26

4.6K 640 163
                                    

Rencana
"BF"




















Malem Minggunya Jimin surem sesurem suremnya. Setelah tau kalo dia dikibulin, di tambah lagi ada kiriman foto dari Tata. Foto dua orang yang lagi jalan bareng. Meski yang cowok nggak keliatan mukanya, tapi Jimin kenal sama gestur dan siluet tubuhnya. Itu Yoongi, pacarnya.





Tata
08:15 PM

Siapa dah?Td gue lg jln sm Gukie,ini yg fto bkn gue tp Gukie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapa dah?
Td gue lg jln sm Gukie,
ini yg fto bkn gue tp Gukie.
Nyruh buat nanya k Lo.

Kak Rose

Kk'a upin ipin?

Bkn lah bege.

Kt Bang Joon tmn SMA yg pndah k Knda. Lg lbrn dsni.

Oh, gue kr Kak Suga gk mau ursn sm cwk.

Biarin, tmn ini.
Dah y, gue lg bljr.





-belajar ngatur emosi biar bisa ngadepin pacar yang mulai songong. Jimin lanjut dalem hati.

Klr UAS holiday brg ayo?
Gue diajk Bang Hobi nih.
08:30 read

Kepalanya tiba-tiba terang karna lampunya nyala. Jimin keinget mantan tambatan hatinya.

"Bang Hobi, sorry Lo gue korbanin." bibirnya ngukir senyum miring.


Kuy. Kbrin aja. Ntr gue ajk Abang sm Kak Jin.

Sip!
08:32 read

HP disimpen di meja. Jimin milih buka laptop buat nonton youtube. Nonton chennel-nya Lia Kim sama kawan dancernya. Baru nonton dua video, HP-nya geter lagi. Dan kali ini mood-nya langsung berhamburan. Ada nama pacar di layar. Dibiarin aja, Jimin lagi males mau ngobrol sama kang kibul.

Sambungan telpon mati, tapi nggak nyampe dua detik layar kedip-kedip lagi. Dan Jimin masih kukuh nggak mau angkat. Bodo amat. Kalo Yoongi bisa ngacangin dia seharian, dia juga bisa ngacangin selama yang dia mau.

Sorry, td ada urusan mnddk lp ksh kbr.
Agkt mw ngmg.

Liat isi chat dari pacar bukan ngeredain emosi malah makin bakar emosi. Apa katanya? Lupa???!!

"Ngomong sana sama mantan!" Jimin misuh ke layar HP yang ngegeletak disamping laptop. Disamber terus dimasukin ke laci. Sengaja nggak di non-aktifin biar pacar songongnya sadar kalo dia marah.





BF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang