🍁🍁🍁
(Namakamu) menangis saat Kevin di bawa ke dalam ambulan menggunakan brankar.
"Hikss.. Vinn.." (namakamu) memenang tangan Kevin.
Untung Kevin terselamatkan, karena Jorji datang di saat yang tepat waktu itu.
Setengah sadar Kevin tersenyum. "Ja..jangan nangis Ay. Aku...ga papa"
"Bego! Udah mau sekarat gini bilang ga papa!" dengan kesal (namakamu) memukul lengan Kevin, air matanya tak berhenti keluar.
Kevin tertawa kecil, walau sakit sudut bibirnya.
Coba tanya, siapa yang kuat ngeliat pacarnya sendiri di pukulin orang sampai babak belur dan tidak bisa berdiri sama sekali. Rasanya bernafas pun susah.
"Jangan nangis.. Aku..sedih"
Suasana haru mulai terasa.
Ihsan mengusap ingus nya memggunakan jaket Fajar di genggaman nya.
"Aku lebih sedih Kevin..! Ah pokok nya Jojo harus aku hajar!"
Dengan emosi menggebu (namakamu) nekat ingin menemui Jojo.
"E..eh!!"
Semua menjerit dan menahan lengan (namakamu).
"Jangan gegabah" peringat Jorji.
(Namakamu) cemberut.
"Yasudah, kita bawa Kevin ke rumah sakit terdekat. Sebelum darah nya habis" Ucap Koh Hendra yang terlihat khawatir juga.
"Mau ikutt.." rengek (namakamu).
"Mending kamu ke hotel dulu, setelah Kevin di pindahkan di ruang rawat inap baru kamu nyusul ya" lembut Koh Hendra menghadapi (namakamu) yang lumayan keras.
Kevin memejamkan mata lemas.
Dengan berat hati (namakamu) mengangguk.
Lalu menghampiri Kevin.
Ia berbisik di telinga cowok kesayangannya itu.
"Bertahan demi aku sayang..."
Untuk perpisahan (namakamu) mengecup kening Kevin lembut.
Kevin tersnyum kecil.
🍁🍁🍁
"Ayoo ih! Ke rumah sakitt!"
Teriak (namakamu) di depan pintu hotel sambil memakai wedgess nya.
"Iya iya"
Bia menyusul dengan tergesa-gesa, mengunci pintu lalu menarik (namakamu) ke lobby hotel.
Di basement sudah ada Gitning, Ihsan, Fajar, Rian dan lainnya. Koh Hendra, Koh Herry dan Ci Fera berada di rumah sakit.
"Ayo (nam)"ajak Rian.
Mereka pun masuk ke mobil dengan (namakamu) di bangku kedua bersama Ginting.
"Gimana keadaan Kevin? Koh Hendra ngasih kabar apa?" tanya (namakamu) cepat.
"Masih idup ko, lo tenang aja" jawab Fajar mengerling.
"Jangan becanda, terus dia lagi apa?" tanya (namakamu) lagi.
Ginting menyodorkan ponsel nya.
"Nih, Koh Hendra fotoin Kevin lagi tidur"
"Aaaa.. Cowok gueee" rengek (namakamu) hampir menangis mengguncang lengan Ginting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...