🍁🍁🍁
"Gedung nya sudah ada yang pesan duluan bu"
"Loh masa sih? Sama siapa? Kan saya mau pake gedung nya satu minggu lagi" prustasi Mama pada petugas di hadapannya.
"Mohon maaf bu, ternyata tanggalnya sama dengan tanggal yang ibu minta"
"Arghh, bikin kesel aja. Sana-sana pergi kamu dari rumah saya" Usir Mama mengibaskan tangan.
Kini dia beralih pada dekorasi dan gaun pengantin nya.
"Gimana? Bisa di usahain satu minggu lagi?" tamya Mama penuh kesabaran.
"Wah minimal dua minggu Bu, kalau mau model yang baru" ucap pelan seorang perempuan sepertinya pekerja butik ternama itu.
"Kamu gak bisa lagi? Arghh sama aja, pergi kamu!"
Mama duduk di kursi dan memijat keningnya yang berdenyut pelan.
"Aduh pusing banget, ini gak bisa itu gak bisa. Gara-gara Kevin nih, nyusahin banget jadi anak"gerutu Mama.
"Halo Ma..! Eh ada apaan nih?" tanya Kevin bingung saat masuk rumah ada beberapa orang tak di kenal keluar dari rumah nya.
(Namakamu) menggandeng lengan Kevin pun sama bingungnya.
"Udah pulang kamu? Bagus ya bikin ribet orang tua aja. Mana Papa kamu belum pulang dari Aceh nya" datang-datang Mama menjewer telinga Kevin.
(Namakamu) meringis melihatnya.
"Aduduh sakit Ma.."
"Urusin ah pernikahan kamu sendiri, mau resepsi di bali kek di pantai kek di laut kek di atas genteng kek. Terseraah" prustasi Mama melengos ke dalam kamar.
Kevin dan (namakamu) cengo.
"Tenang Vin, tante aku mungkin bisa bantu" ringis (namakamu) menenangkan. Kevin mengangguk dan mengajak (namakamu) duduk.
Seorang aistent rumah tangga menghampiri mereka untuk mengamankan koper Kevin.
"Duduk Ay, mau bikin coklat dingin gak?" tanya Kevin.
(Namakamu) menggeleng malah memeluk Kevin erat, manja nya mulai keluar.
"Kenapa sih? Ada apa?" lembut Kevin tepat di telinga nya.
"Kamu.. Sama Bayu udah temenan lama ya?" tanya (namakamu) mendongak melihat Kevin.
"Iya, malahan dia yang ngajakin aku gabung ke club jetski kenapa emang?" tanya Kevin.
"Kamu ada masalah ya sama dia?" tebak Kevin saat (namakamu) membisu.
"Aku males aja ketemu sama dia, apa lagi ada Maria Selena itu. Pengen aku garuk muka nya gatel banget sama kamu Vin" gemas (namakamu).
"Aku juga males pas tahu sifat asli dia kayak gimana"
"Jangan kegoda ya?" melas (namakamu) sedikit cemberut.
Kevin mencubit gemas bibir (namakamu). "Engga Ay, beneran deh"
(Namakamu) tersenyum manis. "Makasih ya"
Merasa kantuk kembali menyerang (namakamu) membenamkan diri di dada Kevin lagi. "Ngantuk, mau tidur lagi"
"Sumpah Ay, jadi pemalas kamu sekarang"
"Bodo ah! Diem!"
🍁🍁🍁
"Oke tante bisa bantu, tapi siapa tadi nama kamu sayang? Ups Maaf" Tante Maya menutup mulutnya dengan anggun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin Sanjaya SUKAMULJO (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Gabungan Season 1 & Season 2⚠ ✅Season 1(Selesai) ✅Season 2(Selesai) Note : walaupun udah tamat ceritanya, tetep di vote yaaa :) Pacaran sesama Atliet dan punya Squad Atliet itu gimana ya? Di saat Kevin dan (namakamu) akan menikah. S...