udah pindah ke pinggir, nyisain karpet bulu tebel dan bantal yang berserakan lengkap sama selimut. Yang tiduran si Taehyung, ngeringkuk kaya anak kucing. Dibelakang punggung Taehyung ada Jeongguk yang duduk sebelahan sama Hobi. Seokjin duduk di sofa jejeran sama Suga yang pangku kepala Namjoon.

Hening, sampe akhirnya movie selesai dan ganti movie yang lain. Jimin pas nongol, dan langsung duduk di sebelah Taehyung.

"Baju gue baik-baik aja kan?"

Jimin noleh dari layar tv, nguyel dua pipi sohibnya gemes. "Iya, Sayangku. Parno amat sih?"

Taehyung tepis kasar, dorong wajah Jimin pake tangan. "Jijik, bantet!"

Tau, Suga yang duduk dibelakang Jimin rasanya pengen bungkus pacarnya terus dibawa ke kamar buat temen bobok. Setengahnya sih karena dia cemburu, nggak rela pacar keliatan manis sama yang lain meski dia tau posisi Taehyung sama Jimin sama.

Waktu Jimin beranjak, Suga spontan ngekorin. Ngeliatin Jimin yang tuang air putih, minum, abis itu nyekar bibir bawahnya pake lengan. Yang bikin salah fokus, air yang netes dari bibir dan berakhir meleleh disepanjang leher.

Sial!

Suga gesit ambil tindakan. Nggak peduli mereka di dapur, nggak peduli bakal ada yang ngegep mereka. Nggak peduli Jimin yang kaget karna dia tiba-tiba nyamber gelas buat ditaruh di wastafel terus mojokin pacar.

"Kak Yoongi?!" Spontan dua tangan Jimin tahan Suga biar nggak makin mepet. "Kak Yoongi, kalo macem-macem lagi aku teriak nih!"

Suga pejam mata. Tumpu dahi di pundak Jimin sambil ngegeram. Sadar karna dia nyaris kelepasan.

"Sorry.."

Suara berat itu ambil atensi Jimin. Cowok manis itu ngernyit antara bingung juga kaget waktu pacarnya desis lirih.

"Kak.." satu tangan Jimin naik, ragu ngelus kepala Suga yang masih nopang di pundak kirinya. "Kenapa?"

"Bibirmu.." jeda sebentar sebelum Suga balik ngomong lebih jelas, "salahin bibirmu.."

"Hah?"

"Bibirmu, Mol. Aku ketagihan, bangsat!" Suga masih diposisi yang sama, dan meski dia ngumpat, itu bukan buat pacar manisnya, tapi buat dia sendiri yang nggak bisa tahan hormon yang kelewat ngelunjak nggak tau diri.

Jimin makin nggak ngerti, bahkan elusan di kepala Suga sontak berhenti cuma demi mastiin telinganya masih fungsi atau nggak. "Kak Yoongi, ngumpat?"

"Bukan buatmu, buatku kok." Nadanya mendayu males, sebelum akhirnya angkat kepala dan natap Jimin dari jarak kelewat dekat. Matanya yang natap pas dua bola milik Jimin pelan-pelan turun ke belah bibir sesegar cherry.

"Kak-"

"Bibirmu manis, Mol. Aku ketagihan!" nadanya frustasi, bahkan seolah kesel sama Jimin yang dianugerahi daging kenyal sewarna puding strawberry. Pink segar dan mengkilat.

BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang