🍁🍁🍁Kevin mencuci muka nya di kamar mandi, jam tujuh lebih lima belas. Seperti hari-hari sebelum nya para atliet akan sarapan pada jam segini.
"Cepetan Vin, keburu penuh nanti, gue males desek-desekkan ya"
Itu Rian, memang cowok bawel kalau kalian tau dan akrab dengan nya.
"Iya iya"
Setelah itu Kevin dan Rian berjalan menuju ruang makan di pelatnas yang berada di lantai dasar dekat gor latihan.
Di jalan mereka bertemu Ginting, Ihsan dan Fajar. Jadilah mereka berjalan bareng.
"Duhh pagi-pagi udah ngeboyband aja lo pada" goda (namakamu) tiba-tiba saat berpapasan di pintu masuk.
"Gak usah banyak bacot ayo masuk" langsung Kevin merangkul (namakamu) dan mengajaknya ke dalam terlebih dahulu.
Meninggalkan teman-teman nya di belakang.
"Duduk, mau pake lauk apa"
(Namakamu) berfikir. "Emm.. Lontong kari aja deh, ada kan hari ini menu nya"
Kevin mengangguk. "Ada, yaudah tunggu"
Seraya menunggu (namakamu) memainkan ponsel Kevin, tak lupa ia bergaya di depan kamera ponsel seharga puluhan jt itu. Selfie maksudnya.
"Post ahh, siapa tau followers gue naik jadi 2m. Eh istighfar haha"
Kevin_Sanjaya
3 menit yang lalu.(Snapgram)
Caption : 'kamera hp 30 jt mh beda euyy, ehh :v'
Tak lupa ia non aktiv komentar, agar para netizen julit tidak berkoar.
"Nih makan jangan main hp mulu" Kevin merampas lembut ponsel nya dan menyimpan di meja.
"Iya akang"
"Mulai deh sunda nya keluar" gemas Kevin.
(Namakamu) menjulurkan lidah. "Biarin, udah turunan ini"
Mereka pun memakan sarapannya dengan nikmat, jika sedang seperti ini mereka membuat perjanjian. Tak ada ponsel jika sedang makan.
"Emm.. Vin aku di undang di hitam putih masa"
Kevin mendongak. "Hah? Serius? Kapan?"
"Heboh banget, sore ini sih abis latihan"
"Wahh sama dong, jangan-jangan kita barengan lagi" exticed Kevin.
"Kemana?"
Kevin menampol kening (namakamu). "Kalo lemot tuh jangan sekarang, nanti aja"
"Hehe"
🍁🍁🍁
"Ayo Vin (nam) berangkat"
Ajak Koh Sinyo atau Marcus dari dalam mobil trans tv. Ya mereka di jemput oleh crew langsung di pelatnas.
Kevin dan (namakamu) masuk kedalam yang sudah ada dua crew yang bertugas dan koh Herry pastinya.
"Hey (nam) yaampun mimpi apa gue semalem bisa ketemu langsung pasangan fenomenal ini" Kak Citra berteriak tertahan melihat senyuman maut Kevin dan (namakamu).
"Aslinya lebih cantik sama ganteng ya Cit" timpal Kak Adit yang kini sedang menyetir.
"Yoi Dit, aduh sujud sukur dah gue di tugasin jemput mereka hehe"
Kak Citra tercengir seraya melihat keempat manusia itu terlihat senyam-senyum saja melihat dirinya yang nyerocos dari tadi.
"Lohh Kevin kenapa diem aja, bukannya terkenal tengil ya" heran Kak Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...